Rabu, 31 Oktober 2018

Unik dan Menggiurkan, Inilah Cara Penyajian Es Krim yang Kekinian

ilustrasi dari pixabay.com

Es krim bisa jadi termasuk makanan favorit semua orang. Betapa tidak, paduan rasa yang manis dan lembut serta sensasi dingin yang menyegarkan dapat mengubah suasana hati seseorang lebih gembira. Biasanya es krim disajikan dengan cone dari wafer yang juga bisa dimakan. Akan tetapi, sekarang makin banyak varian es krim dan tentunya semakin menarik perhatian untuk segera dicoba.

Bukan hanya rasa – rasa es krim yang tambah bervariasi, muncul pula berbagai jenis serta cara penyajiannya. Berikut ini beberapa cara penyajian es krim yang kekinian, dijamin bisa bikin ingin langsung mencobanya.


1.       Es Krim Sandwich
  
Es krim sandwich termasuk salah satu cara penyajian es krim yang asyik. Lembutnya es krim dingin dipadu dengan roti menjadi kombinasi yang seru dan tentunya enak dinikmati saat cuaca panas. Selain roti biasa, es krim sandwich juga bisa menggunakan waffle, biskuit, atau bahkan biskuit. 

Es Krim Sandwich
Keduanya mengapit es krim memberikan sensasi rasa baru yang lebih enak bila dimakan saat masih beku dan dingin.

2.       Es Krim Gulung
Es krim gulung sedang populer belakang ini. Es krim ini bisa menggunakan toping sesuai keinginan yang kemudian dicampur dengan es krim di atas ‘panggangan’ dingin. 

Es Krim Gulung
Setelah topping serta es krimnya tercampur rata, barulah es krim digulung dan bisa langsung dinikmati.

3.       Es Krim Batok Kelapa
Cara penyajian es krim selanjutnya yang begitu unik ialah es krim batok kelapa. Seperti namanya, es krim memang disajikan di sebuah mangkuk yang merupakan batok kelapa asli.

Es Krim Batok Kelapa
Karena menggunakan batok kelapa segar, tentunya kelapa muda di dalamnya juga bisa dinikmati. Bukan hanya unik, es krim dingin dan manis dipadu dengan buah kelapa segar menciptakan rasa yang seru dan dijamin bikin ketagihan para penggemar es krim.

4.       Es Krim Goreng
Es krim erat kaitannya dengan dingin. Akan tetapi, akan sedikit berbeda dengan es krim yang satu ini karena cara penyajiannya adalah digoreng. 

Es Krim Goreng
Es krim goreng termasuk cemilan yang unik dan patut dicoba penyuka es krim karena memberikan pengalaman yang baru saat makan es krim. Meskipun digoreng dengan adonan tepung yang crispy, di dalamnya kasih tersimpan es krim yang akan meleleh ketika digigit. Sangat menggiurkan!

5.       Es Krim Asap
Mendengar es krim asap mungkin masih sedikit menebak – nebak bagaimana wujud es krim yang satu ini. Tampilannya sebenarnya nampak seperti es krim pada umumnyan, akan tetapi barulah ketika dimakan ada sensasi unik yang berbeda dari es krim lain, yakni bisa mengeluakan asap dingin. 

Es Krim Asap

Hal tersebut bisa dilakukan karena es krim terbuat dari campuran nitrogen yang dikombinasikan dengan berbagai varian rasa yang bisa dipilih penikmatnya.


***
Ada satu lagi ice cream Jakarta yang bisa dicoba penggemar es krim, yakni jenis milkshake. Milkshake ice cream Jakarta terbaik bisa dinikmati di Cold Stone Creamery ice cream Jakarta. Sensasi rasa milkshake es krim dari Cold Stone Creamery ice cream Jakarta dijamin membuat mood kembali ceria.

Es krim di Cold Stone Creamery ice cream Jakarta memiliki semua rasa ice cream serta milkshake kesukaan kamu. Selain itu, ada juga smooties dan macam – macam cakes dari Cold Stone Creamery ice cream Jakarta yang bisa pecinta es krim coba. Untuk keterangan lebih detail nya Silahkan klik disini.


2 komentar:

  1. Dari kelimanya, aku tetep suka es krim yang disajikan di contong. Ah kan, baca ini jadi pengin jajan Aice!

    BalasHapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih