Rabu, 20 Juni 2018

Perbaikan Koper Samsonite


Counter SamsoNite di Lippo Kemang 


Sebenarnya awal jalan-jalan ini memiliki tujuan untuk memperbaiki koper besar yang sudah terbiasa digunakan untuk berpergi-pergian. Iya, sebuah tas koper besar yang sudah digunakan hampir 3 tahun-an mengalami penurunan daya guna. Intinya fungsi dari koper masih dapat digunakan tetapi ada  kekurangan. Untuk koper kami punya ini, jika diletakkan dalam posisi berdiri dengan keadaan kosong (tidak terisi barang) sedikit condong kedepan. Ketika diisi barang kemungkinan condong koper akan semakin menjadi dan membuat koper semakin oyong bahkan jatuh ke arah depan.

Sebelum hal itu terjadi ada baiknya bertanya ke produsen yang memproduksinya. Di Mall Lippo Kemang Villagge yang terletak di Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, ada counter Samsonite disana.

Untuk urusan koper besar dan berkualitas Samsonite salah satu produsennya, dengan berbagai pilihan ukuran dan warna menjadikan Samsonite surga bagi para travelers untuk mencari tas. Tidak hanya koper dan tas, tapi pernak-pernik lainnya disediakan disana. Baik itu kunci koper, atau sarung koper dan ada lagi lainnya. 

Nah, kalau ada masalah dengan kopernya kita dapat membawa kembali ke counter untuk dilakukan reparasi. Beberapa counter menyediakan layanan itu, hanya saja kita harus tahu terlebih dahulu, kapan waktu penjemputan dan lama perbaikan. 

Karena untuk pengalaman kami, waktu jemput dicounter setiap hari rabu, dan lama perbaikan 2 minggu (estimasi) dengan perkiraan biaya perbaikan sekitaran Rp 200.000,- akan berubah tergantung perbaikan ya. 

Bah, lama juga ya, karena koper yang kami bawa butuh pemeriksaan lebih lanjut dan perlu dibawa ke workshop mereka yang berada di Bogor. Hmmm. kecuali koper kalian yang rusak barang yang mudah terlihat dan mudah di ganti, seperti roda, ini akan dengan mudah di lakukan penggantian.

Alhasil, pakai saja terlebih dahulu, nanti kalau ada waktu lowong baru diperbaiki.

Salam.


4 komentar:

  1. ternyata ada tempat untuk reparasi koper ya. koper dirumah jarang dipakai tapi sedikit bermasalah kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak mas... beberapa seperti stop and go.. laba-laba juga bisa.. atau samsonite utk yang merek sejenis

      Hapus
  2. Adek saya nih dulu pernah kerja di galerry-nya Samsonite. Weh kalo seribet itu benerinnya, misal ada duit lebih yang baru aja ya, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga barunya juga lumayan mahal.. mau ngga mau nunggu diskonan biar sedikit kejangkau kali ya :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih