Senin, 19 November 2018

Kredit Online Di CekAja.Com Dulu



Ilustrasi dari pixabay.com

Saat ini keberadaan teknologi sudah sangat mudah digunakan. Semua informasi tersaji lengkap dalam genggaman. Tinggal bagaimana kita mengunakan setiap informasi yang masuk dengan bijak. Salah satunya kredit motor bekas jakarta barat. Kita yang tidak tinggal di Jakarta Barat dapat mengetahuinya secara real time tanpa harus datang langsung ke lokasi, dan ini pastinya akan sangat membantu dalam menghemat waktu dan biaya bukan. 

Apalagi yang tinggal di Jakarta Barat sudah seharusnya sangat menolong bukan. Tinggal pencet sana pencet sini, tarrra, angka muncul udah dech tinggal konfirmasi. 

Kendaraan pribadi yang tadinya masuk ke dalam kebutuhan barang tertier (barang mewah) sepertinya sudah bergeser menjadi barang sekunder atau bahkan primer. Hello, saat ini tidak dapat dipungkiri kebutuhan kendaraan menjadi sebuah hal harus dipenuhi meskipun tidak mendesak sifatnya. 

Kendala yang sering muncul dalam memiliki kendaraan adalah ketersediaan dana. Terkadang bukan ketiadaan dana saja tetapi adanya kebutuhan lain yang mendesak sehingga dana yang tersedia berpindah alokasi untuk kepentingan lain.



Ini tampilan webnya cek aja

Nah menjawab kebutuhan itu, CekAja menyajikan sebuah solusi dalam genggaman untuk dapat berhitung secara sederhana. Jenis pinjaman pun beragam, ada kredit tanpa agunan, kepemilikan kendaraan dan rumah juga tersedia. 

Lalu keuntungan lainnya kita bisa memasukkan jumlah pinjaman kita dan berapa tahun yang diinginkan, tarra, jumlah cicilan pun keluar. 

Hmmm, jadi teringat pesan abang dulu, kalau bisa minjam berarti masih bisa dipercaya. Dan jaga kepercayaan itu sampai bisa melunasinya. 

Lalu Apa Itu Cek Aja.
Namanya menjual ya, secara ga mengandung unsur memaksa untuk membeli atau melihat tetapi lebih kepada ajakan untuk  cek aja dahulu. Suka ga suka atau jadi engaknya belakangan, di cek aja dulu.

Beberapa layanan dari cek aja 


Jadi begini, CekAja.com adalah portal layanan informasi (ingat informasi ya) dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan financial yang cerdas. Dengan teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir, CekAja.com mencoba memberikan pilihan produk keuangan secara cepat, mudah dan singkat termasuk juga produk asuransi didalamnya, lumayan lengkap, kan.

CekAja.com didukung sejumlah bank terbaik dan lembaga asuransi yang terpercaya, tidak berhenti disitu, sebagai portal penyedia informasi keuangan CekAja.com senantiasa memperbaharui dan memperluas layanan termasuk didalamnya kartu kkredit, tabungan,investasi dan produk konsumen lainnya.

Ok, fitur-fitur yang ditampilkan sich sudah oke, portalnya juga user friendly dengan cakupan layanan yang tidak sedikit lalu bagaimana tingkat keamanannya.

Berikut saya sisipkan bagaimana tips untuk memilih pinjaman secara Online, sebab tidak dapat kita pungkiri akhir-akhir kejahatan melalui media online makin banyak saja, mulai dari judi online, arisan online dan beberapa lainnya yang tidak jelas onlinenya.

Dan sudah diatur dan diawasi oleh OJK dan BI


Pertama itu adalah semua pinjaman berbasis online wajib hukumnya terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini adalah lembaga yang mengeluarkan izin resmi bagi penyedia jasa keuangan baik itu online maupun offline. Sederhananya kalau sudah ada (dan bekerjasama) dengan OJK berarti sejauh ini lembaga keuangan tadi masuk kategori kredibel. Dan CekAja termasuk didalamnya. Ga percaya CekAja dulu ya.

Lalu keuntungan bagi berikutnya adalah kita saebagai nasabah akan mendapatkan perlindungan, ini terkait dengan penagihan-penagihan yang tidak beretika, karena wajib hukumnya bagi perusahaan untuk mematuhi ketentuan, etika serta perilaku yang telah ditetapkan regulator. Karena OJK sendiri melarang dan akan menindak tegas perilaku dan etika penagihan yang tidak baaik terhadap nasabah. Tetapi sebagai nasabah juga kita dituntut harus komit terhadap perjanjian yang sudah disepakati dari awal ya.

Berikutnya adalah memberikan kemudahan dalam persyaratan, kebayang ga kalau mau mengajukan pinjaman syarat yang kebanyakan akan membuat nasabah mundur teratur. Ya, iyalah kalau syarat yang ribet dan ga jelas udah bukannya jamannya lagi kali sekarang. Hellooo, sekarang itu kita hidup di masa kalau bisa dipermudah ngapain juga dipersulit, bukan sebaliknya ya.

Kalau sudah syaratnya mudah, jangan sampai juga turunnya dana menjadi masalah lainnya. Ngapain juga syarat mudah tapi uang atau barang yang dibutuhkan lama keluarnya.

Jadi kalian sudah paham kan, sederhananya kalau mencari pinjaman online, pastikan ada kerjasama dengan OJK, syaratnya ga ribet dan dananya cepat.



Lalu bagaimana dengan kamu?
Jadi masih ragu untuk memiliki kendaraanmu, kenapa? Keterbatasan dana, CekAja dulu, takut ga kebayar kalau ngutang, helooo, CekAja dulu. Gimana-gimananya CekAja dulu dech. Atau kamu mau membandingkan, mana yang menguntungkan ambil kendaraan atau pinjaman? Boleh, semuanya ada di situ, tinggal kamu cari aja mana yang menguntungkan dan meringankan buatmu, jangan sampai menjadi masalah di kemudian hari.  

Kemudahan untuk melakukan perbandingan sudah diberikan, berdasarkan kemampuan dan kemauan sudah diberikan. Dan kemudahan dalam persayaratan hingga dana atau barang diterima juga sudah.

Lalu masih ragu juga, tenang dan santai, kalian tidak harus terburu-buru kok, CekAja dulu pelan-pelan atau bisa juga kalau mau bicara sama customer service di (021) 8062 6900 working hours ya, Senin sampai Jumat.

Sebagai nasabah memang kita dituntut untuk jeli mencari mana yang paling menguntungkan buat kita sekaligus waspada bahwa tempat kita meminjam adalah lembaga yang sudah dipercaya dan tidak akan menimbulkan masalah baru dikemudian hari. So sepakat kan, udah dech cobain  https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor dulu.






6 komentar:

  1. Keren nih ada kredit kayak gini..
    Ada yg sistem syariahnya gk ya??


    sasyazawafa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah idenya kreatif nich ka sae.. apalagi keuangan syariah lagi booming ya saat ini

      Hapus
  2. Sudah gak ragu lagi untuk cari dana pinjaman online, selain mudah dan praktis, kita juga bisa mendapat keuntungan di CekAja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk deasy...sekarang jamannya serba dimudahkan ya... asal jangan sampai disalahgunakan aja :)

      Hapus
  3. Wow keren nih.Bangak info yang didapatkan.Apalagi aku rencananya ada pingin kredit kendaraan bermotor. Trntunya ddngan panduan yang informatif ini sangat membanti sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang harus dapat info banyak dahulu sebelum memutuskan... banyak info aja terkadang bisa salah ambil keputusan apalagi tidak ada info pendukung

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih