SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Untung Melimpah di Diskon Akhir Tahun yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan


Sumber gambar Ilustrasi dari  Pixabay.com

Semua diskon dan penawaran menarik yang akan diberikan Shopee menjadi salah satu hal yang dinantikan di ujung tahun 2018.

Tak terasa tahun 2018 sudah menemui ujungnya. Tinggal satu bulan lagi tersisa untuk selanjutnya memasuki tahun baru 2019. Berbagai macam resolusi yang telah dibuat di awal tahun sedikit demi sedikit mulai terselesaikan. Sudah sepantasnya anda mendapat suatu penghargaan atas kerja keras yang sudah dikerjakan. Tak harus selalu mahal, barang murah, tapi dengan makna yang mewah sudah pasti dapat membayar segala jerih payah yang sudah anda keluarkan. Membelikan barang untuk diri sendiri merupakan sesuatu yang tak biasa dilakukan bisa menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan agar anda kembali termotivasi dan bersemangat untuk melakukan usaha yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Ada banyak cara untuk mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan dan dapat dimiliki dengan harga yang murah. Menjelang ujung 2018, akan ada banyak sekali diskon akhir tahun yang akan menyapa anda. Apalagi sekarang ini, tidak hanya toko konvensional yang diburu oleh orang-orang. Perkembangan teknologi menyebabkan berbagai macam toko online naik daun. Dengan berbagai macam promo yang diberikan untuk menarik minat pelanggan, toko online yang berkembang di Indonesia semakin memperlihatkan taringnya.


Sumber gambar masih dari pixabay.com

Salah satu toko online favorit masyarakat Indonesia adalah Shopee. Toko online ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi toko-toko yang menggunakan jasa dan juga bagi pelanggan yang menggunakan Shopee sebagai toko langganan. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam iklan yang mempromosikan berbagai macam diskon yang akan diberikan Shopee. Bahkan beberapa hari lalu di Bulan November, Shopee juga memanjakan penggemar K-Pop dengan mendatangkan sebuah girl band yang sedang laris di pasaran bernama BlackPink.

BlackPink hadir sebagai bentuk promo atas puncak acara Shope yaitu Promo Shopee Birthday. Beberapa tiket gratis dibagikan kepada pelanggan yang telah melakukan transaksi dengan batas minimal tertentu. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi semua pihak. 




Pelanggan Shopee yang juga menjadi fans K-Pop mendapat kesempatan untuk bertemu artis idola secara gratis, sedangkan beberapa pedagang di Shopee mendapat keuntungan karena barangnya banyak terbeli. Puncak dari promo Shopee akan berakhir pada tanggal 12 desember 2018. Menjelang tanggal puncak tersebut, tidak hanya promo Black Pink, masih banyak lagi promo menarik yang lain.

1.            Super flash sale
Sesuai dengan namanya, diskon menarik yang akan anda temukan di hari ulang tahun Shopee adalah super flash sale. Berbagai macam barang incaran pelanggan akan didiskon hingga menjadi seharga 99 rupiah saja. Harga super murah tersebut hanya bisa anda temukan pada tanggal 12 desember 2018. Jadi, bagi anda yang sudah memiliki barang incaran, jangan lupa untuk menyisihkan uang dari sekarang agar bisa memborong semua barang sekaligus. Hal yang perlu diperhatikan ketika ingin berpartisipasi dalam super flash sale adalah kondisi gadget dan akses internet yang baik. Karena tawaran yang menggiurkan, sudah barang pasti akan ada banyak sekali orang yang ikut. Bila kondisi gadget dan akses internet tidak memadai, sudah pasti anda tidak akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan barang yang sudah anda incar sejak lama.

2.            Super brand day Nivea
Nivea merupakan brand terkenal yang sudah cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia. Iklim tropis yang dimiliki Indonesia membuat kulit orang yang tinggal di negara ini memiliki berbagai macam kondisi yang berbeda. Hal ini menyebabkan kulit orang Indonesia membutuhkan perawatan tertentu untuk tetap sehat. Nivea mampu memberikan pelayanan itu. Kandungan yang ada dalam produk Nivea menjadi salah satu hal yang selalu dicari untuk tetap melindungi kulit masyarakat Indonesia. Melihat hal tersebut, Shopee tidak ingin mengecewakan pelanggannya. di puncak perayaan hari ulang tahunnya, Shopee akan menyediakan berbagai macam penawaran khusus yang menarik minat pelanggan untuk memiliki produk nivea favoritnya.

3.              Cashback day
Berbelanja tidak harus selalu membutuhkan modal yang besar. Hal tersebut akan dibuktikan di cashback day yang diselenggarakan oleh Shopee. Cashback merupakan uang yang bisa disimpan karena adanya potongan harga yang diberikan oleh pedagang kepada para pembeli. Berbagai macam cashback dari banyak barang bisa anda jumpai di tanggal 12 desember mendatang. Pastikan anda untuk menghidupkan notifikasi Shopee yang anda di handphone anda agar tidak tertinggal ketika ada promo yang diselenggarakan.

Semua diskon dan penawaran menarik yang akan diberikan Shopee menjadi salah satu hal yang dinantikan di ujung tahun 2018. Sejalan dengan hal tersebut, ada satu hal lagi yang rasanya tidak boleh untuk anda tinggalkan. Pada tanggal 12 desember 2018 mendatang, tidak hanya diskon yang bisa anda miliki, tapi Shopee juga akan memberikan layanan gratis ongkos kirim atau ongkir tanpa minimal belanja. Jadi, semua barang  yang sudah anda bayar untuk anda miliki bisa sampai ke tangan anda tanpa harus membayar biaya ongkir lagi.

Happy Shoping :) 

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar