Minggu, 30 Agustus 2015

Gathering Keluarga Besar SONORA (HUT ke 43)



Undangan resmi dari Sonora
Di usianya ke yang 43 tahun, semoga SONORA FM semakin jaya di udara. 43 tahun bukanlah usia yang muda. Terus menginspirasi para pendengarnya dengan memberikan informasi dan hiburan yang berimbang.

Dulu Sonora terkesan untuk kalangan orang tua yang kaku dan konvensional meskipun para penyiarnya diisi kalangan muda yang energic. Sedikit demi sedikit kesan itu mulai berubah.  Saya juga baru meng-akrabi Sonora 2 tahun belakangan, memang sebelumnya sudah mendengar  tapi tidak se-intens sekarang. Terlebih kemacetan Jakarta semakin menjadi setiap harinya. Kehadiran Sonora sangat menolong. Selain memberikan informasi terkini keadaan jalanan Jakarta, Sonora juga menyajikan hiburan (lagu) yang mampu mengusir kejenuhan kala macet. Atau mengikuti perbincangan udara yang seringnya memberikan pencerahan atau terkadang menyulut perdebatan dan perbedaan pendapat.


Registrasis sebelum acara di mulai :)
Pagi hari menemani sepanjang jalan menuju kantor, dari pada menggerutu terjebak kemacetan, bagi saja informasi yang  saya alami sekaligus mencoba berinteraksi dengan memberikan opini mengenai topik yang sedang diangkat. Pun hal yang sama berlaku ketika pulang.

Mas Bima dengan salah satu penyiar senior
Sonora Yang berarti suara merdu dalam bahasa Spanyol, sudah menemani hari-hari saya dalam perjalanan. Bahkan beberapa reporternya yang melewati jalan sama dengan yang saya lalui sudah beberapa kali  berinteraksi di “udara”.  Beruntung saya mendapatkan undangan Gathering Hari Ulang Tahun yang ke 43, sehingga bisa bertemu langsung dengan para penyiar dan reporter yang selama ini sudah berbaik hati menemani dan berbagi informasi. 

Lokasi Gathering HUT Sonora  ke 43 mengambil lokasi di Wayang Bistro kota Kasablanka, rupanya Wayang Bistro itu tepat berada di depan toko buku rohani Insight Limited, bersebelahan dengan gereja yang biasa saya kunjungi. Selama ini ngga “ngeh” kalau disitu  Wayang Bistro. Secara tiap Minggu pastinya wayang bistro akan penuh sesak dengan jemaat gereja. 

dengan Bung Valen
Lucunya, setelah kenalan dengan Bang Valen, beliau yang biasanya searah dengan saya kala berbagi informasi sekitaran Kalimalang, memiliki banyak kesamaan. Cerita punya cerita, beliau juga rupanya pernah tinggal di Priok sama  dengan saya, atau pernah juga tinggal dipasar Minggu (poltangan) sama dengan tempat tinggal istri. Beliau juga memliki kerabat yang juga berlatar belakang Suku Karo. 

Dan siapa sangka juga saya berkenalan dengan salah satu sahabat Sonora, Bapak Kessy Kristian, rupanya beliau juga tinggal di sekitaran Jatiasih. Yang tidak jauh juga dari tempat tinggal saya.
Ah, sepertinya gathering kali pertama saya ikuti memiliki kenangan yang nantinya  tidak mudah untuk dilupakan.  Atau ada juga Mas Yumar, beliau juga familiar ditelinga saya. 

Dengan mas Anto, suaranya perssis sama dengan yang di radio sonora. Biasanya beliau ada di klinik otomotif
Acara yang dikemas kurang lebih 3 jam termasuk makan malam, berlangsung seru, meriah meskipun beberapa sahabat Sonora tidak bisa hadir. Gamesnya banyak, hadiahnya juga banyak. Live musik mengalun lembut menemani kala santap malam. Beruntung juga saya bisa berbiincang dengan mas Anto. Beliau biasanya aktif di acara otomotif dengan pak Bebin Juana, sayang pak Bebin berhalangan hadir. 

Dengan sahabat Sonora Pak Kessy Kristian dan Mas Yumar Penyiar Sonora
Sering-sering lah Sonora mengadakan acara gathering seperti ini, setidaknya akan membuat para sahabat sonora saling mengenal satu dengan yang lainnya. Dan membuat sahabat sonora semakin merasa menjadi bagian  keluarga besar Sonora. 
Bingkisana dari Sonora


Sekali lagi SELAMAT ULANG TAHUN yang ke 43 SONORA FM 92.00
SUKSES MENYERTAI KITA SEMUA.

Suasana Gathering

Santap Malam Bersama Istri

Narsis Sebelum Pulang

Para Penyiar dan Reporter SONORA  merekalah yang sudah berbaik hati menemani dan berbagi Informasi


Baca Juga 

http://www.korneliusginting.web.id/2015/07/bingkisan-voucher-dari-sonora-fm.html

http://www.korneliusginting.web.id/2013/06/orang-baik-rejekinya-juga-baik.html

8 komentar:

  1. Kalau dengerin radio, paling suka dengerin musiknya... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga .... plus dengerin talk show sama traffic reporrtnya :)

      Hapus
  2. ih asyik sepiiiii .. privasi bgt ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga berasa gathering .. berasanya kayak kumpul keluarga aja :)

      Hapus
  3. Gatheringnya seru, nggak ramai dan terlihat seperti keluarga sendiri :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener seru... dan memang seperti keluarga kok... kebayang kalau semua sahabat dikerahkan...itu tempat pastinya tidak cukup.. sepertinya sonora membagi gathering ini dalam beberapa gelombang

      Hapus
  4. semoga makin jaya ya mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. dan jika sudah berjaya tetap tidak melupakan pendengar setianya... ya... :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih