Sabtu, 05 Oktober 2013

Kedai Sari Kelapa Gading


Menurut pengakuan salah satu pelayan disana, Rumah Makan yang dominan berdesain cafe, baru saja setahun berjalan. Melihat lokasi dimana kedai sari ini berada, dapatlah pula dijadikan, dari sekedar tempat kongkow hingga tempat meeting dan bekerja sekaligus relax. 

Disainnya semi minimalis dengan dominasi kurungan ayam didalamnya. Harga yang ditawarkan masih terjangkau. Standar anak tongkronganlah. Lalu ragam makanan yang ditawarkan pun bermacam-macam, ada ragam kopi hingga makanan ringan hingga makan berat yang dikemas menarik. Penamaannya untuk suatu makanan sedikit unik. Ada paket Demang kampung, paket prajurit dan lainnya. 

Lokasinya berada tepat di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Depan Mall kelapa Gading, ambil arah menuju Sport Mall, Kedai Sari berada tepat sebelah kiri. 

Paket demang yang ditawarkan, terdiri dari Ayam dengan  nasi yang dibentuk layaknya sebuah tumpeng kecil, serta ada gulungan sawi yang unik plus kita dapat melakukan beberapa pilihan sambal, dari mulai sambal mentah hingga matan, berlanjut dari sambal manis hingga super pedas. Untuk ragam makanan lainnya silahkan coba sendiri ya, mengingat keterbatasan dana yang dimiliki. 

Pun demikian dengan minuman yang ditawarkan, mulai dari air mineral hingga jus dan variasinya. Kebetulan saya mencoba Avocado Cappucino gitu, campuran antara Jus Alpukat dengan es Cream diatasnya plus Cappucinno untuk memberikan aksen Coffenya.

Berikut dokumentasi yang berhasil diabadikan.
Menu Yang ditawarkan
Paket Demang


Avocado Breze Capucino
Ragam Minuman yang dapat dinikmati
























Wisata Kuliner






























Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih