Selasa, 15 Januari 2019

Melepas Rindu Oleh-Oleh Nusantara



Ilustrasi dari pixabay.dot.com

Apa yang pertama kali terpikirkan ketika mendengar kata oleh-oleh? Sebuah perjalanan, kampung halaman atau keluarga? Oleh-oleh atau buah tangan memang membawa kesan personal bagi setiap orang.

Budaya membawa oleh-oleh di setiap kunjungan dari kampung halaman atau sekedar “traveling” ke berbagai destinasi kota di Indonesia telah menjadi tradisi silaturahmi yang selalu ditunggu kehadirannya.

Keunikan di setiap kuliner khas juga membawa kerinduan tersendiri dan tidak jarang kehadiran produk khas tersebut hanya dapat dibeli jika ada kerabat atau keluarga terdekat berkunjung ke kota tersebut.

Lewat platform OMIYAGO, buah tangan yang jarang ada di sekitar Anda, bisa dengan mudah ditemukan. Seperti Bagea, Halua Kenari dan Bangket dari Manado, Sotong Pangkong dari Pontianak, Sambal Goreng Jamblang dari Cirebon, Timus Ubi dari Semarang, sampai Itiak Lado Mudodari Padang, dan masih banyak lagi.


“Lebih dari 1.000 item oleh-oleh khas Nusantara bisa Anda temukan di website OMIYAGO yang nantinya akan selalu bertambah item baru untuk melengkapi koleksi oleh-oleh khas Nusantara setiap bulannya,” jelas Djohari Zein, Founder OMIYAGO.

Mengusung tagline “Buah Tangan On the Go”, Anda tidak perlu repot lagi menenteng bagasi untuk membawa oleh-oleh dari kota asal. OMIYAGO juga memberikan inovasi dalam kemasan “OMIYAGO PREMIUM BOX” yang di dalamnya disertai “Thank You Card” dan “Product Information” di setiap pemesanannya.

ilustrasi dari pixabay.dot.com


Hal ini dilakukan sebagai apresiasi OMIYAGO terhadap UKM makanan dan minuman Indonesia dalam mengangkat kualitas oleh-oleh Indonesia agar dapat bersaing di pasar nasional dan mampu menembus pasar International.

Apresiasi ini terus dikembangkan melalui pilihan produk oleh-oleh di “Special Package”, yang setiap bulannya mengangkat tema produk Indonesia dari setiap kota, provinsi, maupun moment special tertentu yang dikemas ekslusif disesuaikan dengan tema yang sedang diangkat.

Begitu mudahnya mendapatkan makanan minuman kesukaan maupun yang autentik dari seluruh Nusantara. Anda tidak harus melakukan perjalanan jauh ke berbagai destinasi untuk merasakan lagi oleh-oleh dari berbagai kota di Indonesia.

Bahkan Anda dapat memesannya untuk dikirimkan kepada teman maupun kolega hanya dengan berselancar di internet saja. Jadi langsung saja pesan melalui website www.omiyago.com. Untuk wilayah Jabetabek ada flat rate untuk biaya pengiriman.



Omiyago Adalah.....
Nama OMIYAGO diambil dari filosofi bahasa Jepang, "Omiyage", yang artinya “buah tangan” atau oleh-oleh yang kemudian filosofi ini menjadi tagline Omiyago Buah Tangan on The Go. OMIYAGO menjadi platform online yang menawarkan layanan pesan antar oleh-oleh dari seluruh pelosok Indonesia.

Dengan tenaga ahli dibidang pengiriman, yang berwawasan luas tentang masakan lokal yang unggul, Omiyago memberikan nilai tambah dan pengalaman baru dalam proses menikmati kuliner Indonesia dari kota asalnya, yang dikemas secara eksklusif ke seluruh Nusantara.

Berada di bawah PT Global Kuliner Ciptarasa, OMIYAGO berdiri pada Maret 2016 dan mulai beroperasi pada Agustus 2016. OMIYAGO ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk menikmati makanan Indonesia melalui layanan dan bisnis yang ingin mengapresiasi budaya lokal, dengan menawarkan layanan pengiriman makanan dari seluruh Indonesia.

OMIYAGO pun terus mengembangkan tema produk Indonesia dari setiap kota, provinsi, yang dikemas eksklusif. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi OMIYAGO terhadap UKM dan IKM makanan dan minuman Indonesia dalam mengangkat kualitas oleh-oleh Indonesia agar dapat bersaing di pasar nasional dan mampu menembus pasar internatiol.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: