Rabu, 23 September 2015

Bank Jabar perduli Nasabah (Consumer Gathering 2015 Bank Jabar Cabang. S. Parman)

Iluistrasi BJB Cabang Cikini
Masih berdekatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Bank Jawa Barat  Cabang S. Parman, Selasa 22 September 2015 kemarin mengundang hampir 70-an nasabah. Rata-rata yang diundang dan hadir adalah nasabah yang berasal dari kalangan satuan kerja pegawai negeri sipil. 


Consumer Gathering yang baru pertama kali diadakan  menandakan wujud kepedulian Bank Jawa Barat kepada nasabah, sekaligus ajang bagi para nasabah berkenalan dengan satuan kerja lainnya. 

Mengambil lokasi di Ball Room Grand Sahid Jakarta pusat, Consumer gathering yang sejatinya dimulai pukul 11.00 WIB, molor hingga pukul 12.00 WIB. 

Suasana Consumer Gathering sebelum dimulai
Acara yang dibuka oleh pimpinan Bank Jawa Barat Cabang S.Parman menjelaskan capaian-capaian yang sudah diraih. Program yang terkenal dari Bank Jawa Barat adalah Kredit Guna Bakti, biasa ditelinga kredit pegawai. KGB biasa demikian disingkat. BJB sendiri unggul ditingkat suku bunga dibandingkan beberapa bank competitornya. Dengan rate 0,78% jangka waktu kredit hingga 15 tahun. Sementara untuk pelunasan dikenakan 3x bunga + sisa pokok tagihan. 

Bank Jawa Barat juga menampilkan profil 30 satker yang telah kerjasama dengan cabang S. Parman. Asset Bank Jabar saat ini sudah mencapai angka 253 M dengan total Kredit 159 M. 

Para nasabah yang sudah mulai berdatangan
6 Satuan Kerja yang berkontribusi terbaik dengan Bank Jawa Barat di berikan semacam Cinderamata, ke enam satuan kerja itu adalah, Kementrian Agama Jakarta Utara,  Balai Besar Pelatihan Ekspor Impor, Dewan Pertanahan Nasional, Kementrian Agama Jakarta Selatan, Pusat Kajian Kementrian Hukum dan HAM, Kementrian Agama Jakarta Barat.

Adapun Program lainnya yang coba ditampilkan Bank Jawa Barat adalah Kredit Purna Bakti yang menunjukkan kepedulian BJB terhadap para pensiunan Pegawai Negeri Sipil. Batas waktu kredit 15 tahun dengan batas usia pengajuan adalah 73 tahun. Batas usia kredit  jatuh tempo 75 tahun dengan maksmimal plafon Rp. 350 juta. Tingkat suku bunga yang rendah masih menjadi andalan Bank Jawa Barat. Biaya Provisi sebesar 0,2% hingga 0,5% dari Plafon.

Setiap yang hadir diberikan doorprize
Acaranya sendiri berlangsung kurang lebih hingga pukul 15.00 WIB. Selesai dengan KGB dan Kredit Purna Bakti, acara dilanjutkan dengan BJB Prescious. Banyak keunggulan yang ditawarkan dari BJB Prescious. Dan tidak berhenti disana, dijelaskan juga Reksa Dana BJB, syarat dan ketentuan serta resiko yang akan diterima nasabah. 

Terakhir, ketika saya terpaksa meninggalkan acara ini karena masih ada keperluan lain, berlangsung presentasi dari Asuransi AIA yang telah bekerja sama dengan BJB. 

Acaranya sendiri dikemas tidak membosankan, selepas presentasi produk Bank Jawa Barat, diselingi pembagian door prize.

Doorprize dari BJB (keren kan)
Semoga bank-bank lainnya mengikuti jejak seperti Bank Jawa Barat, selain semakin mengenal Bank dimana kita bernaung, kita juga akan mengenal nasabah-nasabah lainnya. 

Bukannya salah satu prinsip dari Otoritas Jasa Keuangan adalah Bank dan Nasabahnya saling mengenal satu sama lainnya sehingga tidak ada kata belum tahu, tidak mengerti dan lain sebagainya. 

Inilah yang dinamakan prinsip keterbukaan tanpa adanya unsur paksaan.

Mau tahu lebih jelasnya, silahkan datangi BJB terdekat atau baca halaman mereka di http://www.bankbjb.co.id/ 


Maju Terus Bank Jawa Barat Cabang S. Parman.  

Doorprizenya pemanggang roti loh

 

8 komentar:

  1. wah rezeki banget dapet door prize. btw kita pernah ketemu gak si di event? hehehe maaf kalau lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Kebetulan dapat door prize... Sepertinya kita pernah bertemu dech.... Tenang saya masih inget ibu lidya kok :)

      Hapus
  2. Waaah asyik ya Bank Jabar ini Mas Kornelius... doorprizenya mantap bisa langsung buat bikin kue tuh... heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas imawan.. Ini Sebagai wujud kepedulian mereka terhadap nasabahnya... Lumayan buat manggang2 roti :)

      Hapus
  3. Doorprizenya bikin ngiler aja Mas, semoga saja keberuntungan berpihak pada admin blog ini. he,, he,, he,,

    BalasHapus
  4. Pasti pak indra.. Orang baik rejekinya juga baik..

    BalasHapus
  5. hebat tuh bank jabar, semoga aja makin banyak nasabah nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. Semoga kita yang baca postingan ini juga sukses semua ya...

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih