Jumat, 21 April 2017

7 Fakta mengenai Soman (Berani Sehat Berani Soman)

Kalau bicara kesehatan pastilah bicara banyak faktor, mulai dari gaya hidup, pola makan, asupan nutrisi hingga ke suplemen yang di konsumsi. Kesemua faktor yang saya sebut diatas saling berkaitan satu dengan lainnya.  Kita hidup dalam masa serba dimudahkan, sebut saja mau sehat, banyak gym masuk mall, lain berikutnya adalah makanan sehat, sayuran hidroponik juga sudah makin marak. Nah yang saya mau sharingkan adalah suplemen yang bermanfaat bagi tubuh.

Tidak tanggun-tanggung Narasumber yang diundang langsung untuk menerangkan produk ini adalah dokter yang  masih aktif melayani pasien dan pemakai tetap suplemen (demikian saya menyebutnya)  tapi suplemen kali ini berbentuk herbal dan masih satu keluarga dengan jamu ya. SOMAN yang merupakan akonim dari Sozo Formula Manggal 1 beberapa pasien sudah menggunakannya sebagai obat dan sudah merasakan khasiatnya langsung. Sebelum bicara lebih auh mengenai khasiat SOMAN ada baiknya mengetahui 7 fakta yang terkandung didalamnya.


Oh iya, hampir lupa menerangkan narasumber yang saya sebut diatas,  dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes salah satu dokter BPJS Kesehatan berikutnya adalah ibu Tatu Ratna Sari, S.Farm., Apt saat ini masih aktif sebagai apoteker.  Ibu Tatu menjelaskan fakta Soman sementara dr. Grace berbagi cerita seputar pengalamannya menggunakan Soman

Fakta tentang Soman
  • 1.       Terbanyak. Bahan bakunya terbanyak. 39 macam bahan alami. Somansendiri  tergolong obat tradisional (jamu) jamu tetes. Kalsifikasinya ada buah, sayur dan tidak mengandung alkohol.

Dibandingkan dengan produk lainnya beberapa kelebihan di miliki produk soman.
  • 2.       Terkuat. Didalamnya ada rempah yang meningkatkan vitalitas pria. Ditambah lagi soman memiliki kandungan PHnya.

Soman berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tahan terhadap serangan penyakit. Selain pencegahan soman juga berfungsi sebagai pemulihan penyakit. Yang paling sering adalah obat untuk diabetes.

Cocok juga untuk ibu hamil. Soman juga mengandung superantioxidant bahan bakunya salah satunya adalah buah kiwi yang menurut informasi kandungan vitaminc C 30 – nya lebih banyak dibandingkan jeruk.

Dr. Grace sendiri ketika hamil konsumsi Soman  5-7 tetes ketika sakit (waktu itu ia menderita sakit kepala dan flu berat yang sering bolak-balik hadir) dan tidak meminum obat dokter dan hasilnya anaknya tetap sehat dan lahir dengan 3, 1 kg. Sementara anak sebelumnya yang tidak konsumsi Soman beratnya jauh turun sementara sudah konsumsi obat dokter.

Dr.Grace sedikit bersemangat dalam berbagi pengalamannya langsungsebagai pengguna Soman. Ia pun mengakui sedari awal untuk diri sendiri ia tidak keberatan tapi ketika harus bicara sebagai konsultan Dr. Grace  butuh waktu lebih lama untuk melakukan riset dan tidak serta merta menerima tawaran yang diajukan.

Formulator Soman adalah orang yang jujur dan juga pintar. Banyak orang pintar tapi tidak jujur. Yamin lahay  nama sang Formulator. Bahkan dr Grace sudah beberapa kali bertemu dengan beliau  bertukar pikiran bertukar pengalaman dan berbagi cerita mengenai Soman.

Informasi tambahan aja, Soman sendiri saat ini punya 11 dokter perusahaan yang terdiri dari dokter umum dan dokter spesialis termasuk dr. Grace didalamnya.

  • 3.       Tertinggi.  PHnya yang tinggi, PH ini diperlukan tubuh. Terutama PH basa yang perlu diatas 7 sementara PH asam dibawah 7. PH basa Soman sendiri ada di 9+.

Soman baiknya di konsumsi sebelum makan. PH basa yang tinggi akan menurunkan kolesterol juga. Sementara PH dibawah 7 itu yang menyebabkan sakit dan jika PH dibawah 3 akan membuat sel kanker tumbuh.
  • 4.       Terkompleks. Yup terkompleks dalam cara pembuatannya. Soman demi menghasilkan produk yang berkualita, tidak tanggung-tanggun mulai dari bioteknologi hingga proses fermentasi yang higienes sehingga menghasilkan produk yang  tidak  bau.

Soman bekerja langsung kepada sel. Tubuh kita tersusun dari sel-sel yang banyak. Kalau sel sakit maka tubuh akan sakit maka soman melakukan intervensi dan melakukan regenerasi sel
  • 5.       Teruji dan terpercaya. Sudah terbukti uji kandungan epa, dha dan omega. Lanjut ke uji toksitas agar aman dikonsumsi.Dsn juga sudah melakukan uji klini diabetes. Dan satu2nya yang melakukan uji klinis di Indonesia.


Dr Grace menemukan bahwa banyak penderita diabetes yang menyebabkan BPJS banyak mengeluarkan dana.
                                                                                   
Ia sendiri menemukan pasien asam urat, bertahun2 tidak diobati akan timbul endapan asam urat. Ia menyarankan agar minum soman atau melakukan cuci darah beberapa bulan kemudian. Ia menyarankan minum soman 6 tetes ditambah lagi harus menjalankan program hidup sehat.

Pasien diabetes, Pa Bong Distokistomohon (salah satu penyakit) Keluhannya 10 tahun minum obat tidak terkontrol. Setelah minum soman terkontrol kembali.

  • 6.       Terbukti. Banyak yang sudah mengkonsumsi Soman dan merasakkan langsung manfaatnya. Buktinya terseba di youtube

  • 7.       Terbaik. Pembuatnya jelas. Produk lain jarang yang mengenal atau tahu pembuatnya. Sementara Soman dr. Grace kenal siapa pembuatnya dan menguji kepada dirinya. Ia juga tahu lahan pabriknya. Bahkan sampai ke cara pembuatannya pun ia tahu. Dan Soman menggandeng dokter untuk melakukan uji klinis.

Sementara saya.
Yup, saya juga konsumsi Soman sebagai suplemen menjaga kebugaran tubuh. Sejauh ini hanya sebatas itu. Dan hasilnya menurut saya jika di Soman berdiri sendiri tanpa dibantu oleh unsur yang lain keberhasilnnya akan sedikit berkurang. Tetapi akan termultiplikasi banyak jika Soman berkolaborasi dengan unsur-unsur ooendukung lainnya.

Bahan yang terkandung dalam SOMAN sendiri yang diformulasikan memang untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan campuran 18 buah-buahan, 12 sayur-sayuran, dan 9 rempah terpilih, SoMan mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. SoMan mengandung multivitamin (A,C,E,K), mineral, asam amino esensial & non-esensial, EPA, DHA, dan omega (3,6,9).  Setidaknya dengan konsumsi SOMAN asupan nutrisi tetap terjaga tapi jangan juga lupa untuk tetap konsumsi buah dan sayuran yang segar ya.

Saya coba konsumsi sebulan dan tetap menjaga pola hidup yang dianjurkan oleh dokter kesehatan dan hasilnya berat badan turun yang menyebabkan badan terasa semakin enteng (saya ngga harus menceritakan turrun berapa kilo kan? Karena melihat target yang sudah dicapai tergerak untuk mencapai lebih). Atau  lain halnya kondisi daya tahan tubuh yang semakin baik, oh iya untuk yang satu ini saya kombinasikan dengan rutin olahraga pingpong , minimal seminggu 2 kali.

SOMAN kandungannya sudah terbukti dan manfaatnya sudah teruji .Tapi kalau tidak didukung unsur yang lain memang berdampak tapi ingat Soman dengan perpaduan unsur positif lainnya, hasilnya diatas rata-rata.



4 komentar:

  1. Baru ngeliat ada produk baru bernama soman bang, tfs ya bang :)

    BalasHapus
  2. Iya saya juga baru tahu nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kita mas..saya juga baru tahu kok

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih