Minggu, 14 Februari 2016

Cintai LGBT maka umurmu akan panjang


Hayooo… masih ramai ngomongin LGBT. Kalian ada di posisi mana mendukung atau menolak? 


Daripada ngomongin perbedaan yang ada,  lakukan LGBT yang saya sebutin niscaya kalan pastinya akan sehat, berumur panjang dan selalu semangat dalam menjalani hari. Apa sich LGBT yang  di maksud?


  • 1.       L. Lari-lari pagi setidaknya 10-15 menit setiap harinya. Ngga usah jauh-jauh, disekitaran rumah saja. Keliling taman, apalagi keliling Taman Ismail Marzuki pasti sehat dech.


  • 2.       G. Gampang tersenyum. Bener loh dengan gampang senyum setidaknya aura positif selalu keluar dari kamu. Meskipun lingkungan kamu menawarkan aura negaif, senyum aja. Lambat laun auranya akan beruba menjadi positif. Tapi jangan juga senyum-senyum sendiri ya nanti di kira… ???!!!????
 

  • 3.       B.  Bersedekahlah. Banyak hal yang bisa di dapat dari bersedekah. Mulai dari pertemanan hingga hati yang gembira karena sudah bersedekah. Tapi ingat bersedekah tidak hanya uang. Bisa juga pikiran, tenaga dan sesutu yang kita punyai. Jangan juga bersedekah pake punya orang lain....


  • 4.       T. Tau diri. Ngga usah maksain untuk menjadi seperti orang lain. Cintai diri, tetapkan target yang terjangkau oleh kita.  Percuma maksain diri kalau ujung-ujungnya hanya hanya nyiksa diri sendiri.
Lalu masih mau berdebat tentang LGBT,  dari pada berdebat LGBT yang ngga ada juntrungannya lebih baik lakukan LGBT bersama keluarga kita.  Setidaknya dengan kebersamaan yang terjalin dan keterbukaan pikiran keluarga akan di jauhkan dari LGBT negatif.

Selamat pagi.. selamat beraktivitas.. selamat Hari kasih sayang.

24 komentar:

  1. GBT nya insyaallah mudah, Yang paling susah itu L nya. *dasar malas* :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe,, saya pikir saya doang,, rupanya mba Tarry mengalami hal yang sama juga.,. Toss :)

      Hapus
  2. Haduuuh udah deg2an aja. Klo yg ini saya juga setuju :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju kan mba kania... daripada ngebahas LGBT yang ngga jelas.. mendingan lakuin LGBT ala saya.. pasti sehat kan :)

      Hapus
  3. Wah penasaran trus baca deh, kalo LGBT yang ini saya setuju banget, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. LGBT saya positif dan harus dilakukan kan.. Jadi setuju dong dengan LGBT... Kecuali LGBT yang itu ya.. :)

      Hapus
  4. Bisa bisa
    Tapi mau lari pagi adaaa aja alangannya hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. memang halangannya lebih banyak ya.. Tapi kaaau diniatin.. Semoga bisa

      Hapus
  5. Wkwkwkwkkw... ketipuuu... kirain LGBT yang lagi ramai dibicarakan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga bermaksud menipu loh..dari pada ngomongin yang ngga jelas., mendingan ngelakuin yang jelas2 bermanfaat.. benerkan :)

      Hapus
  6. Kirain LGBT yang lagi rameeeeee... #kan ketipuu

    BalasHapus
  7. Hahaha. LGBT yang ini emang harus dikampanyekan. Ketipu saya, kirian LGBT yang itu :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari kampanyekan LGBT yang ini... lebih sehat dan bermanfaat :)

      Hapus
  8. so true!! ini LGBT yang bikin sehat, panjang umur dan rejeki lancar :)

    BalasHapus
  9. kalo LGBT ini bener2 gak bikin bete bang hihi.. setuju, semua hampir sdh dilakukan, lari2 kalo lg ngejar anak2 main di luar haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan menyehatkan bukan... jaga ananknya dapat... olah badannya juga dapat :)

      Hapus
  10. kalau yang satu ini aku setuju hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah.. setuju juga kan mba indah :)

      Hapus
  11. Kalau setuju sama LGBT versi ini pasti setuju. Umur kita jadi panjang... (dan semoga bermanfaat). ^^

    BalasHapus
  12. LGBT.... L nya paling susah. Susah bangun pagi -__-

    iamvinaeska.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, saya juga mengalami kendala yang sama .. beberapa teman blogger juga kok ... :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih