Jumat, 22 Agustus 2014

Semuanya bergembira, Perayaan HUT RI dan HUT MARI ke 69 di PTTUN Jakarta

Pembagian Hadiah utk Pemenag Lomba 

Jakarta, 22 Agustus 2014. Setelah selesai dengan segala kemeriahan lomba menyambut HUR RI dan HUT MARI yang ke 69, hari ini adalah puncak sekaligus penutupan. Pembagian hadiah bagi yang memenangkan lomba-lomba, mulai dari lomba catur, tenis meja hingga Futsal kaum ibu. Jajaran Hakim Tinggi, Panitera Pengganti dan Staf hingga ke Office boy dan Cleaning Service berkumpul di aula Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. 

Ibu Tri Asih selaku MC menerangkan urutan-urutan  pemenang, riuh rendah tepuk tangan memenuhi aula. Semuanya bergembira tidak perduli siapapun pemenangnya, pun demikian dengan pemenangnya, tidak perduli apa isi hadiahnya, selama masih dapat berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT RI.
Dengan diiringi alunan musik ringan, tidak ketinggalan ditampilkannya slide dokumentasi selama perlombaan berlangsung. Ekspresi lucu, ketawa mengalir sedemikian rupa. Ada yang sadar kamera, ada juga yang tidak menyadari. 

Selamat Ya Indra Soemantri
Tapi bagi yang tidak mengikuti perlombaan, atau bahkan yang kalah dalam perlombaan, jangan bersedih, selain disediakan hadiah untuk yang memenangkan perlombaan. Panitia juga sudah menyediakan DoorPrize bagi yang hadir dan mengikuti acara hingga selesai.

Yup, memang tidak ada gegap gempita dalam perayaan kali ini, riuh rendah pun cukuplah, yang penting makna kebersamaan, kekeluargaan itu tetap terjalin dan terjaga, tanpa adanya batasan-batasan.  

Merdeka...NKRI  :)
Bravo .. Pengadilan  :)


Door PRize


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih