Selasa, 17 Mei 2016

Thrill Meme Contest






Saluran di TV berlanganan yang jarang sekali saya saksikan adalah Thrill, otak saya mengidentikkan saluran ini dengan genre film horor, gothic atau  yang bernuansa gelap. Tapi  kali aja dengan adanya program paket ini setidaknya membuat saya tertarik untuk meramaikannya :)

Thrill, saluran film Asia pertama yang didedikasikan secara luas untuk film bergenre horor, thriller dan suspense ternama selama 24 jam non-stop, sedang mengadakan perayaan tahunan “Paranormal Festivity”. 


Dalam perayaan tahun ini, Paranormal Festivity membawakan beberapa film horor lawas dari tahun 70an “The Exorcist” yang ikonik dengan wajah hancur bocah gadis yang dirasuki oleh iblis jahat yang dapat memutar kepalanya hingga 360 derajat. Serta diikuti dengan film horor lawas tahun 80-an .
“The Shining” yang ikonik dengan kutipan bekennya “Heeeeeere’s Johnny” ketika Jack menghancurkan sebuah pintu kamar mandi dengan kampak lalu berteriak dengan wajah pshyco mengerikan. Paranormal Activity 3 & 4, Fear of Darkness dan The Abandoned juga ambil bagian dalam Paranormal Festivity tahun ini. 

Untuk menyemarakan perayaan Paranormal Festivity 2016, Thrill mengadakan #ParanormalFestivity Meme Contest berhadiah 5 packet souvenir eksklusif untuk 5 orang followers setia akun @Thrill_Indo.

Ikuti 5 langkah mudah berikut ini untuk memenangkan paket souvenir eksklusif dari Thrill!

 1.       Follow @Thrill_Indo di Twitter. Semakin sering berinteraksi di twitter, membuat peluangmu memenangkan souvenir eksklusif dari Thrill lebih besar!

2.       Buat meme yang menunjukkan ekspresi kamu kalau bertemu dengan hantu. Boleh selfie atau meniru gerakan di film horor. BEBAS! Selama fotonya adalah asli milik kamu, bukan asal sembarang comot dari internet ya!

3.       Upload foto kamu ke Twitter, mention akun @Thrill_Indo, buat cerita menarik dan tambahkan hashtags #ParanormalFestivity serta #ThrillMemeID.

4.       Periode kontes ini adalah 12 – 31 Mei 2016. Pengumuman pemenang dilakukan ± 2 (dua) minggu setelah kontes ditutup di akun twitter @Thrill_Indo.

5.       Akan ada 5 pemenang yang berhak mendapatkan masing – masing 1 (satu) paket souvenir eksklusif dari Thrill. Pastikan kamu salah satunya, ya!



 Program Highlight Mei 2016

The Shining
Tayang Perdana: Senin, 23 Mei jam 20.00 WIB
Saluran TV Perdana
Pemain: Jack Nicholson, Shelley Duvall, Danny Lloyd
Sutradara: Stanley Kubrick
Film horror klasik yang disutradarai oleh sutradara terkenal Stanley Kubrick dan berdasarkan novel terlaris Stephen King tahun 1977 yang berjudul sama, The Shining menceritakan kisah horror sebuah penampakan keluarga ketika sedang menjaga hotel berhantu dan terisolasi selama musim dingin.

 
The Exorcist
Tayang Perdana: Senin, 30 Mei jam 20.00 WIB
Saluran Perdana
Pemain: Ellen Burstyn, Max von Sydow, Linda Blair
Sutradara: William Friedkin
Dalam film horror blockbuster peraih penghargaan Oscar ini, The Exocist menceritakan kisah sensasional dan mengejutkan tentang kekuasaan setan, dan pengusiran setan dari tubuh seorang gadis muda yang polos. Dengan dibantu oleh dua pendeta, perang antara malaikat dan setan terjadi di dalam jiwa gadis muda tersebut.



Tanggal & Waktu
Film
Sabtu, 21 Mei jam 13.00 WIB
Ring
Sabtu, 21 Mei jam 15.00 WIB
Ju-On 2: The Grudge
Sabtu, 21 Mei jam 16.30 WIB
Horror Stories 2
Sabtu, 21 Mei jam 18.30 WIB
The House That Never Dies




PROGRAM LANJUTAN DI BULAN MEI
**********************************************

The Strain S2     
Episode Terbaru: Setiap Kamis jam 21.00 WIB

Serial film horror menegangkan pemenang penghargaan ini kembali hadir dengan kisah tentang ledakan manusia di kota New York yang ikut dalam perang melawan virus mematikan yang dibawa oleh sekelompok Vampire.
Ketika virus tersebut sudah mewabah di musim kedua ini, Eph (Corey Stoll) dan Dr. Nora Martinez (Mia Maestro) terus bekerja membuat senjata untuk menghancurkan ciptaan vampire dan The Master. Sementara itu, Abraham Setrakian (David Bradley) melakukan pencarian sebuah buku yang berisi tentang rahasia untuk mengakhiri para manusia yang sudah terinfeksi.

Selamat menyaksikan dan selamat mencoba.

8 komentar:

  1. melihat trend seperti ini, lama2 di Indonesia akan muncul wisata baru, yaitu wisata beraura hantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga mas.. Secara klenik dan mistik masih menjadi sesuatu yg menarik untuk terus dikulik..

      Hapus
  2. yaaaaa, ring udah lewat, padahal itu (versi asli) serem banget, tapi yang remake ga begitu :)

    sejauh ini saya belom pernah ketemu hantu, serem mungkin ya...
    *merinding langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe ketemu lah sama hantu... :)

      Atau memang mas choirul berencana nemeuin itu hantu. #hallah

      Hapus
  3. Wah gue suka nih yang horror horror begini...
    Seru nontonnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Jadi cocok ya. Saya mah penakut jdi ngga suka :)

      Hapus
  4. Ntar, saya ingat-ingat dulu ekspresi masa kecil yang pernah lihat hantu sebelum waktu shubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.. Selamat mencoba mas timur :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih