Sabtu, 25 Agustus 2012

Boleh dong salah ( Irfan amale )

E book ini saya dapatkan secara cuma - cuma alias gratis. Tapi saya lupa dapat dari mana. Jadi buku ini juga saya sebarkan kembali secara gratis juga.
Menurut saya buku ini sangat bermanfaat dan ringan untuk dimengerti.  Kurang lebih 2 jam saya menyelesaikan membaca buku ini.

Buku ini mengingatkan kita untuk tidak takut dalam melakukan kesalahan. Tidak ada yang salah dalam melakukan sebuah kesalahan. Tapi perlu diingat bahwa kita harus dapat belajar dan mendapatkan sesuatu dari kesalahan yang sudah kita perbuat. Sehingga kita mengerti dampak dan tidak mengulanginya lagi.

Dibuku ini juga diceritakan banyak pengalaman-pengalaman orang yang berhasil dari kesalahannya. Seperti Thomas A. Edison yang baru berhasil menemukan lampu setelah melakukan 1500 kesalahan.
Atau ada juga penemu post it,  yang mampu memanfaatkan kesalahan dari temannya sendiri.
Dan masih banyak juga cerita - cerita muslim lainnya yang mendukung kita untuk mentolerir kesalahan kita. Tak lupa juga diceritakan dampak - dampak apa yang terjadi dari kesalahan kita.
Buku ini menggunakan bahasa sehari - hari yang tidak rumit dan mudah untuk di mengerti. Jadi untuk kita - kita yang terlalu khawatir dengan kesalahan - kesalahan yang sudah kita buat dan sedikit frustasi. Ada baiknya membaca buku ini.

Yah kalaupun tidak tertarik, tetap dibaca juga boleh kok, siapa tahu kita membutuhkannya di kemudian hari....toh.. Ga dipungut bayaran untuk memilikinya...
Semoga bermanfaat.

Buku bisa didownload disini
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih