Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih Lion Air.



Foto dengan Latar Belakang Lion Air
Sepertinya LION AIR sudah belajar untuk berubah dalam pelayanan keberangkatan. Lebih tertib dan tepat waktu. Dan saya harus mengapresiasi itu serta menuliskannya. 



Jasa penerbangan saat ini sudah seperti menjadi sebuah kebutuhan vital dalam melakukan sebuah perjalanan, baik itu perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis (baca: usaha). Dan tidak dipungkiri lagi dengan harga tiket yang saling bersaing terkadang mengesampingkan pelayanan terhadap para pengguna jasa  penerbangan. Selain pelayanan yang semakin alakadarnya juga membuat  beberapa maskapai seenaknya melakukan penundaan hingga mencancel penerbangan dengan alasan teknis yang hampir sebagian orang tidak mudah untuk menerimanya. 

Begitu pun dengan maskpai yang satu ini LION AIR.  Yang pertama terlintas mengenai maskapai LION AIR pastinya adalah salah satu maskapai dengan kualitas pelayanan yang tidak baik bukan. Pun hal yang sama terlintas di kepala saya.  

LION AIR sedang Parkir di Bandara Ngurah Rai

Masih terekam jelas insiden beberapa waktu lalu, salah satu Tv menayangkan penumpang yang lari ke tengah lapangan demi menghentikan pesawat yang baru mendarat.

Tetapi ada sedikit perubahan yang sudah dilakukan LION AIR, setidaknya itu yang saya alami sendiri ketika menggunakan maskapai ini ke Pulau Dewata.

Berangkat dari  Jakarta Senin Pagi Pukul 06.20 tepat, ketika semua kursi sudah penuh oleh penumpang dan langsung berangkat. Alhasil tiba di Pulau Dewata tidak mengalami keterlambatan.

Pun berlaku hal sama ketika hendak kembali ke Jakarta, meskipun penumpang yang ada jauh lebih sedikit tidak menyebabkan pihak LION AIR menunda atau menggabungkan penerbangan saya ke penerbangan berikutnya.

Hmmm ….sepertinya LION AIR sudah belajar untuk berubah dalam pelayanan keberangkatan. Lebih tertib dan tepat waktu. Dan saya harus mengapresiasi itu dan menuliskannya. 

Semoga pelayanan tertib dan tepat waktu ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Tidak ada lagi stigma negatif LION AIR maskapai penerbangan dengan biaya terjangkau tetapi  berangkat “suka-suka“.

Syukur-syukur ke depannya LION AIR dapat meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi dan tetap mampu bersaing dengan maskapai-maskapai lainnya.

Terima Kasih LION AIR


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih