Rabu, 05 Juli 2017

Syukuran Purna Bhakti Panitera Muljadi, SH, MSi

 
 
 
 
Kesempatan bagus hari ini ia sampaikan untuk pamit  kepada keluarga besar PTTUN Jakarta. Sekaligus meminta maaf kalau ada tindakan yang tidak berkenan selama ini baik kepada Hakim dan rekan panitera ataupun staf lainnya. 

Hanya sekedar ucapan syukur sederhana dan hanya dihadiri keluarga besar PTTUN Jakarta. Acarapun hanya berlangsung singkat di ruang lobby Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Sekaligus berhalal-bihalal, bermaaf-maafan dibulan yang baik ini. 

Pak Muljadi, SH, Msi, sendiri sejak 1991 sudah melayani Mahkamah Agung  setidaknya sekitar 26 tahun mengabdi pada Pengadilan Tinggi Tata usaha Negara.

Pak Muljadi (Baju Kuning) berserta istri dan anak

Selama menjalani tugas, syukur kepada Tuhan ia sebutkan karena tidak mengalami sakit yang berarti yang menghambat pekerjaan dan pelayanan kepada negara.

Kesempatan bagus hari ini ia sampaikan untuk pamit kepada keluarga besar PTTUN Jakarta. Sekaligus meminta maaf kalau ada tindakan yang tidak berkenan selama ini baik kepada Hakim dan rekan panitera ataupun staf lainnya. 

Menurut pengalaman beliau sendiri dari diskusi dengan beberapa  pencari keadilan banyak yang sudah puas dengan pelayanan yang sudah diberikan selama ini. Tingkatkan dan pertahannkan atas capaian yang sudah diraih.

Rekan keluarga besar PTTUN Jakarta sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya lahir dan bathin. 
 
Sambutan Ketua PTTUN Jakarta

Pak ketua juga memberikan sepatah kata sambutan, ini adalah acara yang digagas oleh beliau (Pak Muljadi) sendiri loh sebagai ucapan syukur dan pamitan. Mengapa harus bersyukur? Karena pada akhirnya kita PNS akan memasuki masa pensiun. Kalau ibarat lomba lari masuk garis finish dengan selamat dan ini adalah sesuatu yang harus disyukuri. 

Kita apresiasi kinerja Pak Muljadi selama ini adalah sangat bagus karena Pak Muljadi sendiri mampu berkerja sama dengan  baik antara rekan di PTTUN Jakarta. Terutama dengan administrasi perkara. Beliau salah satu yang konsisten agar administrasi berjalan sesuai dengan SOP.
 
Ibu Triasih selaku moderator acara syukuran kali ini
 

Sepengalaman kerja bersama Pak Muljadi, ketua sendiri mengatakan bahwa tidak ada hal-hal yang mengganjal, dan apa yang sudah dicapai oleh Pa Muljadi agar menjadi landasan kita untuk bekerja lebih baik lagi dari yang sudah tercapai saat ini.

Pak Ketua menutup sambutannya dengan mengucapkan selamat memasuki masa pensiun Pak Muljadi, jaga kondisi fisik agar selalu sehat. Dan jangan lupa untuk hadir ke kantor sesekali  silahturahmi kepada kami yang masih aktif. 

Terakhir ditutup dengan bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, kiranya kebaikanNya selalu menyertai kita semua. 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih