Jumat, 12 Februari 2016

Pelantikan WAKA PTTUN Jakarta


Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PTTUN Jakarta dilaksanakan. Tidak butuh waktu lama kurang kebih 45 menit semua acara purna dilakukan.

Para Hakim Tinggi yang hadir diantaranya  dari Pengadilan Tinggi DKI, Hakim Bawas dan Hakim Tinggi  Pengadilan Tinggi TUN Jakarta beserta ibu. 

Hadir juga  ibu Paulus Efendi  Lotulong. Dan masih ada beberapa lainnya. Ketua PTUN sewilayah PTTUN Jakarta juga hadir. Rohaniwan hadir, serta seluruh keluarga besar PTTUN  Jakarta.



Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta berpesan agar kinerja di Pengadilan Tinggi TUN Jakarta semakin meningkat, dengan pengalaman beliau di bidang pengawasan dan salah satu tugas beliau sebagai koordinator pastinya akan sangat membantu  nantinya.

"Sejatinya pengambilan sumpah dan pelantikan bukan sekedar acara seremonial saja tetapi ada hal penting didalamnya yaitu pengukuhan oleh negara terhadap jabatan yang diamanatkan kepada seseorang. Sudah sewajarnya harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya secara profesional."


Terlebih fakta integritas sudah ditandangani artinya satu katanya antara perkataan dan perbuatan. 

Seorang pimpinan harus memiliki sifat ing madyo mangun karso yakni memberi inspirasi kepada bawahan. Tut wuri handayani, memberikan dorongan dan motivasi kepada bawahan agar dapat berkembang.

Ke depan  akan menghadapi banyak hal yang akan kita lakukan secara bersama. Perlu sinergi yang baik dari semua pihak.

Terlebih saat ini sudah mendapat sertifikasi ISO yang sudah diakui secara international. Harapannya dalam ISO adalah melebihi dari yang diharapkan.


Mencapai memang mudah yang sulit adalah mempertahankannya. Pastikan standar mutu yang sesuai dengan kebijakan mutu dilaksanakan di semua lini PTTUN Jakarta.

Bukan tidak mungkin jika kinerja yang kurang baik, ISO yang sudah didapat akan di cabut.

Reformasi birokrasi tidak akan pernah berhenti. Succes is a journey not a destination. Sukses adalah sebuah perjalanan bukan sebuah tujuan.

Target kedepan adalah wilayah hukum bebas korupsi dan wilayah birokrasi yang layak dan baik

Akhir kata dalam pesan sambutannya Ketua mengucapkan  selamat atas amanah yang diberikan negara, semua yang hadir percaya Bapak Kadar mampu melaksanakannya dengan baik.

Selamat bertugas dan menunaikan tugas Negara yang diemban.





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih