Senin, 18 Juli 2011

Hadiah Ultah ke- 31 (Jam Tangan Lasebo)

Jam Tangan Lasebo
Jam yang merupakan Produk Cina Asli ini, di katakan oleh penjualnya mampu untuk di bawa menyelam hingga kedalaman kurang lebih 30-50 Meter. Lasebo Mereknya, bentuk yang ditawarkan ada berbagai macam, dan saya pilih yang bentuknya simple.

Ada 5 buah tombol pengaturan di jam ini, 2 berada di sisi kiri dan 3 berada di sisi kanan. Di sisi kiri atas, tombol ini berfugsi untuk menyalakan lampu berwarna biru (led) untuk menunjukkan jam digital. Dan tombol kiri bawah berfungsi untuk melakukan seting Alarm, detik dan tanggal .

Lalu untuk tombol yang berada di kanan atas untuk melihat Tanggal Digital, dan tombol kiri bawah untuk melihat dan mensetting alarm ataupun Stop watch (baik tombol mulai ataupun berhenti) kalau tombol besar di tengah bagian kanan, ini untuk mengatur jam analog-nya.
Kelebihan dari  jam ini :
1. Bentuknya simple
2. Fasilitasnya Lumayan banyak, dari jam analog, jam digital, alarm, stopwatch, tanggal dan Hari
3. Buatan cina tetapi tidak memakai nama produk lain dan juga belum ada tiruannya. Biasanya cina terkenal untuk meniru produk yang sudah laku dipasaran.
Kekuarangannya :
1. Kekuatannya belum teruji karena masih di kategorikan produk baru.
2. Produk cina, terkesan untung – untungan, kalau tahan lama berarti bagus, kalau jelek yah sudah terima saja.
  Sebagai Informasi tambahan, jam lasebo ini di tawarkan oleh penjualnya Rp 195.000,- tapi kami melakukan penawaran hingga jam ini berhasil kami bawa pulang dengan harga Rp 160.000,-. yah, tidak tergolong mahal dan tidak tergolong murah, sebab di kaskus ada yang menjual kisaran Rp 120.000,- hingga Rp 170.000,-
Yah, kita lihat berapa lama Jam tangan Lasebo ini bisa bertahan di tangan saya. Oh iya sekaligus jam ini sebagai penanda bertambahnya usia saya di tahun 2011 bulan Juli dan tanggal 19.
Selamat Ulang Tahun,  Kiranya Tuhan selalu Memberkati saya dan melimpahkan Rahmat dan berkatNya kepada saya …. AMEN

Simple but Nice



73 komentar:

  1. gan untuk seting harinya y gimana yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik sebanyak 3 kali tombol sebelah kiri dari angka 6... maka detik digital akan berkedip... lalu klik tombol sebelah angka 6, maka dia akan berpindah dari detik - menit hingga ke hari... untuk mengganti hari tekan tombol sebelah kanan angka 12... hingga berubah ke hari yang anda mau... balik ke normal tekan lagi tombol sebelah kiri angka 6... selesai.

      Hapus
  2. bagus ga gan kualitas jam lasebo nya? mau beli takut ga awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk satu tahun pertama saya memakainya tidak apa apa.. Lebih dari satu tahun batere untuk Jam analognya perlu di ganti...... Tapi untuk Batere jam digital tidak ada masalah... sampai saat ini saya sudah memakainya 1 tahun 3 bulan....dan belum ada masalah yang berarti selain batere tadi.

      Hapus
    2. sdr.ginting
      emeangnya sumber arus untuk jam digital dan analog beda ya
      kebetulan saya baru memakai jam ini juga tapi baru 2 minggu

      Hapus
    3. @bang anonim : sepertinya beda bang... sebab tepat satu tahun... jarum analog jam saya berhenti tetapi jam digitalnya tetap jalan...
      lalu saya bawa ke servis jam.. dan tukang jam ini yang mengatakan bahwa batere analognya yang mati... tapi batere digitalnya tidak,, sebab setelah ganti batere... normal lagi...
      Trims sudah mampir ya...
      Untuk pemakaian satu tahun jam ini tidak ada masalah khusus kok...

      Hapus
    4. punyaku sering mati jarum jam nya,,,, tapi setelah di set ulang hidup lagi,,, kenapa yaaa ???

      Hapus
  3. kalo saya tekan tombol sebelah kanan yang bawah itu fungsinya untuk apa ya gan? ko muncul hurf H.?

    SALAM KENAL GAN :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Afif... fungsi tombol yang kanan bawah itu untuk melakukan penggantiasn baik untuk alarm, tanggal bahkan jam digital...

      Hapus
  4. klu cara mensetting alarm nya bgaimana??

    Thanks...

    BalasHapus
  5. dapat sumber dari mana Gan kalau jam tangan ini buatan China
    blog sbelah mengatakan buatan Jepang. sumber lain bilang nggak ngerti
    jam tangan misterius nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Izul... Saya tahunya ada di bungkus dan di belakang Jamnya...
      Atau jangan - jangan aslinya jam ini jepang punya dan saya beli yang cinanya kali ya... ya mungkin itu juga yang membuat baterenya hanya bertahan satu tahun...Kali..

      Hapus
    2. Yang bener buatan China, dan memang Original dari China.
      Yang bilang itu buatan Jepang, itu bohong atau trik bisnisnya supaya laku aja.

      Aku juga barusan dapat hadiah dari adikku buat Ultahku yang ke 32.


      Meski gak suka pakai Jam, karena benda metal di belakang Jam bikin iritasi ke kulit tanganku.
      kalo pingin lihat jam, tinggal lihat di HP.

      Hapus
    3. Waduh.. Dapat hadiah jam tangan juga pa teguh. . Trims sudah mampir. .

      Hapus
    4. Ya bener bro.. Lasebo tu buatan cina bkn jepang. Klu made in japan pastinya hrg di atas 300 rb (tergantung tipe dan fitur).

      Hapus
  6. mas cara mematikan alarm gimana ya? punya saya sudh 2 pakai bulan alarm hidup terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik tombol kanan atas pa bayu.. Sekaligus tombol kiri bawah.. Sampai terlihat tulisan al (alarm) atau coba baca diatas sekali lagi.. Sepertinya saya tulis dech.. Trims ya udah mampir

      Hapus
    2. Terimkasih pak Ginting, sekarang alamrnya sudah bisa dimatikan :)

      Hapus
    3. saya kok masih belum bisa mematikan alarm ya, mohon bantuannya, terimakasih

      Hapus
  7. trims gan
    dari sni ane bnyak info
    ane kolektor lasebo,
    jamnya keren2 harga miring...

    BalasHapus
  8. Untuk water resistant apa masih bekerja setelah ganti baterai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak. artinya ketika sudah di ganti batere, terlebih jika ganti batere di pinggiran jalan. Jangan harap water resistnya normal. Sip. Trims sudah mampir pak Anonim

      Hapus
  9. Gan kalau untuk cra gnti am/pm.a gmn gan,
    Salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik tombol samping angka 12, lalu klik lagi, tombol disamping angka 6 sampai berubah AM ke PM...

      Hapus
  10. Gan, jam analog saya baru saja saya ganti baterainya (Lasebo juga), dan udah berjalan normal lagi. Dan baterai digital pun berjalan normal. Tapi, tombol lampu (backlit LCD)-nya kok ga bisa nyala lagi ya?
    Saya juga pernah ngelakuin yang sang sama pada baterai dual time lain, sama juga... backlit digital jadi ga nyala juga...
    Mungkin Agan ngerti masalahnya. Makasih, :-)

    BalasHapus
  11. Nah saya juga mengalami masalah yang sama... TUkang jamnnya juga bingung tuch... :)
    Terima kasih sudah mampir ya... Maklumlah jam buatan Cina.. jadi gitu dech..

    BalasHapus
  12. Hahaaha. Rame jg ni jam tangan lasebo. Ane juga baru beli nih. Mudah2an awet. Mantap, modelnya juga keren. Ane beli yang bentuk kotak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nich.. banyak pecinta Jam Lasebo

      Hapus
  13. baru beli nih,,,masih bingung settingnya....mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah kok pa Farris DP, hanya klik kanan atau kiri, atau gabungan keduanya. just Trial and Error saja..

      Hapus
  14. Kok alarm saya ngga bisa nyala ya gan??? Mbenerinnya gmna? Ini baterai jam analog juga mati tiba tiba.. Klo ganti baterai apa lampu backlit LCD sm Alarm bakalan nyala yah?? :/

    BalasHapus
  15. ini jam model'y emang keren2 sih, jadi ngga terkesan murahan.
    saya juga akhir'y beli sekitar seminggu yg lalu, hehe..
    awal'y saya juga bingung cara non-aktifin alarm'y, tapi setelah coba tombol sana-sini, eh akhir'y bisa juga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehe Iya Sama , setelah tau alarmnya Jadi kerjaan game android saya juga idak telat

      Hapus
  16. Gan cara setting hari gimana ya ? Baru beli jam lasebo nih
    Mohon bantuannya ya

    BalasHapus
  17. maaf ganggu gan
    saya dsini msih awam dalam pengaturan/settingan jam tangan ini gan, jadi saya mohon bantuan nya ni :
    untuk pengaturan jam digital pemula nya dari jam, menit, detik dan hari nya gan soalnya udah capek saya ngatur2 sendiri gak bisa2 gan.
    saya harp koment ini bisa dibalas cepat gan :d
    dan semoga blog ini rame trus dikunjungi amiiin :)

    BalasHapus
  18. jam tangan Lasebo adalah jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau gan... dan beberapa konsumen saya puas dg jam tangan LASEBO. Saya suka tidak ber embun setelah kena air.
    kapan lagi dapat jam tangan original dg harga terjangkau... :)

    BalasHapus
  19. salam, punya saya jam Lasebo type LSB 8019, beli 2 hari lalu, mhon bantuannya dong, cara seting alarmnya yg benar gimana ya soalnya suda saya coba seting tapi pas sampai di waktu yang saya tentukan malah ga bunyi, gimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga usah terlalu diharapin gan, sy jg bermasalah sama hal yg 1 ini, tp bedanya alarm bisa berbunyi. Sayangnya saya setting alarm pagi, tp nyalanya malah waktu sore.

      Hapus
  20. suda saya browsing di internet cek spesifikasinya dan yang saya dapatkan memang untuk type LSB 8019 itu ada fitur alaramnya, tapi anehnya suda ta seting sedemikian rupa tp tetap ga bisa bunyi ya.. suda ta coba pake format waktu 24 jam tetap ga bisa waktu 12 jam pun tetap kaga bisa gimna shi.. dugaan saya shi ada komponen untuk alarmnya yang kurang. padahal jujur jam tangan lasebo ini klo menurut saya cukup trendy lho, suda begitu harganyanya juga ekonomis, tp sayangnya itu ada saja masalahnya.

    BalasHapus
  21. buat sobat skalian ada yang pake jam tangan type LSB 8019 ga?? klo ada, gimana alaramnya bermasalah ga?? soalnya punya saya bermasalah ni, mohon infonya dong

    BalasHapus
  22. pak admin,, gimana skr jam nya masih bisa ndak? ane mau beli soale.hihi

    BalasHapus
  23. saya masih pakai... Hanya sudah ganti baterai dan karet gelangnya saja.... Tapi setau saya.. beberapa produk LAsebo gagal... :) Tapi tidak termasuk yang saya pakai ya... :)

    BalasHapus
  24. makasih om... akhirnya alarmnya bisa mati juga. :D

    lasebo ini kualitasnya bagus om... gk kya jm murahan. hehe. (mau beli yg mahal blm punya duit "masih pelajar") :D
    pengalaman abis ganti batre, buat main air di pantai/dicelup2in aman, sya kirain bakal karatan/mlah mati tp trnyta nggk .. hehe.

    tp ada 1 yg pngin sya tnyain ni om...
    kok batre jm analognya boros bnget ya.? ... msa batre jm digitalnya aja blm prnh ganti, ini batre jm analognya udh ganti buat ke 2x nya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @fendy up... baiknya jangan terlalu sering dibawa air lasebonya... :) masalahnya akan datang di kemudian hari... :)

      untuk beberapa tipe jam ini memang boros kok... Trims ya :)

      Hapus
  25. Gan ane bru bli jam lasebo ni tp jam manual'a mati sedangkan yg digital'a hidup apakah saya hrus gnti btre?
    Tlg di bls ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Octha Viana ..Memang terkadang batere lasebo suka bermasalah.. baiknya ganti aja baterenya dulu.. kalau udah ganti batere,, masih ada masalah...silahkan diservis.. kalau harga servisnya mahal... tinggalin.. beli aja lasebio yang baru... :)

      Hapus
  26. Makasih dah share. Jam tangan berkualitss nih, Kunjungi Forum Blogger Indonesia

    BalasHapus
  27. numpang tanya nih pak..

    saya beli jam lasebo udah 1 tahun lebih baru kemarin jam analog & lampu LCD nya mati..
    trus saya ganti batere nya jam analog nyala tapi lampu nya tetep gak nyala trus dipake di air mati lagi jamnya..kl begitu kira2 apanya ya yg hrus di ganti???
    mohon infonya ya..makasih


    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mengalami hal yang sama..... saya bawa ke tukang jam.. di servis dan saran beliau jangan di bawa ke air lagi.. bahkan jangan sampai kena hujan juga :)

      Hapus
  28. jam tangan lasebo punya saya sangat awet banget, udah 3 tahun blm ganti batere, emang lumayan bagus sih, heheh

    BalasHapus
  29. jam tangan lasebo punya saya sangat awet banget, udah 3 tahun blm ganti batere, emang lumayan bagus sih, heheh

    BalasHapus
  30. Permisi semua. mau nanyak ni. Jam lasebo saya selalu berbunyi setiap satu jam . Gimana ya cara matikan alarm per jam itu? Terimakasih



    BalasHapus
  31. Untuk memunculkan secara permanen fitur tanggal dan bulan tanpa menekan tombol kanan atas gimana y gan?

    BalasHapus
  32. Numpang tanyak bos. Cara menampilkan tanggal secara permanen dan tanpa harus menekan tombol kanan atas gimana bos? Atau menyembunyikan jam digital nya

    BalasHapus
  33. Makasih gan, alaram nya udah mati, tapi sekarang tiap satu jm bunyi bip, cara matiinny gimana ya

    BalasHapus
  34. Ane juga user baru lasebo nih gan.. Smoga awet...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya saya awet kok mas ,, sampe sekarang

      Hapus
  35. Saya beli jam ini udah hadiah,krena minta saran dipilihkan jam ditawarkan lah sya dngn jam ini...krena saya blm tau harga jam ini,sya diksh harga tinggi banget..hiks hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar kata kemahalan kata orang,,,, biarin aja mba siti.. tetap di jaga itu jam.. biar awwetnya sebanding sama harganya :)

      Hapus
  36. Cara matiin alarmnya gimana gan?
    Bagi infonya dong.. tolong jelasin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau punya saya klik tombol kanan atas (samping kanan angka 1) dan tombol kanan bawah (samping angka 5) secara bersamaan selama 3-5 detik hingga bunyi klik terdengar tanda alarm aktif/mati..

      Hapus
  37. Cara menonaktifkan bunyi beep tiap jamnya gimana y? Mhon infonya.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serupa dengan pertanyaan di atas

      Kalau punya saya klik tombol kanan atas (samping kanan angka 1) dan tombol kanan bawah (samping angka 5) secara bersamaan selama 3-5 detik hingga bunyi klik terdengar tanda alarm aktif/mati..

      Hapus
  38. Balasan
    1. Hingga hari ini jam tangannya masih ada dan belum rusak meskipun sudah 2 kali ganti baterai.

      Hapus
  39. Ka minta tolong di ajarin cara ganti hari dong kok saya cuma bener.in tetep gak bisa .. nih saya baru pakai jam tangan lasebo 809 .. tolong saran nya ya

    BalasHapus
  40. misi gan maaf numpang tanya, kebetulan saya beli yang type LSB-965, cara bedain asli atau palsunya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, saya juga kurang paham bedain mana asli atau palsu.

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih