SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

4 Ide Hampers Lebaran Kekinian yang Perlu Di Pertimbangkan

 

Hampers

Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, tidak sedikit orang yang mempersiapkan dan merakit hampers untuk dijadikan sebagai hantaran kepada orang-orang tersayang. Ide hampers lebaran ini hadir sebagai bingkisan berupa barang dalam wadah ataupun keranjang.

Anda masih bingung mencari ide hampers lebaran yang akan Anda jadikan sebagai pilihan pemberian kepada orang lain? Yuk simak informasi berikut:

      Hampers perlengkapan ibadah

Perlengkapan ibadah menjadi salah satu ide hampers yang perlu dipertimbangkan. Selain dapat menyenangkan penerimanya, pengirim hampers ini juga akan mendapatkan pahala dan kebaikan dari mukena, sarung, sajadah dan perlengkapan ibadah lain yang diberikan.

Hampers ini dapat Anda isi dengan motif alat ibadah yang cantik dan nyaman.

      Hampers alat makan

Selain perlengkapan ibadah, berbagai produk alat makan juga dapat Anda jadikan sebagai ide hampers. Hampers ini dapat Anda isi dengan seperangkat piring dan gelas, sendok dan garpu.

Tidak ketinggalan, untuk menambah kesan yang lebih baik, Anda dapat memasukkan toples kecil ataupun teko sebagai pelengkap.

      Hampers kurma

Panutan umat islam yaitu Rasulullah SAW memberikan anjuran kepada umatnya untuk mengonsumsi kurma dalam jumlah ganjil saat berbuka puasa.

Selain memiliki keutamaan pada waktu berbuka, kurma juga memiliki berbagai manfaat untuk pengonsumsinya. Anda dapat memilih kurma sebagai hampers dengan pilihan jenis dan kualitas.

      Hampers kartu emas

Parcel lebaran unik ini tentu masih jarang dijadikan sebagai hampers saat lebaran. Kartu emas yang tersedia di pasaran saat ini tersedia berbagai pilihan dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memberikan emas mulai dari ukuran 0,1 gram dengan pilihan desain kartu yang menarik.

Seperti itulah informasi yang dapat dipaparkan terkait ide hampers lebaran. Selain membuat hampers, salah satu cara lain yang dapat dilakukan untuk mengisi lebaran yaitu dengan mengikuti kursus bahasa Inggris English First atau EF.

Terdapat program yang memang khusus diperuntukkan bagi dewasa yaitu EF Adults dengan pilihan pembelajaran offline dan online. Anda tidak perlu ragu, penyedia jasa kursus ini dihandle oleh tim pengajar asing profesional dengan sertifikasi yang profesional pula.

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar