Minggu, 05 Februari 2017

Menikmati Bandung dari Hotel Sukajadi.




Sebenarnya ini adalah pengalaman perdana menginap disini dengan menggunakan aplikasi. Letaknya lumayan strategis dan dekat pula  dari pintu tol serta lokasi perbelanjaan.

Yup sederhananya, keluar pintu tol Pasteur ketemu jembatan layang ambil jalur lambat arah RS. Hasan Sadikin. Terus hingga bertemu Mall Paris Van Java, Mbah Google juga menunjukan arah dengan tepat dan akurat untuk hotel ini.

Pastinya untuk menuju penginapan ini akan tersendat sedikit di Paris Van Java lepas itu akan lancar.

Ini pengalaman kami ketika menikamati Hotel Sukajadi.

  • 1.       Hotelnya sendiri tidak terbilang besar banget tapi cukup Cozy, itu karena dekat dengan pusat keramaian. Hanya saja mungkin karena kamar yang saya  sewa itu masih tergolong kelas economy, kok saya merasa pelayanannya tidak prima. Mulai dari kulkas kecil yang tidak disediakan, kalau kamar lain memang disediakan, sementara kami perlu untuk menyimpan sesuatu.
  • 2.       Jumat malam persis kami tiba, memang ditawarkan pilihan kamar. Apakah hendak dilantai atas atau bawah. Demi menikmati gemericik air dan pemandangan kolam kami memutuskan untuk tinggal dibawah saja. Tapi siapa sangka, baru malam pertama sudah lewat kecoak di lantai kamar. Tapi setelah di hush-hush-hush kecoaknya berhasil keluar juga. Mungkin karena di lantai bawah berdekatan dengan kolam dan ruang makan kali ya, ini yang menyebabkan beberapa kecoak sempat mampir ke kamar.
  • 3.      Pintu kamar mandi yang kadang-kadang sulit ditutup dan beberapa perlengkapan toilet tidak tersedia seperti tisu toilet dan kebersihan toilet terasa kurang.

Hotel Sukajadi, Bandung-Jawa Barat 
Memang untuk harga di Sukajadi Hotel, terbilang bersaing, permalam saya ambil yang Rp. 300.000,- tidak termasuk sarapan.

Sementara kalau cek di lapak lain dengan harga sama sudah mendapatkan sarapan (hanya saja pembayaran via kartu kredit). Sementara saya sempat bertanya ke resepsionis kalau mau nambah breakfast harus bayar berapa? Perorang untuk breakfast  dikenakan Rp. 67.000 sementara anak-anak Rp. 50.000,-

Dan kalian tahu kalau menginap di Sukajadi Hotel untuk hari Sabtu dan Minggu penuh banget. Perkiraan kemarin ketika booking, tersisa hanya beberapa kamar itu adalah trik pedagang saja. Melihat jumlah kendaraan yang parkir dan penuhnya ruang makan dapat saya pastikan pengunjung hotel ini padat di setiap akhir pekan.

Dugaan saya sich, ya itu tadi karena selain dekat dengan pusat perbelanjaan, dan untuk minggu pagi ada keramaian di taman Sukajadi yang terletak persis diseberang Hotelnya.

Kolam Renang dengan pendopo untuk mencari Inspirasi atau sekedar duduk
Kesimpulan dari pengalaman yang saya rasakan.
Mungkin kalau ada waktu dan kesempatan berkunjung ke Bandung menggunakan Apss lagi dengan harga segitu saya akan mengambil dengan kartu kredit untuk mendapat sarapan. Atau mungkin yang sedikit lebih mahal tapi lokasinya lebih ke tengah kota. Kecuali mereka ada promo lain yang menarik.

Tapi memang mulai dari pelayanan FO-nya menurut saya kurang ramah. Mungkin kalau dilihat dari harga yang diberikan ya itu tadi, udah murah mau berkuallitas. Hehehehe....

Itu sich pengalaman saya pribadi, entah pengalaman kalian?


                                                                                                                                   




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih