SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Info lowongan kerja di E.Voucher

Pagi tadi waktu nge-chek email, ada yang lain kali ini dari E.Voucher. Biasanya E. Voucher datang dengan produk dan program- program diskon menarik dari web mereka. Hari ini E.Voucher kembali hadir tetapi bukan untuk produk mereka tetapi untuk menawarkan pekerjaan demi menajamkan desain dan  tampilam web mereka. Bantu Sebarkan, mungkin kita tidak butuh tapi siapa tahu ada kerabat, sanak dan saudara yang membutuhkan.  Berikut isi email dari mereka, 


"Hallo Member Evoucher Indonesia di bulan Juli - Agustus ini Evoucher Indonesia membuka kembali lowongan pekerjaan. Perusahaan kami berdomisili di area Senayan Jakarta dan saat ini ingin mengajak para Tim muda bertalenta yang memiliki semangat dan daya juang untuk bergabung di perusahan kami , jika ada dari anda atau kerabat anda tertarik bergabung bersama dengan kami bisa mengirim CV kepada kami berikut beberapa lowongan yang tersedia:

1. Merchants Acquiring for local business : Menghubungkan Antara pemilik lokal bisnis seperti restoran,spa,karaoke,salon ,themepark ,travel untuk menjual voucher dan berpromosi di evoucher.co.id Min Requirement : D3, Pria atau Wanita, berpenampilan menarik ,berkepribadian supel dan memiliki background sales maksimal usia 30 tahun.
 
2. Merchandiser and Buyer Menghubungkan Antara pemilik usaha yang memiliki produk untuk menjual produk nya secara online di evoucher.co.id Min Requirement : D3, Pria-Wanita memiliki background sales Maksimal usia 31 tahun.

3.Graphics Designer Min Requirement : D3 ( intership boleh melamar), mahir photoshop, ilustrator serta menguasai dasar-dasar HTML maksimal usia : 25 tahun 

4. Social Media dan Online marketer Min Requirement : (intership boleh melamar) maksimal usia : 22 tahun
Kirim cv ke info@evoucher.co.id (mohon dicantumkan jenis lowongan yang di apply didalam judul email ).

Bantu sebarkan, siapa tahu ada disekitar kita yang cocok dan membutuhkan.

Terimakasih...
Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar