Rabu, 07 Februari 2018

Sensasi Ice Cream Haagendazs

Ice Cream Haagencdazs ukuran 1 PIN seharha Rp 175.000,-

Tidak terbilang murah untuk ukuran ice cream, tapi tenang, info beberapa teman hal ini dapat disiasati dengan promo dari kartu BCA yang memberikan diskon 50% setiap hari senin. Jadi setiap senin beli 1 gratis satu berlaku di Haagendazs.

Seumur-umur jarang banget mencicipi ice creamnya kalangan kelas atas. Kalau tidak ada moment-moment  khusus, pun kali ini berlaku sama. Biasanya kalau mau ice cream, mampir ke warung tetangga sebelah atau nunggu abang es keliling lewat.

Berbekal keinginan ibu hamil yang lagi pengen (baca : ngidam) dan juga untuk membooster  berat badan bayi,  ice cream pilihan tepat. Hanya saja beberapa ice cream yang dikonsumsi alih-alih menaikkan berat badan anak dalam kandungan, yang terjadi berat badan ibu yang bertambah sementara anak tidak mengalami pertambahan signifikan.

Info dari beberapa orang teman, Haagendazs cocok dan signifikan menambah berat badan anak. Done, info sudah didapat, tapi tidak mudah menemukan gerai Haagendazs apalagi mengharapkan ada yang keliling menjajakannya (yang ini ngga mungkin bangetsss)


Espreso bersanding dengan scoop kecil Haagendazs 

Untung saja di Mall Kota Kasablanka ada gerai Haagendazs cukup besar dan saya baru tahu juga tidak hanya ice cream saja yang ditawarkan.Dan ini kali pertama mencoba Haagendazs di Kokas, awalnya memang untuk bumil tapi demi menemani sepanjang menikmati Belgium Chocolate, saya juga tertarik untuk mencoba exppreso-nya. Karena memang  ice cream itu tidak untuk dihabiskan buru-buru, tapi enaknya sambil ngobrol, sementara saya (yang memang pecinta ice juga) tapi khawatir pilek (saya mudah sekali pilek setelah konsumsi ice, apalagi  Haagendazs ini, mungkin karena harganya juga kali ya) saya mencoba untuk ngopi espresso aja, hanya saja kembali lupa esspreso itu rasanya seperti apa? Kalau mau kopi manis biasanya order cappucino atau ngga yang berbau-bau caramell gitu (begitu dalam benak). 

Esspreso Double Shoot 


Bingung ketika si masnya nanya, esspresonya mau yang single atau double (ini lagi pesen kopi atau main pingpong sich). Gambling, berdasarkan info si mas-nya yang double sering diorder pengunjung. Dan setelah mencecap sesaat, baru teringat, dulu pernah merasakan seperti ini. Kalau double lebih pahit ketimbang single, sayangnya esspreso sudah tersaji, nikmati sajalah. Untungnya pasangan masih mau berbagi Haagendazs-nya sehingga mampu mengurangi rasa pahit dari esspreso.

Lalu apa dampak setelah mengkonsumsi Ice Haagendazs? Memang saya sendiri belum melakukan penelitian mendalam mengenai dampak es cream ini terhadap pertambahan bobot bayinya. Tapi yang berdampak langsung itu tingkat stress ibu  hamil berkurang (mungkin karena pengaruh coklat), sementara untuk booster berat badan dede bayi, setelah satu minggu konsumsi ada peningkatan ketimbang satu bulan mengkonsumsi es selain ice cream Haagendazs.



Dan ini menjadi catatan buat saya pribadi, diaminkan beberapa teman, jika hendak mem-booster berat badan untuk anak dalam kandungan, ice cream dengan nama-nama bukan brand lokal lebih baik (atau memang saya belum menemukan yang brand lokal yang setara dengan kualitas import). Sebagian menyatakan ada harga ada rupa, karena satu scoop kecil (mangkuk kecil) dibanderol Rp. 50.000,-  atau untuk ukuran Pin (3-4 kali ukuran scoop kecil) dibanderol Rp. 175.000,- untuk esspresonya dibanderol Rp 25.000,- dan itu semua belum termasuk pajak ya.

Tidak terbilang murah bukan untuk ukuran ice cream, tapi tenang, info beberapa teman hal ini dapat disiasati dengan promo dari kartu BCA yang memberikan diskon 50% setiap hari senin. Jadi setiap senin beli 1 gratis satu berlaku di Haagendazs lumayan membantu bukan.

Promo BCA untuk Haagendazs


Yup, satu lagi informasi yang saya juga baru paham dan tahu serta perlu untuk dituliskan sebagai catatan personal dan dishare siapa tahu ada yang belum mengetahuinya.

Salam Ice Cream


5 komentar:

  1. Enak bang, pengen bang main kesitu. Saya penggemar banget ice cream. Karena ice cream menenangkan hati jikalau galau. Salam kenal bang, saya dari Kediri. Syafiq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang enak ice creamnya... harganya juga enak... ada harga ada rupa sepertinya :)

      Salam kenal kembali mas Syafiq dari Kediri :)

      Hapus
  2. Harganya lumayan yaa... hehehe tapi emang kelihatannya enak banget sih yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...harganya lumayan nendang kan :) tapi rasanya itu loh

      Hapus
  3. Ada harga ada rupa lah ya :D Ngeliat fotonya aja udah bikin ngiler, gimana kalo ke sana langsung ya...

    BalasHapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih