Rabu, 09 September 2015

Yang Menarik dari Waroeng Mee itu....

Hendy Istiono Memberikan Penjelasan singkat mengenai Waroeng Mee


Dua hari lalu sudah saya angkat cerita  Waroeng Mee yang dapatlah dijadikan tempat nongkrong ke-kinian. Sembari menghabiskan waktu dan menunggu jalanan Jakarta lepas macet. Siapa tahu dengan nongkrong disini, dapat suasana baru, dapat temen baru, siapa tahu dapat juga inspirasi baru. 

Hendy selaku pemilik dari Waroeng Mee dan juga sudah berkecimpung lama di dunia kuliner, banyak bercerita pengalamannya seputar mendirikan kuliner dan harapannya ke depan terhadap kuliner yang ada di Indonesia. 

Bukan tidak mungkin, jika kita berkunjung ke negara tetangga seperti Singapore dan Malaysia, ada Warung Mee yang sudah tenar terlebih dahulu di Jakarta. 

Dengan humble beliau mau berbagi pengalamannya, hanya butuh 2 bulan me-realisasikan ide liar di kepalanya. Dibantu  sang istri Nilam dan kru kreatif yang solid. Jadilah Waroeng Mee seperti yang berada disekitaran Stasiun Sudirman saat ini. 

Baiklah, mari kita lihat kreatifitas yang ditawarkan Waroeng Mee, semoga Kreatifitas dan semangat mereka menular kepada yang lain dan memberikan warna sendiri terhadap dunia kuliner Indonesia.  

 


Kue Cubit  ala Waroeng Mee
Kue Cubit Waroeng Mee, yang membedakannya adalah bentuk yang unik. Soal rasa, apa yang bisa diceritakan ya?  Karena bentuknya kecil sekali lahap, masuk mulut dan habis, jadi sedikit lupa rasanya. Tapi mengingat banyak habis Kue Cubit-nya, pastinya soal rasa bukan masalah.

Tampilan Display Waroeng Mee

Tampilan yang didesain unik, inilah hasil dari team kreatifnya Nilam Sari Cs. mencoba menggali terus sisi unik sebuah makanan olahan. mencari sesuatu yang berbeda tanpa menjadi berbeda.

Mie Abang Bersalju
Kalau melihat gambar yang satu ini, selalu menggugah selera makan saya. Ada yang berbeda dari olahan mie yang disajikan. Soal rasa, baiknya kalian merasakannya langsung.


Kebab Babaa Rafi

Kebab Baba Rafi, tampilannya menggoda ya. 
 
long Submarine


Tampilannya menarik, tapi pastinya tidak akan habis kalau di konsumsi sendirian. Pas untuk acara kumpul-kumpul arisan, atau sekedar nongkrong bareng sambil ditemani secangkir Capucino.

Sepertinya Enak bukan
Bayangkan menikmati ini ditemani segelas Capuccino hangat, laptop kecil beserta modem untuk menyelesaikan tugas kampus dan kantor.
Burger Ala Waroeng Mee
Atau Pilihan lainnya untuk menikmati Secangkir Kopi, Burger sepertinya  menarik. Warnanya yang berbeda memancing untuk mencari tahu seperti apa rasanya.
Nasi Kader

Pilihan makanan lainnya ada Nasi Kader dan Nasi Kill The Sun. yang terakhir ini sensasi pedasnya "nendang". Bagi pecinta kuliner pedas, sepertinya harus coba, kalau yang ada masalah dengan lambung sebaiknya jangan. Atau minta dikurangi pedasnya.
 
Nasi Kill The Sun

Varian Menu Lainnya dan harga yang ditawarkan
Didaftar menu, nama masing-masing makanan di buat sesederhana mungkin memudahkan konsumen mengetahui jenis makanan yang akan dipesan. Mengenai harga, kalian dapat lihat sendiri, masih terjangkau bukan.


Cool Banana
Ini minuman yang saya jagokan, sensasi rasa segarnya terasa. mungkin karena dicampur dengan Yakult. Beberapa teman mengamini juga. Sepertinya kalian harus mencoba, untuk teman Long sub Marine juga ok, atau teman makan olahan mie juga enak. 
 
Minuman Bubble dan Milk
Masih ada beberapa olahan minuman dan makanan lainnya. Tidak hanya olahan mie saja, kebab juga ada. Atau teman santai sambil ngopi, seperti roti bakar cs juga tersedia. 

Potongan Kecil Long Submarine Siap Dikonsumsi

Hmmm,,,, dari pada pusing-pusing cari tempat nongkrong yang jauh plus mahal, sepertinya tempat ini dapatlah di jadikan referensi tempat nongkrong kekinian dengan nuansa kreatifitas dan dengan ragam pilihan kuliner olahan. 

Selamat pagi.. Selamat Beraktivitas :) 

34 komentar:

  1. ini kayanya mantap sekali ya mas, boleh deh nanti saya datang ke warung mee nya :)
    penasaran sama kebab nya sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi penasaran ya.. :) Pokoknya ngga nyesel dech :)

      Hapus
  2. minum nya ada yakul ya mas baru kali ini lihar di warung makan minum nya ada yakul hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia,, inovasi dalam membuat sesuatu berbeda dari yg lain...

      Hapus
  3. ohhh cool banana toh namanya. Bener-bener cool ya?

    BalasHapus
  4. ohhh cool banana toh namanya. Bener-bener cool ya?

    BalasHapus
  5. Kayaknya asyik nih nongkrong disitu sambil nungguin kereta agak senggang dikit :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul.. sambil - sambil.. dari pada bt dengan kepadatannya kereta :)

      Hapus
  6. Saya ngiler pengen coba yang ledes sama mienya deh. *elap iler

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 janjian disini yuks .. sekalian kita diskusi mengenai investasi masa depan yang layak :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. coba sekali kali kesini mas/mba.. siapa tau dapat ide dan inovasi baru :)

      Hapus
  8. Saya jadi pengen ke waroeng mee lagi, dan menikmati makananya. Pengen bnget kebabnya.

    BalasHapus
  9. Hadudududu.. Kue cubitnya menggoda sekaliiiii.. :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Menggoda... Ngga hanya jur cubitnya.. Kue kue yg lain juga... :)

      Hapus
  10. Tampilan makanannya kelas hotel tapi harga terjangkau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terjangkau.. Benar ibu ani.. Tidak terlalu mahal ya.. Masih terjangkau...:)

      Hapus
  11. Balasan
    1. kalau hanya sekali ke sana ...ngga akan pernah cukup ya :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. kalau ada di sekitaran Jakarta....mampir aja mas... tempatnya mudah ditemukan kok.. :)

      Hapus
  13. pas banget pas lagi nyari tempat nongrong seru nih gue...

    jgn lupa mampir ke blog alay aku ya kak di www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya... ok.., meluncur ke TKP :) terimakasih sudah mampir ya :)

      Hapus
  14. Ngiler kalo baca yang beginian, asyik sebenarnya kalau menu dan tempatnya nyaman. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan memang tempatnya nyaman dan menunya banyak pilihan :)

      Hapus
  15. wah, tempat ini gak bisa buat nongkrong kl mau nunggu kereta... Nanti keasikan nongkrong lupa kalau mesti nungguin KRL buat pulang :)))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga.. resikonya karena keasiikan nongkrong jadi lupa pulang ya :)

      Hapus
  16. Saya suka roti nya, mie nya, bahkan long bread itu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalau di makan sendiri saya sich ngga kuat :)

      Hapus
  17. Wah, boleh dicoba ini nanti. Menunya juga asyik. :)

    BalasHapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih