Selasa, 11 Agustus 2015

Jalan-Jalan ke Kalibata City (Kantin Norman Kamaru)

Kedai Gerilya Norman Kamaru


Lokasi yang strategis, kita dihibur oleh lalu-lalang orang yang lewat. Belum lagi jika ada pertandingan futsal, pastinya akan ditingkahi dengan teriakan-teriakan pemainnya. 

Kalau orang-orang pada mengambil liburan ke luar Negeri atau setidaknya keluar Jakarta. Ah saya memilih tetap menikmati kota Jakarta dengan segala keunikannya, ditambah keterbatasan dana juga yang menyebabkan memilih liburan untuk tetap di sekitaran Jakarta. 

Pilih-pilih tempat jalan dan tempat ngobrol yang enak sekaligus belum pernah dikunjungi, jatuhlah pilihan pada Kalibata City Apartemen. Apartemen yang letaknya bersebelahan dengan stasiun kereta Kalibata dan mall Kalibata, sepertinya menjadi salah satu penyebab apartemen ini banyak peminatnya. Mungkin kalian yang berminat investasi di bidang Property, apartemen  dapat juga di jadikan pilihan.
suasana parkiran pada saat weekend

Kalibata Apartemen terutama hari Sabtu dan Minggu sangat ramai sekali pengunjungnya. Terlihat dari jumlah kendaraan yang parkir melebihi kapasitas. Selain suasana yang ramai, banyak tersedia pilihan kuliner yang menggugah selera. Ada yang semi resto terkenal ada juga yang semi kantin. 


Kebetulan juga salah satu anggota polisi yang mendadak menjadi terkenal karena aksi menghibur dengan tari India-nya, buka “lapak” di salah satu Tower di apartemen Kalibata City.

Masakan Manado Ala Norman Kamaro.
Kalau kalian mengunjungi apartemen Kalibata City dan punya waktu luang, coba kunjungi kantin Norman Kamaru. Lokasi persisnya? Coba kalian tanyakan satuan pengamanan (satpam) di sana, pasti pada tahu.
Bubur manado ala norman kamaru

Kenapa saya menyebutnya kantin, karena memang tampilan yang diberikan seperti kantin pada umumnya. Kursi dan susunan meja yang di atur ala kadarnya. Yang spesial di sini itu BUBUR MANADO-nya.  Bubur Manado merupakan salah satu makanan jagoan yang ditawarkan kantin Norman Kamaro, meskipun tetap ada makanan-makanan lain. Kalau kalian tidak mau makan berat, pilihan minuman ringan dan kopi juga disediakan loh. 
Menu dan harga yang bersahabat ala norman kamaru


Soal harga, yah standar kantin Lah, tidak terlalu mahal dan juga tidak murah banget juga Rich. Tapi dari lokasinya yang strategis, kita dihibur oleh lalu-lalang orang yang lewat. Belum lagi jika ada pertandingan futsal, pastinya akan ditingkahi dengan teriakan-teriakan pemainnya.

Sempat juga berbincang dengan kerabat dari Norman, rupanya Kantin Norman Kamaro sudah memiliki cabang loh. Selain di Kalibata, Norman Kamaro juga hadir di Mall Ancol dan juga di Apartemen Niffaro. Hanya saja buka 24 jam itu  kantin yang berlokasi di Apartemen Kalibata City.
Nasi, ayam kecap dan Rica Lodo


Salut dengan Norman Kamaru yang memutuskan untuk berhenti aktif dari tugas kedinasan dan memilih menekuni wirausaha dan sudah berhasil membuka beberapa cabang. Sekaligus sudah mengenalkan kekayaan kuliner lokal kepada masyarakat luas.

Maju terus kuliner lokal.

Berikut Dokumentasi lainnya 

Menu yang sajikan di kanti Norman Kamaru





Tampak depan Rumah Makan Norman Kamaru


Menikmati kulineran manado

Kulliner lainnya masih di sekitaran Kalibata City


 Salam Kuliner :)

6 komentar:

  1. wahh,, penasaran sama makanan manado ala norman kamaru jadinya,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Bang medan harus nyobain... Biar tau bedanya sama makanan medan :)

      Hapus
  2. sepertinya mantap tuh makanannya mas,, pengen cobain dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang enak sich... Tapi hati2 untum yg memiliki masalah dengan lambung pak... Pedesnya lumayan :)

      Hapus
  3. wah gak ngajak ngajak nih bang kornelius...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang mas.. kapan kapan kita agendakan ke sini ya.. teman-teman ex funblogging 4.... sekalian kumpul bareng... :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih