Kamis, 20 September 2018

Meningkatkan Kualitas Layanan Dan Produktivitas Dengan Produk ASUS X Series


Illustrasi (sumber gambar radar-karawang.com)
Karena ASUS X Series ini didukung oleh prosessor AMD maka dampak yang akan terasa adalah performa yang halus dan responsif. Kelebihan lainnya ada di bagian grafis yang baik dan memory controller di bagian dalam yang canggih dan membuat tipe ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi  pekerjaan sehari-hari. 

Saat ini beberapa instansi pemerintahan banyak melakukan pembenahan dan perubahan. Fokus utamanya adalah memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat yang berdampak langsung. 

Keterbukaan informasi dan kecanggihan sudah mutlak sangat diperlukan untuk memberikan kemudahan pelayanan informasi bagi masyarakat.

Salah satu perangkat yang mutlak dibutuhkan adalah komputer, iya computer mutlak harus dimiliki selain akses internet yang super duper kuenceng. Nah masalah yang muncul berikutnya adalah ketika komputer yang ada kebanyakan saat ini masih ber-tipe desk top atau yang memakan ruang banyak baik untuk monitor dan perangkat kerasnya, itu belum termasuk perangkat lain yang diperlukan ada seperti mesin fax ataupun printer dan telp.

Kebayang kan kalau semua itu di letakkan di sebuah meja, kalau meja kerja yang biasa kita gunakan sehari hari memang tidak ada masalah. Akan menjadi masalah ketika meja itu berada langsung untuk melayani masyarakat, mulai dari untaian kabel yang berantakan, barang-barang lain yang berserakan. Itu belum termasuk keribetan kalau mau menunjukkan sesuatu kepada masyarakat atau konsumen di layar monitor PC.


Beberapa instansi lainnya sudah mulai bergeser ke arah teknologi yang lebih maju dalam memberikan pelayanan. Penggunaan Laptop / Portable PC sangat membantu hanya saja untuk tipe tertentu memang masih ada Laptop yang bongsor dan memakan ruang juga. Tetapi dengan kehadiran Laptop akan jauh mengurangi keribetan kabel yang ber-seliweran. Dan kehadiran Laptop dapat mempermanis tampilan meja kerja layanan kepada masyarakat. Plus akan lebih mempermudah untuk menunjukkan sesuatu di layar monitor kepada masyarakat pencari informasi dan ini semakin mempertegas keberadaan keterbukaan informasi itu sendiri.

Tapi ada sedikit kendala yang muncul dengan keberadaan Laptop, salah satunya adalah yang memang bentuk bodi yang bongsor (terbilang besar) dan baterai yang mudah bocor berakibat harus sering melakukan charge Laptop. Plus ruang penyimpanan terbatas dan masih ada beberapa kekurangan lainnya.

Menjawab semua kekurangan tadi, ASUS mencoba memberikan solusi untuk membantu dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan tipe X Series .




Laptops-X Series
Laptop ASUS  X Series  merupakan sebuah perangkat Notebook dengan harga terjangkau dan dapat digunakan untuk bekerja. ASUS X Series juga didukung dengan Prosessor AMD. X Series sendiri merupakan Notebook yang didesain secara stylish serta menonjol diantara notebook-notebook lainnya yang ada dipasaran saat ini. 

X Series sendiri didukung juga oleh ASUS Sonicmaster yang memiliki kualitas terbaik dalam audio notebook dan dapat dinyalakan kembali dalam hitungan detik dari kondisi sleep mode, jadi akan selalu siapa kapanpun dibutuhkan. X Series ini juga didukung USB 3.0 yang memilliki kecepatan tinggi dalam mengirim data.  

Karena ASUS X Series ini didukung oleh prosessor AMD maka dampak yang akan terasa adalah performa yang halus dan responsif. Kelebihan lainnya ada di bagian grafis yang baik dan memory controller di bagian dalam yang canggih dan membuat tipe ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi  pekerjaan sehari-hari. 



X Series memudahkan  kita dalam menyelesaikan semua kebutuhan dalam menyelesaikan pekerjaan dan memberikan performa  multifungsi yang handal. Denga adanya ASUS X Series ditangan, seolah-olah kita memiliki Notebook dengan respon yang menyerupai smartphone. 

Kenapa menyerupai Smartphone, kalian pasti akan bertanya gitukan?  Karena dalam ASUS X Series sudah tertanam fitur 2 second instant resume, hal inilah yang akan memudahkan kita untuk berpindah dari sleep mode ke fitur akses internet  atau fitur bekerja lainnya dan tetap dalam waktu sekejap.


Lalu apalagi kelebihan lainnya ? Hmmm, Notebook X Series ini memberikan optimalisasi daya yang bervariasi sehingga dapat menikmati kualitas baterai yang maksimal. Ini yang penting jadi ga perlu harus berulang kali untuk melakukan pengisian daya baterai. Oh iya,  ASUS juga sudah ada di Toped ya. 

Bahkan baterai dapat bertahan selama 2 minggu dalam posisi standby mode. Nah hal lainnya, kita ga perlu khawatir akan kehilangan data pada waktu-waktu kritis. Karena ASUS X Series akan menyimpan data secara otomatis ketika baterai turun dan berada di bawah 5%.  

Sementara untuk bagian keyboard, didesain dengan keybyoard chiclet yang telah ditingkatkan dengan design 1.6 mm dengan jarak antara key serta optimalisasi yang membuat keyboard terasa lebih solid dan nyaman pada saat melakukan pengetikan. Masih ada beberapa kelebihan lainnya yang tidak mungkin saya bahas satu persati dalam tulisan ini. 


Hanya saja yang mau saya tekankan adalah dengan desain dan fitur seperti yang ditawarkan diatas, kita sudah mendapatkan supporting system yang berkualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat itu sendiri plus semua barang yang terdapat didalamnya sudah merupakan original dan siap untuk digunakan. Jadi ga perlu beli lagi software bajakan. Dan spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih dari cukup untuk melayanai masyarakat pencari informasi. 

Akan rapih terlihat ketika menggunakan Notebook kan :) 

Selamat tinggal desktop PC dan kini saatnya beralih ke portabel PC / Laptop / Notebook. Dengan harga terjangkau menghadirkan kualitas layanan yang  unggul kepada masyarakat. 

Lomba ASUS X Series 
Nah, selain ASUS coba menjawab kebutuhan kita untuk meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada masyarakat, cara lain mereka memperkenalkan produknya adalah dengan mengadakan kompetisi didunia kepenulisan.  

Beberapa dari kalian sudah tau dong dengan produknya ASUS, sebuah brand laptop berkualitas yang sudah menampilkan banyak laptop. Dan yang terbarunya itu ASUS X 555. ASUS X 555 ini memiliki baterai jenis Pollimer yang daya tahannya 2,5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion Sillinder.  Laptop ASUS juga sudah didukung oleh prosesor AMD Quadcore A10 .

Berikut Detil Lomba dan persyaratannya :













6 komentar:

  1. Tetap saja PC itu kesan pertamanya masih berbekas 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha....iya..kenangan bareng pc lebih membekas ya

      Hapus
  2. Kebetulan banget aku butuh beli laptop buat anakku nih. Kayaknya ASUS ini pas ya buat kebutuhan kerjaan sehari2, tugas sekolah dll. Boleh lah ini dicatat dulu ntar siapin uangnya hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba nurul buat kerja aja cocok...kalau buat tugas sekolah apalagi... :)

      Hapus
  3. ngomong-ngomong instansi pemerintah, jadi inget maksudnya saya sering liat orang jual barang inventaris kantor dalam umlah banyak, biasanya laptop. Kelebihannya harga murah tapi harus beli dalam jumlah banyak. Wuih. Semoga Bang Lius dapat nih inventaris kantor berupa laptop ASUS X555 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas ahmed tsar ada beberapa instansi yang melakukan pelelangan untuk barang yang lama ... dan kita aminkan doa mas ahmed...doakan saya beruntung :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih