Informasi Lengkap Seputar Wisata dan Jambuluwuk Thamrin




Ada banyak wisata yang bisa pilih selama di Jakarta, ada wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata seni. Salah satu wisata seni yang mungkin belum Anda kunjungi namun direkomendasikan adalah Galeri Indonesia Kaya. Mungkin warga Jakarta sendiri sudah sering bolak-balik di gedung ini tetapi belum tentu mereka yang dari luar Jakarta sudah pernah masuk ke wisata seni ini. Berwisata di Galeri Indonesia Kaya Jakarta Galeri Indonesia Kaya merupakan sebuah sppt publik yang biasa dimanfaatkan untuk pertunjukan seni atau pagelaran budaya. 

Ada banyak event tahunan atau even independen yang diadakan di gedung ini. Bahkan beberapa merupakan ajang bergengsi yang sangat keren. Galeri Indonesia Kaya menyajikan ruang publik yang populer dan menarik. Di dalamnya Anda bisa merasakan sendiri wisata budaya yang dipadukan dengan teknologi. Di dalamnya ada beberapa panel-panel aplikasi yang bisa Anda coba. Ada juga berbagai aplikasi yang siap menampilkan gambar, video, atau tulisan budya yang interaktif dan menarik untuk dicoba. 




Wisata budaya yang satu ini tercatat telah mendapatkan dua rekor, yaitu Rekor MURI penari terbanyak saat ada pertunjukan di Grand Indonesia Mall dan penari terbanyak pada ajang car free day. Di galeri seni ini Anda akan banyak bertemu dengan seniman-seniman, baik seniman muda hingga seniman senior. Tak lain yang mereka lakukan adalah beraktivitas seni di Galeri Indonesia Kaya atau merancang ajang seni berikutnya. Saat di galeri seni ini, Anda juga bisa menikmati keindahan desain arsitektur gedungnya. Ya, desain gedung dari bangunan Galeri Indonesia Kaya ini sangat bagus dan jarang ditemui di tempat lain. Tak hanya luarnya saja, didalamnya juga ada interior yang siap membuat Anda takjub. 

Jika Anda mulai tertarik untuk datang ke Galeri Indonesia Kaya, datang saja ke Jalan M.H. Thamrin Nomor 1, Tanahabang, Jakarta Pusat. Buka setiap hari, galeri seni di Jakarta ini buka dari jam sepuluh pagi sampai jam setengah sepuluh malam. Setelah Anda puas berjalan-jalan di Galeri Indonesia Kaya atau datang ke salah satu event yang ada disana, Anda juga bisa mengunjungi wisata lain yang tak jauh dari Galeri Indonesia Kaya. Adapun wisata-wisata yang dimaksud antara lain Taman Indonesia Kaya, Taman Mini Indonesia Indah, Snowbay Waterpark TMII, Taman Impian Jaya Ancol, Kidzania, Museum Indonesia, dan masih banyak lagi. 

Dari banyaknya wisata yang ada di Jakarta atau di sekitar Galeri Indonesia Kaya, rasanya akan kurang jika Anda di Jakarta selama satu hari saja. Akan hal ini, Anda bisa memutuskan untuk menginap satu malam atau beberapa malam. Ada banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih selama di Jakarta. Namun, ada satu hotel yang direkomendasikan karena beberapa alasan. Hotel yang dimaksud kali ini adalah Hotel Jambuluwuk Thamrin. 

Hotel Jambuluwuk Thamrin 
Nah, karena hotel ini direkomendasikan, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui dari hotel yang satu ini. Disini akan dibahas tentang fasilitas umum hotel, jenis kamar, kisaran harga sewa kamar, dan apapun tentang Hotel Jambuluwuk Thamrin. Hotel Jambuluwuk Thamrin tepatnya terletak di Jalan Riau Nomor 5, Gondangdia, Thamrin, Jakarta Pusat. 



Lokasi ini cukup dekat dengan wisata seni di atas, Galeri Indonesia Kaya. Tempat lain yang terletak tidak jauh dari hotel ini antara lain Opal Cafe yang berjarak 40 meter saja, Oil Centre, dan Plaza Indonesia yang terpisah 300 an meter saja dari hotel ini. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun MRT Bundaran HI sehingga Anda tak perlu kesulitan untuk pergi kemana-mana dengan MRT. Menginap di Hotel Jambuluwuk Thamrin adalah pilihan yang tepat jika Anda butuh beristirahat di jam berapapun, karena hotel ini menyediakan fasilitas berupa resepsionis selama 24 jam. 

Gedung hotel megah yang berwarna putih di Thamrin ini juga memiliki kolam renang yang sangat menakjubkan. Fasilitas umum yang tak kalah menarik lainnya adalah adanya bar dan rumah makan di dalamnya yang siap memberikan Anda sarapan lezat. Semua kamar sudah ada AC dan kamar mandi pribadi, fasilitas lain yang mungkin Anda suka dari Hotel Jambuluwuk Thamrin adalah WiFi yang menjangkau seluruh spot, lift, banquet, area bebas rokok, aksesibel untuk penyandang disabilitas, dan lain-lain. 



Ada dua jenis kamar yang bisa Anda pilih ketika memutuskan untuk menginap di Hotel Jambuluwuk Thamrin. Dua jenis kamar ini adalah Deluxe Room dan Deluxe Premier Room. Perbedaan pertama yang membedakan dua jenis kamar ini adalah luasnya, Deluxe Room memiliki luas kamar 32 meter persegi sedangkan Deluxe Premier memiliki luas 35 meter persegi. Dari dua kamar ini Anda bisa memilih jenis bed, apakah bed berjenis twin atau double. Karena pilihan ini, Anda bisa dengan bebas memilih bed yang double untuk dinikmati bersama pasangan atau bed jenis twin yang pas untuk bersama teman. Jika Anda memilih kamar jenis Deluxe, Anda akan diberi pilihan lagi apakah mau yang Deluxe saja atau Deluxe Balcony yang memiliki balkon supaya 



Anda bisa menikmati pemandangan luar. Perbedaan yang paling mencolok antara kamar Deluxe dengan kamar Deluxe Premier adalah adanya kitchen set atau mini bar di dalam ruang Deluxe Premier. Fasilitas kamar ini tentunya akan membuat Anda lebih nyaman karena Anda bisa menghangatkan makanan atau minuman yang Anda bawa. Harga sewa dari dua jenis kamar ini tentunya berbeda, kamar Deluxe dibanderol dengan harga 600 an ribu rupiah, Deluxe Balcony dihargai 500 an ribu, dan Deluxe Premier dihargai sekitar 800 an ribu rupiah.   

Tidak ada komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih