SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

ASUS A456, Notebook Elegan dengan performa tinggi





Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, menyatakan, produk terbaru yang dirilis kali ini telah dirancang dengan memanfaatkan port USB Type C yang merupakan standar port terbaru dalam dunia peratalan digital. Tidak hanya sekedar port biasa, USB Type C memiliki kelebihan dari USB standar yakni potensi peningkatan kecepatan serta ukuran dan bentuknya yang kecil dan simetris.

“Selain itu, ASUS pun selalu mempertahankan desain yang indah dan cantik pada setiap produk notebook,” ucap Juliana. “ASUS A456 telah diberkati dengan tampilan yang sangat cantik dengan warna yang memikat hati menggunakan gaya spun cover yang elegan,” ucapnya lagi.


Kelebihan Asus A456 antara lain
1.      Performa Bertenaga Didukung Fitur Istimewa yang telah didukung dengan Intel Skylake, akan semakin bertenaga dengan turut disertakannya kartu grafis (GPU) yang berkualitas Nvidia. “Perpaduan antara Intel Core i5 dengan Nvidia 930serta teknologi yang telah dikembangkan oleh para engineer ASUS, akan membuat perangkat ini memiliki ciri khas dan performa tinggi,” tegas Juliana. Baik digunakan untuk keperluan yang menyita konsumsi tenaga prosesor yang berat seperti mengedit video, maupun untuk kebutuhan sektor hiburan seperti bermain game 3D yang rakus terhadap memori grafis.

2.     Notebook dengan dimensi layar 14 inci tersebut juga turut dilengkapi dengan panel layar LED. Adapun kapasitas memori penyimpanan sementara atau RAM, mampu ditingkatkan hingga 12 GB dengan tipe DDR3L 1600. Tak kalah hebat, keyboard-nya pun telah dirancang dengan desain yang chiclet, untuk memastikan kenyamanan pengguna saat mengetik.

3.       Pengembangan teknologi Ice Cool. Adapun manfaat dari Ice Cool technology akan terasa manakala Anda mengoperasikan notebook ini dalam waktu yang lama. Ice Cool akan membuat area palm rest tetap dingin menjaga suhu pada kisaran 28 hingga 35 derajat.

4.     Durasi Baterai Tahan Lama, Laptop ASUS A456 menggunakan baterai 2 cell 38Whr berjenis Li-Polimer, sebagai penyokong daya. Dibandingkan dengan kualitas baterai Li-ion, Li-polimer memiliki daya tahan yang lebih panjang.  Dengan bentuknya yang lebih fleksibel dan tipis, baterai polimer dapat membuat perangkat menjadi lebih ringan.

5.      Layanan Penyimpanan Ekstra Untuk keperluan menyimpan data, kapasitas storage-nya sebesar 500GB dan dapat dimaksimalkan hingga 2TB. Menggunakan tipe HDD, hardisk tersebut mampu membaca data dengan kecepatan 5400 rpm. Pengguna yang gemar menyaksikan konten multimedia atau menginstal aplikasi menggunakan DVD juga terfasilitas dengan kehadiran optical disk drive.





Berikut Spesifikasi Lengkapnya
Main Spec.
ASUS A456
CPU
Intel Skylake Core i5-6200U (3MB, quad thread up to 2,8GHz)
Memory
4GB up to 12GB DDR3L 1600
Storage
500GB SATA 5400RPM
Display
14.0" 16:9 HD (1366x768)
Graphics
Integrated Intel® HD Graphics
Nvidia GeForce GT930M with 2GB VRAM
Input/Output
1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11 b/g/n
Built-in Bluetooth™ V4.0 (Optional)
10/100/1000 Base T
Audio
Built-in Speakers And Microphone
SonicMaster
Weight 
2.1 kg (with 2 Cell Battery)
Dimension
34.8 x 24.28 x 2.53 cm (WxDxH)
Colors
Chocolate Brown, Navy Blue, Arctic Snow, Glamour Red, and Icicle Gold
Battery
2Cells 38 Whrs Polymer Battery
MSRP
Rp7.699.000
Warranty
2 years full global warranty

###

Tentang ASUS
ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.326 penghargaan di 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk yang berkualitas, dengan desain yang menarik.


 Semoga bermanfaat :)

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

3 komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih