Jumat, 21 Agustus 2015

Mulut Segar maka aktivitas pun akan terasa bugar.



Pasta gigi Oxyfresh sekilas tampak sama dengan pasta gigi lainnya. Tapi akan berbeda ketika sudah menggunakannya secara langsung. Mulai dari busa yang di hasilkan, rasa segar setelah menggosok gigi dan daya tahan kesegaran yang didapat setelah menggunakan pasta gigi oxyfresh.
 
Terkadang hal-hal kecil yang sering kali tidak kita perhatikan akan menjadi masalah yang akan mengganggu aktivitas sepanjang hari. Setelah mengetahui beberapa manfaat menjaga kesehatan mulut sebelum mulut memberikan masalahnya kepada kita dan lingkungan. Juga perlunya pemeriksaan berkala. Diperlukan juga alat yang membantu kita dalam menjaga kesehatan mulut. 

Saya sudah melakukan uji coba terhadap produk yang berasal USA, Sikat Gigi, Pasta Gigi dan Pembersih Lidah. Mari kita simak kelebihan dan kekurangan dari produk ini.
Produk Oxyfresh

Sikat Gigi.
Jika dilihat dari bentuk dasarnya tidak  berbeda dengan  sikat gigi pada umumnya. Perbedaan yang mencolok terletak pada bulu sikat yang renggang sehingga memudahkan menjangkau sela-sela gigi. Sekilas karena bentuk sikat gigi ini sederhana, saya khawatir akan licin di genggaman. Dugaan saya meleset, dua Minggu sudah saya mencobanya dan tidak memiliki masalah dalam genggaman. 

Manfaat berikutnya dengan bulu sikat yang jarang memudahkan dalam pembersihan sisa-sisa pasta gigi yang biasanya tertinggal di bagian bawah sikat gigi.

Penggunaan sikat gigi ini juga berbeda dengan sikat gigi pada umumnya. Karena beberapa tehnik sikat gigi yang benar sangat dianjurkan. Mulai dari gerakan memutar terhadap gigi bagian luar, samping kanan dan kiri. Lalu dilanjutkan dengan menyikat sela-sela gigi dalam dan samping. Semuanya dilakukan secara perlahan-lahan agar hasil yang didapat maksimal.

Pasta gigi
Pasta gigi Oxyfresh sekilas tampak sama dengan pasta gigi lainnya. Tapi akan berbeda ketika sudah menggunakannya secara langsung. Mulai dari busa yang di hasilkan, rasa segar setelah menggosok gigi dan daya tahan kesegaran yang didapat setelah menggunakan pasta gigi oxyfresh.
pasta gigi oxyfresh

Pasta gigi yang di dalamnya mengandung Flouride yang sangat baik untuk kesehatan gigi. Busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak.  Untuk rasa segar dan daya tahan segarnya sangat  tergantung dari kesehatan mulut dari masing-masing. Karena mulut dan gigi saya tidak memiliki masalah yang berarti, kesegaran dari pasta gigi ini akan sedikit bertahan lebih lama.

Pembersih Lidah.
Ini bagian yang paling saya suka, dan dampaknya sangat terasa. Bentuknya sederhana, dibuat dari plastik dengan kualitas yang baik. Yang diperlukan hanya menggaruk lidah dengan alat ini. Uniknya alat pembersih lidah ini mampu menjangkau lidah bagian dalam (pelan-pelan ya takut tersedak). 

Setelah menggunakan alat pembersih lidah oxyfresh, bintil-bintil lidah akan kesatnya. Untuk yang baru pertama kali mencoba menggunakan alat ini, jangan khawatir pastinya kalian akan mendapati banyak kotoran di lidah bagian dalam. Biasanya akan berkurang dengan sendirinya jika kita rajin menggunakan pembersih lidah.
Pembersih Lidah

Baiknya penggunaan pembersih lidah juga dilakukan ketika selesai membersihkan gigi.  Sensasinya beda, bintil-bintil akan terasa seolah-olah membesar (perasaan aja ya) dan kesatnya lidah akan terasa.

Kekurangan produk ini.
Sepertinya kalau membahas sebuah produk hanya kelebihannya saja tanpa membahas kekurangannya akan terasa tidak imbang.  Berikut beberapa kekurangan yang saya dapati dari produk – produk ini. Sikat gigi dengan model yang tidak terlalu menarik, meskipun tawaran warna banyak pilihan. Sepertinya produk USA ini memang fokus pada kualitas sedikit kurang terhadap model yang menarik.

Kekurangan berikutnya untuk ke 3 produk ini adalah tidak mudah  untuk didapatkan. Hanya di klinik-klinik gigi  tertentu saja produk Oxyfresh bisa didapatkan.

Nah, jika kalian melakukan pemeriksaan berkala ke dokter gigi atau klinik gigi, ada baiknya kalian mencoba langsung dan merasakan khasiatnya  produk Oxyfresh.

Bukankah dengan membersihkan mulut dan gigi setidaknya kita sudah membershikan setengah bakteri yang berkembang di dalam mulut. Nah setengahnya lagi di jaga dengan melakukan pemeriksaan rutin.

Jika gigi dan mulut bersih bisa dipastikan nafas juga terasa segar aktivitas pun akan bugar, rezeki pun lancar.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih