Minggu, 25 Oktober 2015

GrandZuri BSD, Hotel dengan citarasa rumah.



GrandZuri berada bawah naungan Zuri Management Hotel yang berpusat di RIAU, saat ini memiliki 18 hotel. Tiga diantaranya adalah hotel Premium Bintang Lima. GrandZuri BSD sendiri memiliki 132 kamar yang terdiri dari Superior Room, Deluxe Room dan Junior Sweet.

Menjadi seorang blogger selain akan memiliki banyak teman dan kenalan pastinya akan tergabung dalam sebuah komunitas. Nah keuntungannya tergabung dalam sebuah komunitas  biasanya akan di update  dengan berbagai macam  informasi. Begitu pun sabtu kemarin, Jakarta Corners mengundang para blogger untuk hadir di Hotel GranZuri, selain soflaunching Jakarta Corners, blogger diajak juga touring keliling Hotel GrandZuri.

Hotel GrandZurich
Lokasi Hotel GrandZuri Bumi Serpong Damai sendiri berada persis  di samping Teras Kota dan tepat depan Ocean Park.  Ini juga yang menjadikan Hotel GrandZuri mengambil konsep Leisure dan Bisnis. 

Dari tempat tinggal saya di Jatiasih, Bekasi Selatan, kurang lebih butuh waktu 1 jam 30 menit melewati tol lingkar luar (kondisi Sabtu dan jalanan lumayan lancar).

Patokannya (dari tol lingkar luar) untuk menemukan Hotel Grandzurich BSD adalah  temukan dahulu Teras Kota, kalau sudah ketemu Teras Kota,  ambil arah putar balik.  Kurang lebih 500 meter lepas putaran, Hotel Grandzuri ada tepat sebelah kiri jalan. Ada poster ataupun banner yang memudahkan kita untuk menemukannya.

Bp. Adimara , Perwakilan dari GrandZuri BSD
Ketika masuk ke loby pastinya akan disambut dengan standar layanan hotel. Pak Adimara selaku wakil GM menjelaskan diawal tentang GrandZuri, Rupanya GrandZuri berada bawah naungan Zuri Management Hotel yang berpusat di RIAU, saat ini  memiliki 18 hotel. Tiga diantaranya adalah hotel premium bintang lima.

GrandZuri sudah ada dibeberapa kota, salah satunya yang saya kunjungi di BSD. GrandZuri BSD sendiri memiliki 132 kamar yang terdiri dari Superior Room, Deluxe Room dan Junior Sweet.

Cerenti resto
Satu yang unik menurut pengamatan saya adalah Cerenti Restoran, Resto ini harus ada di setiap Hotel GrandZuri, dengan standar dan kualitas rasa yang nantinya akan diseragamkan. Hmmm...jadi penasaran, kemarin kan sudah coba Cerenti Resto yang ada di GrandZuri BSD, kalau yang di Padang Bagaimana ya?

Sekedar bocoran dari Pak Adimara, banyak potongan harga kalau pesan dari Travel Online seperti Traveloka loh.

***
Mengambil moto “We Know How To Please You”  dan perpaduan konsep Leisure dan Bisnis. GrandZuri BSD menyediakan juga layanan shuttle bus untuk mengantarkan tamu berkeliling BSD, di jam-jam tertentu shutlle bus akan mengantarkan ke Teras Kota lanjut ke De Brezee dan Mall Aeon. Seru juga kan nginep di GrandZuri dan keliling-keliling sekitaran BSD.

Tapi untuk yang suka berdiam di hotel, GrandZuri juga menyediakan layanan lainnya yang tetap memanjakan para tamunya. Sebut saja salah satunya adalah Gym. Kolam renang ataupun Bisnis Center.
Kolam renangnya lumayan panjang

Fasilitas Gym

Kolam renang dari ruang GYM

Kesimpulannya
Acara Blogger gathering sendiri selain menambah ilmu juga menambah wawasan akan penginapan-penginapan atau tempat-tempat lainnya. Dari Blogger gathering kemarin, jadi semakin kenal dengan Hotel GrandZuri lengkap dengan fasilitasnya.

Tinggal satu saat mencobanya langsung dan merekomendasikan ke bos-bos di kantor.
***
Berikut beberapa gambar yang berhasil ditangkap kamera Ponsel Andromax R saya (selain gambar diatas tentunya)

Suasana loby

menikmati sore di pinggir kolam

Dekorasi kamar di GrandZuri


menikmati sinyal yang bersahabat

Sudut kamar  GrandZuri


****

2 komentar:

  1. Terima kasih kemarin sdh datang Kawan Kornelius :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yang berterimakasih sudah diundang ke Grandzuri :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih