SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Lowongan Kerja Accounting Officer di MRI

Kembali  MRI (PT Merry Riana Indonesia) membuka lowongan bagi kamu-kamu generasi muda yang handal dan memiliki semangat serta kreatifitas yang tinggi.

Miss Merry Riana sendiri adalah seorang motivator wanita No.1 di Asia dan Indonesia. Salah satu resolusinya adalah untuk menciptakan dampak positif di dalam kehidupan paling sedikit 1 juta orang di Indonesia.

Ms Merry Riana mendirikan perusahaan yang bergerak dalam bidang edukasi dan motivasi bernama PT Merry Riana Indonesia. Di sinilah Ms Merry membentuk sebuah tim yang terdiri atas pribadi-pribadi muda yang luar biasa dan berkomitmen dengan suatu misi untuk mencapai kesuksesan bagi diri kami sendiri dan orang-orang yang kami cintai.

Terbukti dengan semangat dan kerjasama di dalam perusahaan, Ms Merry Mendapatkan penghargaan bergengsi dari Jawa Pos Group (22 Januari 2016), kategori Young Business Person Of The Year.
Di MRI, seluruh anggota tim memiliki banyak kesempatan pembelajaran dan pengembangan diri, dan kami juga bisa belajar dari Ms Merry secara langsung.

Oleh karena itu, MRI (PT Merry Riana Indonesia) sedang mencari seseorang yang bisa bekerja FULL TIME sebagai Accounting Officer untuk membuat laporan keuangan di MRI dengan detail dan juga dapat membantu Ms. Merry untuk menyebarkan inspirasi dan motivasi ke seluruh Indonesia.

Job description:
Sebagai Accounting Officer, tugasnya adalah memastikan bahwa transaksi yang ada telah dilakukan sesuai dengan SOP dan telah dicatat sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku sehingga laporan keuangan dapat disajikan dengan benar.

Kantor kami berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat dan BSD, Tangerang.

Kriteria:
Usia Maks. 30 tahun

Bila berminat dan memenuhi kriteria di atas, kalian bisa email CV ke: hr@merryriana.com

Dalam CV, jangan lupa sertakan:

- Detail Pribadi (Nama, Email, HP, Pin BB, dsb).

- Foto Terbaru.

- Spesial Skill (Mengerjakan laporan keuangan dan memahami perhitungan dan pelaporan pajak).

- Menguasai salah satu software Accounting (MYOB, Zahir, Accurate, dll)

- Pengalaman Organisasi & Magang.

- Penghargaan (akademik / non-akademik).

- Pengalaman Kerja (nama perusahaan, posisi/jabatan, lama bekerja).

- Sertifikat Tax Brevet A dan B (jika ada).


Email CV kalian ke hr@merryriana.com, dengan subject ‘Accounting Officer’ paling lambat tanggal 17 Februari 2016 (Rabu).

Jika kamu tahu ada ada teman kamu yang tertarik untuk lowongan ini, kalian bisa forward berita ini atau informasikan ke teman lainnya juga.

 
Siapa tahu ada yang membutuhkan di luar sana, jangan segan-segan untuk berbagi kebaikan untuk sesama ya .. setidaknya dengan menginformasikan berita lowongan ini :) :) 
Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar