SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Iga Bakar Yummy

Bakar Iga
Kalau berkunjung ke sekitaran Kelapa Gading Jangan Lupa untuk singgah ke Warung Makan Konro Marranu. Lokasinya tidak jauh dari eks goro. Tepatnya Boulevard Raya No 27 Dengan no telpnya (021) 4520155. Soal rasa bisalah diadu, terutama bagi para penggemar konro dan  penikmat kuliner lainnya.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Sop konro, Iga bakar hingga Cotto Makassar. Minumannya jugabervariasi, dari  beragam jus hingga ke teh tawar, kopi dan lainnya. 

Yang recomended dari rumah makan Marranu  adalah Iga bakarnya yang empuk. Ditambah Es Durian Montong yang rasanya manteb dech. Cottonya juga manteb, dengan kuah hitam kelam dan paduan bumbu yang pas, serasa membuat lidah bergoyang.

Patutlah, setiap jam makan siang rumah makan ini selalu ramai dikunjungi. Terlebih sekitaran kelapa gading dan rawamangun hampir sebagian besar terdiri dari perkantoran. 

Lanjut ke harga, untuk 1 porsi Iga bakar, ada disekitaran Rp. 50.000,- Minumannya berada disekitaran Rp.10.000,- hingga Rp. 20.000,-. Standar harga kantinlah, tidak tergolong mahal dan tidak tergolong murah juga sich.

Iga Bakar
Harga 2014

 
That's All 
Selamat Menikmati ..... :)

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar