Minggu, 15 Juli 2018

Gatheringnya Bikers sekaligus Launching Lubricants Mobil Super Moto.


Mobil Siuper Moto Melaju  Bebas Tanpa Cemas

Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super motoTM mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Sore beberapa waktu lalu, notifikasi  email bersuara menandakan ada pesan masuk. Rupanya seorang teman blogger bertanya apakah ada kegiatan sabtu ini, kalau tidak main ke Plaza Barat Senayan yuks. Ah, memang sich belum ada kegiatan sejauh ini, undangan hajatan ngga ada, acara keluarga juga ngga ada, ya udah diputuskan ikut hadir diacara sabtu  kemarin. Yah, hitung-hitung tambah wawasan dan lumayan punya bahan buat isi blog. 

Yess We are Blogger


Apalagi kawan ini tau, selain saya lumayan aktif ngisi blog sendiri dan juga lumayan tertarik dengan dunia otomotif. Helllooo, yaelah tertarik, mau gimana lagi dari sekolah dasar udah dicekokin sama bokap untuk ngurus angkot mulai dari periksa air radiator (yang ini setiap hari ya) sementara ganti oli setiap 3-4 minggu sekali atau 3000 KM. Itu belum termasuk perawatan rutin lainnya seperti ganti oli gardan (yang ini bawa ke bengkel). Kalau cuman masalah ringan seperti mesin panas sampai ganti “timing belt” bokap sendiri masih bisa nge”handle”nya.  


Secara kalau ngga bisa di handle bisa-bisa keluar biaya terus menerus untuk ke bengkel. Nah  kalau motor bagaimana, serupa dengan mobil hanya saja lebih sederhana perawatannya, kalau saya rasa motor “capek” akan saya ganti olinya per 2 minggu sekali, tapi kalau pemakaian normal maksimal sebuulan sekali. Untuk perawatan mesin seperti pembersihan karburator dan pemeriksaan lainnya rutin periksa setiap 6 bulanan.

Sejalan kan, lebih-lebih sabtu kemarin peluncuran Lubricants Mobil Super Moto, tapi ngga hanya itu sich, ada hiburannya juga, band Naif tampil  (kayaknya yang ini lebih menarik ya, jadi ingat masa lalu ketika gandrung-gandungnya ngeband). 

Booth Launchingnya Mobil Super Moto

Lalu bagaimana kemeriahan Peluncuran Oli Mobil Super Moto.
Saya sich sepakat kalau banyak yang hadir terlebih para bikers comunity dan driver ojol berarti produknya bisa diandalkan. Baru tiba dilokasi plasa barat senayan, banyak banget seragam hijau drivers ojol, ini launching oli atau acara gathering sich. Etapi ngga hanya driver ojol aja ada juga comunity dari Bikers Nmax dengan busana tim serba hitam.


Tsah launchingnya Mobil Super Moto dengan Irfan Bachdim sebagai Brand Ambasador.

Hal pertama saya lakukan sebelum datang acara launchingnya adalah explore seluruh bagian. Done ngga butuh waktu lama, karena tempatnya tidak terbilang luas juga, semua booth dapat dikelilingi. Jadi serupa dengan bazar gitu, hanya saja bazar yang diselipin dengan acara peluncuran Mobil Super Moto. Ngga hanya melihat booth dan launching product kalau beruntung kalian dapat mengikuti interactive games dan memenangkan souvenir menraik atau ada juga photo competition. Terserah kalian mau  datang untuk yang mana? Yang pasti Jumat- Sabtu 13-14 Juli launching Lubricants Mobil Super Moto sekaligus menikmati Gelora Bung Karno yang sedang di  poles menyambut Asian Games 2018

Apa Sich Mobil Super Moto itu?
MobilTM Lubricants  meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super MotoTM, oli dengan performa tinggi untuk kendaraan roda dua. Mobil Super MotoTM diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi. Jadi tau dong, Mobil Super Moto itu apa?  Sederhananya Oli atawa bahasa mekaniknya Lubricants dengan performa tingggi yang terbaik untuk “tunggangan” kita sehari-hari. 

Oli Motor buat 4 tak dari Mobil Super Moto




Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kehadiran Mobil Super MotoTM mempertegas komitmen untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia dan juga komunitas serta para diver ojol.  Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, MobilTM Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.”

Mobil Super MotoTM diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super MotoTM mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.
Ini dia Team Bachdim sebagai BrandAmbasadornya Mobil Super Moto


Tema yang diusung adalah  “Melaju Bebas Tanpa Cemas”, MobilTM Lubricants sekaligus menyatakan keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador untuk produk-produk MobilTM Lubricants. Ifran sendiri menambahkan bahwa ia, sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, sejatinya ia dan keluarga terbiasa menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan.

Baren Bachdim di Foto Booth

Nah,  pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua  merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, Irfan sepakat bahwa Mobil Super Moto dapat memberikan sensasi berkendara dengan nyaman sehingga dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga.

Tapi pastinya kalian belum ada yang tau kan, produsen dari Mobil Super Moto ini sebenarnya sudah lama atau belum? Nich detilnya, yang pasti sudah 120 tahun berada melayani pasar Indonesia melalui perusahaan PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia.



Mc Gofar Hilmas dengan salahsatu komunitas bikers

Launching yang dipandu oleh MC Gofar Hilman berlangsung sangat cair, sehingga suasana santai dan keakraban terasa. Terlebih Andhina Puteri Sofiarman, Automotive , Sales Manager Mobil Lubricants Indonesia,juga mau berinteraksi langsung dengan komunitas yang hadir. Sekaligus ia memberi penegasan bahwa  Lubricants Mobil Super Moto  merupakan produk perdana untuk kendaraan roda dua di Indonesia, produk pelumas ini sudah melewati tahap pemeriksaan sangat tinggi dan detil serta sudah melawati uji mesin. Jadi jangan ragu untuk melaju bebas tanpa cemas. Lalu pertanyaan berikut yang muncul adalah, kenapa diluncurkan Mobil Super Moto? Hal ini terkait juga dengan statistik pengguna roda dua yang semakin pesat. Sekaligus untuk menjawab kebutuhan pasar.

Istimewanya apa? Seperti sudah disebutkan diatas, bahwa sebelum diluncurkan dilakukan riset dan test. Dan test membuktikan mampu melindungi 57 persen lebih dibandingkan standar industri untuk oli maticnya 44 persen.  Dan ini agar rekan roda 2 mengalami sendiri melaju bebas tanpa cemas. 

Kenapa Indonesia? Heloo, 250 juta jumlah penduduk dan setengahnya sudah memiliki kendaraan roda dua, pasar yang menarik bukan. Tahu ngga, pasar sepeda motor Indonesia adalah No 3 terbesar didunia, China, India dan Indonesia dengan   8 juta unit pertahun. 

So, rasakan sendiri melaju bebas tanpa cemas. Ada banyak pilihan yang tersedia, sesuaikan dengan kebutuhan kendaraan kalian ya. Salam satu aspal.


Berikut Kemeriahan Acara  Gatheringnya Bikers sekaligus Launching Mobil Super Moto dalam Dokumentasi saya.

Panggung buat aksi group band

Ambil gambar dan ikuti lombanya

Booth Super Race

Dimana banyak doorprize disana banyak orang

Ketemu teman baru dan wawasan baru

 
Jaga kesehatan motor, jaga juga kesehatan badan  ya :)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih