SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Iuran anggota DPR ke partai mereka



Ini Cuplikan beritanya


Membaca Harian Detik, 26 April 2013. Sedikit terkaget ketika membaca sebuah berita adanya setoran dari anggota DPR kepada Fraksi dan Partai yang mengusungnya. Mungkin semacam uang setoran sukarela untuk kemajuan partai masing-masing.  Sejatinya seperti itu diawal, semoga juga tidak membuka peluang bagi kader partai yang berada di DPR, untuk mencari uang tambahan akibat pemotongan sukarela ini. 

Besaran uang  yang dipotong pun berbeda untuk masing-masing partai. Tidak ada aturan baku yang tertulis, apakah itu partai kelas atas atau partai bawah. Setidaknya yang diliput  Harian Detik hanya menyebutkan beberapa dari partai yang menerapkan aturan seperti itu.

Hmm, semoga para anggota DPR yang dipotong penghasilannya untuk kemajuan partainya. Tidak keberatan dan mencari sumber lain untuk mengganti uang tersebut. Untuk mencari sumber lain  dengan cara yang baik, tak apalah. Yang dikhawatirkan adalah mencari sumber lain dengan menyalahgunakan jabatan dan wewenang yang dimiliki. #Berharap semoga saja tidak#
Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar