Minggu, 21 Agustus 2011

THR Tahun ini (2011)

THR dalam bentuk Panganan
Tahun ini merupakan tahun ke 2 saya mendapatkan THR dari PT.TUN. Pada tahun sebelumnya (2010) saya pada waktu itu masih CPNS, tetap juga mendapatkan THR, hanya saja pada saat itu pembagian THR hanya berupa uang tunai saja, tanpa adanya tambahan Natura selain uang. Kalau tidak salah tahun lalu hanya mendapat berapa ratus ribu itupun merupakan donasi dari para Hakim - Hakim. Karena pada dasarnya untuk PNS tidak dikenal adanya THR, tetapi dikenal adanya gaji ke -13. Faktanya gaji ke 13 sudah dibagikan jauh sebelum hari raya.

Untuk tahun 2011 ini, ada yang sedikit berbeda, selain mendapatkan sejumlah uang tunai, THR pun di bagikan juga dalam bentuk panganan senilai Rp. 100.000,- yang terbagi dalam bentuk Kue Kering 2 kaleng, Kurma 1 kotak, Syrup Marjan 1 Botol dan 1 kaleng susu cap enak.
Tahun ini saya tidak bergabung lagi dengan bagian Kepegawaian, tetapi sudah pindah ke bagian Keuangan (sejak Januari 2011). Lain padang lain ilalang, saya rasa inilah ungkapan yang tepat. sebab Kasub Keuangan sendiri pun (Bpk. Cahya Rahayu, SH) turut membagikan THR kepada anak buahnya, juga tidak hanya dalam bentuk Cash (uang) tetapi juga dalam bentuk lain (untuk saya pribadi, saya mendapatkan baju koko dengan kerah shanghai berwarna coklat muda)
Baju Koko Pemberian Pak. Cahya Rahayu, SH
Dan Tahun Ini juga THR yang diterima dalam bentuk Cash keras bertambah. 

Semoga Tahun Depan lebih baik dari Tahun ini, dan untuk para Pihak yang sudah berbaik hati, saya ucapkan banyak terima kasih. Suatu saat saya juga akan mengikuti apa yang kalian sudah contohkan. Bukankah dengan banyak memberi kita juga akan banyak menerima.







Saya dan Pak Cahya Rahayu, SH




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih