Senin, 28 Agustus 2017

Launching Wahana Roma Sky Pirates dalam rangka Mengedukasi Masyarakat.


Siapa yang belum kenal dengan produk-produk olahan dari Roma? Kalau saya sich kenal Roma sudah lama, secara biscuit olahan mereka disarankan beberapa ahli kesehatan untuk mengurangi sakit yang berhubungan dengan pencernaan. Sederhananya untuk saya yang memiliki masalah dengan lambung (pencernaan) disarankan untuk mengkonsumsi biscuit sebagai cemilan agar perut tidak sempat kosong.

Tapi bukan produk makanan Roma yang akan kita bahas, memang sich masih ada kaitannya tapi bukan yang biasa kita konsumsi. Tapi tetap menyenangkan meskipun ngga mengenyangkan ya.

Roma Sky Pirates
Beberapa waktu lalu PT. Mayora Indah Tbk  bekerjasama dengan Trans Studio Bandung, melalui brand Roma meluncurkan Roma Sky Pirates, sebuah wahana permainan yang akan memperkaya pilihan pengunjung Trans Studio Bandung. Roma Sky Pirates adalah wahana permainan berbentuk kapal layar yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari seluruh kategori usia.  Pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari Ladang Gandum Keemasan


Wahana Sky Pirates 
Wahana Roma Sky Pirates merupakan salah satu upaya dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat akan pentingnya manfaat gandum. Gandum banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi dan seratnya baik untuk generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, Roma Sky Pirates diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan. Gandum sendiri adalah bahan makanan yang bernilai tinggi, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik.

Manfaat Gandum
Pemilihan gandum sebagai daya tarik atraksi karena gandum bernilai tinggi dan memiliki banyak manfaat, mulai dari kandungan selenium, tembaga, asam folat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks.

Selain itu, tanaman gandum juga terbilang unik dan tidak bisa tumbuh di sembarang tempat.  Gandum hanya tumbuh di daerah beriklim sub tropis dengan ketinggian 1.0000 m di atas permukaan laut dan memiliki kadar air yang cukup

Keriuhan launching Roma Sky Pirates

Gandum pilihan terbaik diolah menjadi 2 jenis, yaitu
  1. Gandum utuh yaitu gandum yang digiling dengan kulitnya untuk mendapatkan kandungan serat terbanyak.
  2. Dan yang kedua adalah gandum biji yaitu gandum yang diolah bagian bijinya saja tanpa kulit pembungkusnya.

Kedua jenis olahan gandum ini dimanfaatkan untuk dijadikan makanan konsumsi kita untuk diambil kebaikannya untuk kesehatan tubuh.

Diharapkan, dengan adanya wahana Roma Sky Pirates ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum dan mengajak masyarakat untuk secara rutin mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum. 


Dengan bermain dan berpetualang bersama Roma Sky Pirates, bukan hanya hati yang senang dan pikiran yang tenang tapi sekaligus juga dapat meningkatkan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.



Acara ini juga dihadiri oleh Budi Setyohutomo, selaku Manager Marketing  PT. Mayora Indah Tbk dan turut hadir Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bandung Dr. Siska Gerfianti, MH.Kes dan Donna Agnesia, sebagai Brand Ambasador Roma.

Seru kan pastinya, ngga hanya kenal produk makanannya, inovasi  berlanjut ke wahana yang akan membuat kita ingat akan manfaat dan kebaikan gandum itu sendiri.

So, Kapan ada waktu mari kita coba wahana Roma Sky Pirates.


4 komentar:

  1. hmm cuma ada di Trans Studio Bandung ya, pengen sih ke sana, apalagi biskuit Roma favorit kami nih, nunggu anak-anak libur sekolah dulu deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba baru di bandung..semoga ke depannya bisa menyebar merata ya... dan cocoknya memang bawa keluarga biar dapat edukasinya :)

      Hapus
  2. Belum pernah main ke Trans Studio Bandung nih akuhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kita main ke transbandung mba rieke

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih