SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Al-kitab bersuara dan masih GRATIS.... Buruan Download!!!!

Dunia maya oh dunia maya, menawarkan berbagai macam hal. Baik itu kemudahan ataupun kemungkaran. Hal inipun tidak luput dari pengalaman dan perhatian saya. Dari Blogwalking hingga iklan-iklan yang datang sillih berganti. Tetapi tetap tidak dapat saya pungkiri, selalu banyak sisi positif dari penggunaan internet ini.

Bahkan beberapa hal positif saya rasakan manfaat dari penggunaan Internet, seperti untuk hari ini saya tidak sengaja googling dan menemukan sebuah situs yang bermanfaat, www.alkitabsuara.com.
Situs ini memberikan Alkitab secara audio, biasanya kita hanya dapat membaca Alkitab yang berbentuk buku. Saat ini dengan kemajuan teknologi sudah ada diciptakan sebuah Alkitab Audio, dimana kita bisa mendengarkan tanpa perlu membacanya. Format yang diberikan pun dalam bentuk MP3 sehingga compatible untuk semua device. 

Untuk saat ini, Alkitab audio ini ditawarkan seacara gratis, tidak dijelaskan sampai kapan. Saya sudah mendownloadnya, hanya diperlukan alamat email untuk konfirmasi apakah tayangan mereka sudah maksimal atau belum.

Yup, semoga ini bukan promo saat ini saja tetapi untuk selamanya.
Salut buat www.alkitabsuara.com  



Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar