SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Menggapai Mimpi Finansial Dari Pesan Positif Drama bluMusical

Financial-Planner


Jangan pernah takut bermimpi, kalau bermimpi saja takut bagaimana memiliki keberanian untuk mewujudkannya. Sulit iya, tidak mudah sudah pasti. Namun bukan berarti tidak mungkin untuk digapai.  Ini juga yang saya alami sendiri sebelum nonton bluMusical, sebuah drama musikal pendek yang sarat dengan pesan positif tentang menggapai impian.

Nonton bluMusical mengingatkan dan kembali membuka memori-memori mimpi yang akan dicapai. Sebagai orang tua, ayah muda dengan satu orang anak, mulai sekarang harus mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk masa depan, mulai dari rumah yang nyaman, nutrisi baik dan pendidikan layak hingga kesehatan.

Pesannya sederhana #MulaiLangkahmu dan #YangPentingLakuin, ketika nonton bluMusical melalui lagu-lagu yang disajikan memberikan semangat, menghempaskan rasa ragu ketika hendak memulai sesuatu. Selain potongan-potongan lagu yang dipadukan menarik dan ciamik pastinya.

Dari nonton bluMusical dengan pesan positif yang disajikan, menuntun saya untuk berkenalan dengan blu by BCA Digital dan fitur-fitur menarik yang mereka tawarkan.

Jadi lebih semangat untuk meraih apa yang sudah saya cita-citakan, blu hadir untuk memastikan membuat langkah-langkah yang sudah benar mengarah ke sana. Sederhana kok,  #YangPentingLakuin #MulaiLangkahmu.  

Download Aplikasi blu
nonton bluMusical


Kesan Setelah Menyaksikan bluMusical

bluMusical dibintangi Yura Yunita yang menyanyikan lagu Mulai Langkahmu dan berperan sebagai Coach Yura, ia yang memandu para millennials Indonesia agar meraih mimpi meskipun keraguan hadir menghampiri. Hadir juga Eva Alicia, seorang pelukis juga entepreneur muda  dengan karya lukisan sepanjang 30 meter. Jehian P Sijabat, Youtuber dan entepreneur. Raymond Chin, CEO dan Co Founder Ternak Uang, Content Creator dan Youtuber. Mereka semua dihadirkan untuk menceritakan dan berbagi pengalaman, memberikan motivasi untuk menjalankan usaha yang digeluti.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, banyak pesan positif dan motivasi didapat dari Nonton bluMusical. Biasanya saat ini, awal bulan konglomerat akhir bulan melarat, niat nabung gede tapi uang seringnya terpakai.  Budget-budget kecampur,  rekening amburadul, punya tabungan tapi target ga kesampaian. Salah menentukan prioritas, financial keteteran.

Jangan habiskan waktumu karena takut mencoba ini dan itu, percayalah jika kamu mau, #MulaiLangkahmu. Miliki target yang jelas dan fokus, perlahan tapi yakin.

Kak Eva Alicia berujar jangan lewatkan kesempatan yang hadir, buka semua pintu peluang, ingat nada yang hadir sebagai pertanda, saat tepat peluang akan kau dapat.

Dulu, mungkin kita seringnya ke party sekarang pelan tapi pasti mencoba menggapai mimpi.

Berproses, berprogres, percaya, lama lama akan sukses.  Perlahan tapi yakin yang penting dilakuin, beda dengan yang lain. Make your move

Jangan lupakan mimpi-mimpi kita, membahagiakan orangtua, memiliki rumah yang layak, pendidikan anak. Mulai melangkah tanpa ragu, #YangPentingLakuin, #MulaiLangkahmu.

Tuch banyak bener pesan positif dari nonton bluMusical, saya merasa diajak untuk mewujudkan mimpi yang sempat tertunda. Percaya inspirasi dari bluMusical yang mengajak dan memberi pesan positif, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih. 

Kalian sebisa mungkin saksikan sendiri bluMusical dan rasakan aura positif, semangat pantang menyerah untuk menggapai mimpi. 

bluMusical bahkan menghadirkan sosok-sosok muda berprestasi, bukan kaleng-kaleng. membagikan tip, saran dan semua pengalaman yang pernah mereka lewati. Tidak mudah pastinya, pesan bluMusical adalah bahwa yang muda mampu berkarya dan meraih sukses mengapa kita takut untuk mencoba dan berhenti ketika gagal.

 



Aplikasi blu by BCA Digital

Setelah menyaksikan bluMusical, tidak perlu menunggu lama untuk mencoba langsung aplikasi blu by BCA Digital yang merupakan anak perusahaan dari BCA dan bagian BCA Group. blu sendiri adalah sebuah aplikasi mobile banking dari BCA digital didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan agar dapat melakukan transaksi finansial melalui smartphone.  

Promosinya menarik mulai dari bebas biaya admin, bebas tarik tunai di ATM BCA, bebas transfer dari dan ke BCA, juga bebas transfer ke bank lain/Top Up E Money.

Sebagai platform perbankan next generation, aplikasi blu by BCA Digital mampu memfasilitasi untuk memiliki 10 tabungan dalam satu rekening, bahkan bisa patungan online sampai 25 orang loh. Membayar dan membeli dalam satu aplikasi, pembayaran menggunakan QRIS. Belum lagi Deposito yang dapat di top up, plus pencairan sebelum jatuh tempo tidak dikenakan pinalti. Yang pasti dengan blu kalian dapat mengakses 24 jam sehari 7 hari dalam satu minggu dan 365 hari setahun, semuanya ada dalam genggaman tidak terbatas ruang dan waktu, nabung, bayar, beli dan selesai. 

Jadi sepakat dong, bahwa blu yang merupakan plaform perbankan next generation mampu untuk memfasilitasi bermacam-macam tagihan yang saya miliki, kerennya lagi blu mampu menjadi reminders (pengingat) sehingga transaksi penting tidak terlewati atau terlupa.

Saya sudah membuktikan sendiri kemudahan dalam melakukan pendaftaran dan pembukaan rekening, siapkan KTP dan NPWP, jangan lupa terlebih dahulu untuk download aplikasi blu melalui aplikasi Playstore dan Appstore.
Nonton bluMusical


Pelan-pelan mengikuti petunjuk yang diberikan, mulai dari memasukkan nomor telepon dan verifikasi, lanjut dengan mengisikan data-data yang diminta seperti KTP dan NPWP, letakkan posisi KTP dan sesuai dengan yang diminta. Tenang, data yang sudah kita berikan aman kok, secara Tabungan Online blu yang berada di bawah BCA Group terdaftar di OJK.

Hubungi Call Center mereka  setelah melakukan download aplikasi blu dan selesai melakukan input data, ini adalah verifikasi terakhir di hadapan customer service mereka. saya mendapat antrian 70, karena penasaran saya mencoba menunggu hingga dilayani, rupanya tidak terlalu lama untuk antrian nomor 70, sekitaran 20 menit sudah berada di depan Call Center. Hanya saja ada kendala, karena saya melakukan aktivitas lain ketika sedang antri, alhasil wajah saya tidak tampil dilayar, harus melakukan antri kembali.


aplikasi blu by BCA Digital
aplikasi blu by BCA Digital


Masih penasaran, kembali antri lagi, waktu pendaftaran dibatasi hingga pukul 22.00 wib, di menit terakhir akhirnya terhubung kembali, tidak butuh waktu lama, kurang lebih 4-5 menit, menanyakan kembali semua data yang telah diisikan. Semuanya sesuai, taraa, Tabungan Online blu sudah aktif dan siap digunakan.

 

***

Masa pandemi memang membatasi ruang gerak, namun bukan berarti tidak bergerak. Mimpi yang sudah tersimpan, pelan-pelan kembali bangkit untuk diwujudkan, saya memulainya sedikit demi sedikit dari menyimpan Tabungan Online blu buat masa depan pendidikan anak, hunian yang nyaman, hingga kesehatan dan nutrisi yang baik untuk keluarga.

Terinspirasi dari menyaksikan bluMusical, Jangan habiskan waktumu karena takut mencoba ini dan itu, percayalah jika kamu mau, ayo mulai langkahmu. Miliki target yang jelas dan fokus, perlahan tapi yakin.

Pesan dalam drama musikal bluMusical adalah mau untuk berproses, berprogres, percaya, lama lama akan sukses.  Perlahan tapi yakin yang penting dilakuin, beda dengan yang lain. Make your move. 

Memberanikan untuk menyisihkan sedikit, membuat sebuah folder penyimpanan yang rapih dan terorganisir. Tanpa perlu hadir, duduk lama mengantri di depan customer service. Semuanya menjadi mudah dengan Aplikasi blu by BCA Digital, mulai dari Download Aplikasi blu hingga memiliki sebuah Tabungan Online blu. Berawal dari nonton bluMusical dengan pesan positif #YangPentingLakuin dan #MulaiLangkahmu.

tabungan online blu
tabungan online blu

Langkah sudah diambil, mimpi kembali coba diraih, kiranya Tuhan memberkati apa yang sudah direncanakan dan terealisasi dengan baik. Amin… Amin

bluMusical benar-benar menginspirasi saya selain menghibur pastinya, kembali diingatkan untuk tidak menghabiskan waktu karena takut mencoba ini dan itu, percayalah jika kamu mau, miliki target yang jelas dan fokus, perlahan tapi yakin.

Salah satu pesan dari bluMusical yang membekas dibenak adalah jangan lewatkan kesempatan yang hadir, buka semua pintu peluang, ingat nada yang hadir sebagai pertanda, saat tepat peluang akan kau dapat.

Sukses Buat Kita Semua Ya...


Sumber Gambar : 

Pexel.com dan Canva


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

43 komentar

  1. Sekarang ini jamannya serba canggih dan Menambung pun cukup dari aplikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyess... bener banget koh .. semuanya saat ini bisa dilakukan hanya dari genggaman saja ya

      Hapus
  2. Banyak banget tawarannya yang bikin konsumen penasaran mencoba, mulai dari gratis biaya transfer ke bank lain dan keuntungan lainnya. Sekarang aplikasi model Blu by BCA begini pasti akan banyak diminati soalnya manfaat yang diberikan banyak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess... banyak promo yang menguntungkan penggunanya... dan daftarnya juga muda ga ribet.... seru pakai blubybcadigital

      Hapus
  3. Kejar mimpi kita ya kan. Makanya hatus mimpi dulu hehe. Keren nih blu by BCA ini, digitalisasinya makin canggih dan banyak bantu transaksi keuangan nasabah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. bermimpi dahulu, lalu segera bangun dan wujudkan ya kak...

      Hapus
  4. Transaksi perbankan semakin mudah ya karena ada blu by BCA. Memang inovasi ini sangat patut diapresiasi, pelanggan juga jadi dimanjakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bca selalu kaya akan inovasi mas wahid.. salut sama mereka

      Hapus
  5. Layanan BCA jadi makin dimudahkan dengan BluBCA ini, ya kak. Mo coba ahh, semua aktivitas keuangan keluarga kami pakai BCA soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuks coba kak, saya sudah dan menyenangkan banyak fitur2 mereka

      Hapus
  6. Banyak nian yang tersindir
    Saya salah satunya. Hehe.. tapi tak apalah. Yang penting memberikan edukasi. Hehe

    BalasHapus
  7. gak ada kata terlambat untuk #MulaiLangkahmu tuk gapai mimpi, #YangPentingLakuin dan nikmati prosesnya, duuhh kata-kata itu masih terngiang juga di telinga setelah Nonton bluMusical di hari kemerdekaan lalu, biar bisa segera wujudkan mimpi juga, saya pun sudah jadi nasabah blu by BCA juga doong :)

    BalasHapus
  8. blu by BCA digital ini memang bisa menjawab semua kebutuhan anak muda tentang aktivitas finansial ya bang. Termasuk saya, yang sudah tergoda duluan jadi Sobatblu. hehehe..

    BalasHapus
  9. Blu nih emang bikin kita berpikir seribu kali untuk berhenti mewujudkan mimpi. Fitur-fiturnya membantu sekali untuk menggapai mimpi. Berproses, berprogres, percaya, lama lama akan sukses. Perlahan tapi yakin yang penting dilakuin, beda dengan yang lain. Make your move

    BalasHapus
  10. Beberapa waktu terakhir, sahabat-sahabatku juga rekomendasiin BLU sih. Sebagai nasabah setia BCA, kayaknya aku emang bakal cobain BLU, layanan oke dan entertainment pun memuaskan

    BalasHapus
  11. Seru banget sih drama musikal yang diadakan oleh blu by BCA Digital ini. Selain karena dikemas secara menarik, tapi juga banyak pesan moral yang dapat diambil apalagi buat para anak muda nih.

    BalasHapus
  12. Senang ya Bang... selain terhibur nonton bluMusicalnya, kita juga dapat tips-tips mengelola keuangan untuk mencapai tujuan keuangan yg cerdas yaa

    BalasHapus
  13. setelah nyobain buka rekening blu, impresi awal mudah banget, nda ribet dan semoga fiturnya semakin berkembang nih kedepannya

    BalasHapus
  14. Sedikit demi sedikit..lama2 jadi bukit. Dan nyiptain bukitnya via blu😀

    Sukses ya mas, acara nabungnya di blu. Semoga bisa konsisten

    BalasHapus
  15. Siip banget pesannya, mulai melangkah tanpa ragu, #YangPentingLakuin, #MulaiLangkahmu, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih, kaya dikasih semangat banget buat kejar mimpi-mimpi. Layanan BCA juga semakin inovatif ya, siip

    BalasHapus
  16. Serunya bisa belajar sesuatu dari drama yang menarik ya. Sepertinya saya harus mulai download aplikasi blu by BCA ini juga deh. Selama ini sudah menjadi nasabah BCA juga sih.

    BalasHapus
  17. Kebetulan nih aku juga nonton bluMusical di official Youtube blu by BCA Digital, keren acaranya dan sangat menginspirasi terutama untuk generasi milenial agar jika memiliki mimpi dan cita-cita harus segera diwujudkan.

    BalasHapus
  18. Aku juga nonton ini nih. Paling suka dengan nasihat dari Raymond Chin bahwa pencapaian setiap orang itu beda2, nominalnya juga. Jadi fokus aja sama impian kita sekarang dan segera lakukan ngga usa ditunda2. Huhu ngena banget

    BalasHapus
  19. Terkadang, karena keraguan justeru kita melewatkan kesempatan... Dan acara bluMusical ini membuka mata aku, untuk berani melangkah tanpa rasa ragu, apalagi soal financial, secara yaaa keuangan aku juga masih amburadul...

    BalasHapus
  20. Nggak pernah bosan nonton bluMusical, tapi aku pengen durasinya dilamain lagi hehehe seru sih soalnya belajar finansial yang asik sambil musik

    BalasHapus
  21. Nggak perlu mikir lama ya kak yang penting lakuin secepatnya take action, finansial merdeka impian setiap orang nih. Kudu makin semangat kelola keuangan dengan baik nih

    BalasHapus
  22. Setuju banget..nggak usah takut bermimpi karena mimpi itu gratis apalagi terkait mimpi finansial. Ini penting banget nah kalau masih ragu coba aja ya nonton bluMusical ini karena acaranya keren banget gak cuma menghibur tapi penuh inspirasi jadi bikin kita semangat tuk gapai mimpi finansial

    BalasHapus
  23. Harus tetap semangat ya kak, menggapai impian ada jatuh dan bagunnya, tetap semangat menggapai impian dan jangan takut untuk mecoba lagi.

    BalasHapus
  24. Yg sering lupa nih berproses ga ada progress makanya kudud fokus dan disiplin menabung. Untung ada blu yang bantu kita disiplin

    BalasHapus
  25. Era digital yang memberi banyak kemudahan, bahkan dalam hal finansial seperti ini pun sudah bisa buka rekening online tanpa harus ke bank. Kemarin pas ikutan nonton bluMusical, langsung belajar banget tentang edukasi finansial. Apalagi dengan gerak yang dinamis dan lagu easy listening, pesannya langsung kena.

    BalasHapus
  26. Sekarang apapun yang ingin di inginkan harus segera diwujudkan bukan cuma di impikan.
    Apalagi Blu BCA semakin inovatif

    BalasHapus
  27. Kini menabung jadi makin mudah ya kak semenjak ada blu by BCA digital, enggak ribet ngurus macam-macam di bank. Mantap

    BalasHapus
  28. suka dengan fitur-fiturnya blu ini..sangat mempermudah untuk pengaturan keuangan keluarga..dan tampilannya jg userfriendly

    BalasHapus
  29. bluMusical ini emang berkesan dan bermakna banget buat aku. sampe diputer berulang-ulang biar dapet spirit financial planingnya

    BalasHapus
  30. Pesan positif paling istimewa itu saya dapat dari Raymond sih.
    "yang penting adalah kita terus berkembang. lebih bagus kalau kita bisa bantu orang lain berkembang juga dalam prosesnya"

    BalasHapus
  31. Pesan positif setelah nonton bluMusical ini harus segera direalisasikan ya biar makin dapet manfaatnya.

    BalasHapus
  32. Mau berproses menjadi lebih baik dalam pengelolaan finansial keren nih konsep blu menginspirasi kita semua

    BalasHapus
  33. Suka deh dengan kata-kata berproses, berprogres, lama-lama sukses, berpengaruh banget ke diri kita ya, jadi termotivasi untuk lebih rapi lagi menata keuangan dengan aplikasi blu ya

    BalasHapus
  34. Blu BCA ini bisa jadi sarana mengatur keuangan pribadi ya bagi anak muda supaya lebih tertata perencanaan keuangannya

    BalasHapus
  35. Tertarik nonton bluMusical selain karena pesan yg disampaikan perihal finansial khususnya untuk milenial, jg karena bintang2 yg dihadirkan bener2 milenial yg berhasil meraih mimpi2 mereka,
    Syukurlah kenal blu by BCA Digital, sehingga mw nabung buat wujudin mimpiku, lebih mudah karena udh terorganisir langsung dr aplikasinya

    BalasHapus
  36. MEndapatkan semangat baru setelah nonton bluMusical ini.

    BalasHapus
  37. Melek finansial merupakan hal yang bisa dibilang udah jadi hal wajib yak saat ini. blu by BCA ini aplikasi yang memang udah aku pakai dan memang udah pas untuk saat ini, serba online termasuk saat iuran bareng yak.

    BalasHapus
  38. Banyak banget yang mengulas tentang aplikasi blu by bca ini. Ternyata manfaatnya keren juga ya dan mudah penggunaannya. Sebagai nasabah bca aku jadi pengen nyobain juga nih. Hehe

    BalasHapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih