Sabtu, 22 Agustus 2015

Serunya menyaksikan Fantastic 4 bareng Citoku.

 
Menyaksikan Fantastic 4, empat karakter jagoan dengan keahlian yang berbeda, Richard dengan kemampuan seperti karet, Johny Storm si manusia api, Sue yang memiliki kemampuan menghilang, hingga Ben si manusia batu, hanya saja dalam kemasan yang berbeda, inilah  tema yang coba di angkat. 

Masih ingat Film Spiderman dengan Peter Parker yang ditampilkan sedikit bodoh dan pemalu. Lalu muncullah Film Amazing Spiderman, Peter Parker yang ditampilkan berbeda, pintar dan terlihat lebih berani. Kurang lebih sama seperti itu yang coba diangkat Fantastic 4. 

Jadi bagi yang berharap fantastic 4 ini sebagai kelanjutan dari versi sebelumnya sepertinya akan kecewa.

  
Kisah dimulai dari sosok Richard Reed yang memang sedari kecil sudah tertarik dengan bidang instrumentasi fisika. Obsesi Reed kecil memindahkan sebuah objek ke belahan dunia lainnya bahasa kerennya Teleporter (beda dengan transporter yang di perankan Jason Statham ya, beda juga dengan transformer, tokoh robot yang mampu bicara, itu loh si bumblebee CS).

Ben rupanya tertarik dengan proyek Richard dan mendukungnya. Berada dari latar belakang yang berbeda, membuat mereka mampu bekerja sama saling melengkapi.

Persahabatan mereka berlanjut hingga dewasa, dengan proyek yang sama teleporter, hanya saja benda yang sudah berhasil dipindahkan, dapat ditarik kembali ke tempat semula. Bahkan kepala sekolahnya meragukan karya mereka. Hingga Franklin dan anaknya Susan (akrab di panggil Sue) menemukan mereka dan kagum sehingga merekrut Richard untuk bergabung dengan proyek yang lebih besar dan mewah dengan dukungan alat yang super duper canggih.  

Franklin yang sedari awal kagum dengan kecerdasan Reed, mencoba mensandingkan Reed dengan ahli Fisika yang lebih senior   Victor Van Doom (inilah sosok antagonisnya), cerdas tapi susah untuk diatur dan ditebak, berkat kegigihan Franklin meyakinkan Team dan Victor, jadilah mereka dalam sebuah tim. 

Bukan fantastic 4 tapi Fantastic Blogger :)
Misi mereka awalnya adalah mengirim simpanse ke bagian dunia lain dan Bingo  berhasil, tidak hanya berhasil mengirim simpanse ke dunia lain, juga berhasil selamat membawanya kembali ke bumi.  Berita keberhasilan sangat membanggakan mereka, bahkan pencapaian selama ini yang hanya berhasil sejauh Bulan, mereka sudah melebihi itu. 

Kecewanya adalah mereka harus merelakan agar program ditangani lebih lanjut  oleh peneliti-peneliti pemerintah yang lebih ahli dan dengan peralatan yang lebih pasti canggih.  Reed, mengajak Ben, Jhony Storm dan Vicktor memutuskan untuk melakukan uji coba sendiri dengan mengirim mereka langsung ke Planet lain, mereka menyebutnya Planet 0 (Zero).

Dan mereka berhasil ke planet 0 (zero) tapi apakah mereka berhasil untuk kembali, lalu bagaimana proses mereka menjadi super hero? Kalian harus menyaksikannya sendiri. Eits biar tidak bosan menyaksikan film ini, kalian harus ditemani Citoku ya. 

Citoku itu.
Cemilan yang enak untuk menemani di setiap suasana. Terlebih ketika menyaksikan film layar lebar. Terkadang tidak dapat dipungkiri, film yang menyebalkan sedikit membuat jengkel, tapi semoga dengan hadirnya cemilan dari citoku mampu membuat suasana kembali bersemangat.

Produk2 Citoku
Kali ini bukan acara perdana Nobar dari Citoku, hanya saja memang saat ini Citoku menggandeng beberapa komunitas seperti Movie Blast dan Blogger.   Saya mencoba bertanya ke beberapa rekan blogger, apakah mereka kenal sebelumnya dengan produk Citoku. Beberapa lainnya sudah lebih dahulu kenal, sementara saya sendiri ragu apakah  sudah kenal atau tidak akan produk ini. Sampailah ketika saya membuka produk mereka, beberapa produk mereka sepertinya sudah beredar di pasaran lumayan lama.  

Rupanya saya juga pernah merasakan langsung, hanya saja tidak pernah mengetahui persis bahwa itu adalah salah satu  produknya Citoku.

Nobar Bareng Citoku F4
Inilah enaknya menjadi Blogger semakin banyak mengetahui dan menjadi semakin lebih jeli dan teliti akan lingkungan sekitar. Dengan menikmati undangan dari Citoku, semakin tahu dan mengenal produk mereka apa saja.

Tapi sepertinya saat ini, apakah Citoku sudah dipasarkan di Studi XX1 atau Cinemaxx? Sepertinya belum ya, XXI dan Cinemax masih di pegang sama kantin mereka sendiri.

Citoku tidak hanya asyik untuk dijadikan teman menyaksikan layar lebar ya. Bisa juga dijadikan teman untuk menghabiskan waktu senggang dirumah,  juga cocok untuk teman mencari inspirasi.

Nobar Bareng Citoku
Tapi tetap ingat ya, konsumsi seperlunya. Apapun yang dikonsumsi lebih, selalu hasil akhirnya akan tidak baik ya.

Selamat berakhir pekan.


Registrasi sebelum NOBAR

Suasana CINEMAX Plasa Semanggi

Siap-siap Nonton F4 ditemani CITOKU 


14 komentar:

  1. keren.... Fantastic blogger... saya demen yang ini hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya aminkkan.. biar kita semua jadi fantastic blogger suatu saat :)

      Hapus
  2. Hehehe... Itu fantastic 4nya Indonesia loh.

    BalasHapus
  3. kalau nonton memang enak kalau ada camilannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cemilan menjadi faktor pendukung ya...

      Hapus
  4. pekan lalu saya udah nonton f4 (bukan efshe versi taomingshe) he he he
    ceritanya bener-bener bagus, sampe saking bagusnya saya ketiduran...

    jujur ini, salah satu film marvel paling "jelek" yang pernah saya tonton
    antiklimaks untuk ukuran superhero
    meski, secara drama dan kekeluargaan, udah tepat.

    rate 5 dari 10

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kekuatan detilnya ini film masih kurang dan sepertinya dari pemain juga banyak yang belum terkenal (baru)... yah harap dimaklumi aja mas CH :)

      Hapus
  5. Apapun tontonannya tetep citoku cemilannya.. hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah... setidaknya meskipun filmnya ada yang suka dan tidak ...semoga semua tetap suka citoku ya ibu Diah Woro :)

      Hapus
  6. Apapun tontonannya tetep citoku cemilannya.. hihihii

    BalasHapus
  7. Saya termasuk penyuka film2 action mas salah satunya ini. Kemarin lihat yang versi kenapa mereka mendapatkan kekuatan super. Yang ini belum, pengennya kalau ada yg punya film. mau minta saja, daripada ke bioskop :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas..kalau ada yang ngasih kenapa juga harus ke bioskop ya ::)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih