Senin, 01 April 2019

All New Kijang Innova: Kelahiran Kembali Sang Legenda






Sang legenda Kijang Innova “dilahirkan” kembali oleh Toyota. Dengan nama All New Kijang Innova, mobil Kijang Innova spesifikasi premium ini diperbarui dan disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.
Tiga aspek yang menjadi sorotan dari reborn Kijang Innova adalah keamanan, performa, serta hiburan. Masing-masing aspek diberikan fitur dan peralatan tambahan sehingga mobil keluaran Toyota ini menjadi Kijang Innova spesifikasi berkelas.
Kijang Innova spesifikasi premium tersebut di-reborn dalam tiga tipe, yaitu G, V dan Q. Masing-masing tipe memiliki dua varian transmisi, manual dan otomatis, serta pilihan bahan bakar bensin maupun diesel. Tipe G, V dan Q punya fitur khusus yang menjadi pembeda antara ketiganya.
Kijang Innova Tipe G – The Grande
Kijang Innova spesifikasi premium ini memiliki arti grande atau besar. Fokus utama dari tipe G ini adalah mempersembahkan mobil keluarga dengan ruang lega nan mewah namun tetap terlihat elegan. Baris kedua dan ketiga kursi mobil dilengkapi dengan nampan makan dan minum yang memudahkan saat menyantap makanan di perjalanan.

Dashboard Kijang Innova dirancang agar terlihat stylish dan memukau. Panel entertainment 7” dibenamkan di dashboard untuk memberikan hiburan. Tersedia port USB dan memory card, Bluetooth, serta fitur perintah suara yang memudahkan control panel hiburan.
Eksterior kendaraan All New Kijang Innova juga tak kalah memukau. Mobil Kijang Innova spesifikasi berkelas ini ditopang oleh roda alloy 16” yang memberikan kesan kuat namun tetap keren. Bentuk khas Kijang yang legendaris dipertahankan pada All New Kijang Innova.
Dari segi keamanan, keberadaan side, knee dan dual airbag di bagian depan menambah fitur untuk perlindungan penumpang. Ketiga airbag tersebut tidak hanya tersedia di tipe G, melainkan tertanam di seluruh tipe All New Kijang Innova.
Kijang Innova Tipe V – The Victory
Kemenangan. Kata itulah yang ingin ditunjukkan oleh Kijang Innova tipe V ini. Kemenangan interior tipe V menjadi magnet utama yang memikat hati para konsumen.
Seluruh interior tipe G, mulai dashboard yang elegan, panel hiburan hingga eksterior ban alloy 16”, dimiliki oleh tipe V. Satu hal yang membedakan diantara keduanya adalah LED yang terpasang pada langit-langit Kijang Innova spesifikasi V.
Premium Illumination LED pada tipe V dirancang sedemikian rupa untuk memberikan atmosfer menenangkan dan menyenangkan selama perjalanan. Cahaya LED terpancar dengan lembut dari langit-langit bagian depan, di atas kursi setir.
Kijang Innova tipe V dilengkapi dengan panel hiburan yang lebih lebar daripada tipe G dengan ukuran 8”. Fitur penghubung yang diberikan juga lebih banyak, yakni web browser, Miracast, HDMI, smartphone connectivity, dan DILNA. Tambahan fitur penghubung memberikan pilihan hiburan yang lebih luas dan banyak.
Kijang Innova Tipe Q – The Quantum
Tipe Q adalah “the ultimate legend” diantara ketiga Kijang Innova spesifikasi premium. Kombinasi tipe G dan tipe V dengan ekstra fitur premium melekat kuat pada Kijang Innova spesifikasi quantum ini.
Mulai dari bagian dashboard, tipe Q dirancang dengan sentuhan kayu pada panelnya. Dashboard dilengkapi dengan TFT MID display, A/C otomatis, hingga all auto window di setiap sisi pintu. Kunci tipe smart entry key disematkan pada mobil Kijang Innova spesifikasi quantum ini.
Tipe Q berbahan bakar diesel memiliki satu fitur plus yaitu Vehicle Stability Control (VSC). Fitur VSC memberikan bantuan kontrol tambahan saat menghadapi tikungan dan akselerasi.
Kijang Innova tipe Q dirancang dengan protektif demi memaksimalkan keamanan untuk setiap penumpangnya. Tipe Q diesel dilengkapi dengan curtain shield airbag di jendela samping dan side airbag di kursi setir, demi menambah proteksi penumpang di dalamnya.
Auto200 sebagai dealer resmi mobil Toyota menawarkan All New Kijang Innova tipe G, V dan Q mulai dari 308 juta rupiah. Tersedia berbagai skema DP ringan dan promo pembayaran yang sayang untuk dilewatkan. Kunjungi  atau datang ke dealer Auto2000 terdekat untuk update promo dan penawaran terbaru.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: