SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

CIPIKA, Portal belanja dari Indosat

https://cipika.co.id/
Portal Belanja Cipika
Teknologi saat ini menjadi sangat penting. Terlebih teknologi Informasi dan Komunikasi, dengan adanya kedua teknologi ini menjadikan jarak semakin tidak ada artinya. Teknologi Informasi dan Komunikasi juga harus yang mudah untuk di genggam dan dibawa ke mana kita suka.

Beberapa waktu lalu sempat menghadiri perhelatan gadget di JCC, Senayan. Trus, Naksir sama Gadget Samsung. Sayang, harganya masih berada diluar jangkauan. Beruntung, mendekati hari raya lebaran, ditambah masih disekitaran bulan muda, beberapa pintu rezeki mengalir. Harus hunting Samsung nih.

Mau cari-cari ke pusat elektronik terdekat, lagi malas keluar rumah. Coba browsing-browsing, takut kena penipuan, dapat barang yang ngga jelas mutunya. Beruntung saat ini Cipika hadir meramaikan pasar E.Commerce yang sudah ada.
Siapa yang tidak kenal dengan Indosat, sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi terbaik di negeri ini, Indosat dapatlah dikatakan bukan pemain baru. Produknya dalam dunia telekomunikasi seperti, IM3, IM2 dan Mentari. Demi melebarkan sayap pelayanannya tidak hanya kepada pengguna Indosat saja, bahkan Indosat merambah dunia E.commerce.
E.Commerce yang dikelola Indosat menawarkan beberapa kemudahan-kemudahan demi memanjakan para konsumennya. Barang-barang yang ditawarkan juga tidak sedikit, ragam variasinya hingga produk-produk yang sedang “naik daun”. Patutlah Cipika, e’commerce dari Indosat diperhitungkan, setidaknya sebagai bahan perbandingan sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu.
Cipika sendiri sudah berdiri semenjak Maret 2014. Awalnya terbersit ragu mengingat Cipika pemain baru, tetapi “menggandeng” nama besar Indosat. Keraguan pun sedikit demi sedikit sirna.

Gadget Samsung
Produk Samsung yang terpajang di gerai Cipika sangat banyak. Yang membuat “ngiler” itu Smartphone Samsung Galaxy KZoom C111, kemampuan fotonya sudah mumpuni, ambil gambar dan langsung sebar ke medsos. Semudah membalikkan telapak tangan dengan hasil maksimal, lumayan buat dokumentasi pada saat mudik nanti. Terlebih harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan Mall sebelah. Keaslian barang ditanggung oleh pihak Cipika, jadi jangan takut dapat barang “blackmarket”.
Penampakan samsung diCipika
Hanya saja untuk berbelanja barang elektronik, diperlukan ekstra kehati-hatian, pastikan barang yang kita inginkan kualifikasinya sudah sesuai, gambar dan warna yang ditampikan terkadang mampu mengecoh, tergantung resolusi masing-masing layar.

Review produk yang ditampilkan oleh CIPIKA juga sudah sangat jelas dan akurat. Memudahkan konsumen untuk memutuskan membeli ada tidak, sesuai kebutuhan atau tidak, sesuai dengan yang dicari atau tidak. 

Program Cipika
Demi menyambut bulan suci, Cipika mempunyai program lebaran belanja Online, juga memberikan potongan harga hingga 70 persen. Sepertinya harus pantau terus portalnya cipika, pastinya akan selalu ada tawaran menarik dan potongan-potongan harga.  

Cipika tidak hanya menawarkan produk gadget saja ya, beberapa produk-produk lainnya tersedia. Ada produk rumah tangga, , pakaian jadi hingga ke buku elektronik. Jadi dech lebarannya dengan berbelanja Online di Cipika J

Semoga dengan hadirnya Cipika di blantika E’Commerce Indonesia semakin memudahkan konsumen  mendapatkan barang-barang yang diinginkan. Tentunya dengan kualitas pelayanan dan kenyamanan yang terjaga. 

#LebaranBelanjaOnline


DAN PORTALCIPIKA SENDIRI RESMI 
DI TUTUP 1 JUNI 2017 .....
Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

17 komentar

  1. Wish list nya semoga cepat tercapai Bang Kornelius :)

    BalasHapus
  2. Hadirnya Cipika semakin menambah warna baru di dunia E-Commerce dan juga semakin memperbanyak referensi buat siapa pun yang suka belanja lewat online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Pak Timur,,,, tetapi tetap diperlukan kehati-hatian dalam berbelanja di dunia maya :)

      Hapus
  3. Kata teman2ku yang fashion blogger, Galaxy KZoom itu emang keren kameranya. Jadi mupeng :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ibu Putri KPM... Saya udah ngiler dari beberapa bulan belakangan ini :)

      Hapus
  4. Pernah lihat temen pake gadget ini. Hasilnya bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu @keke Naima .. Hasilnya saya belum pernah lihat,,, melihat spesifikasinya sich memang sudah seharusnya bagus,,, :)

      Hapus
  5. Biasanya kalo ke Cipika yang dilihat makanannya hehehe

    BalasHapus
  6. Kalau wanita.. pilihannya antara makanan dan pakaian :)

    BalasHapus
  7. Waah bikin mupeng nih program. Awas jangan kalap belanjanya ya.

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. @oline, iya abis naksirnya sama gadget.... :) Persiapan buat hunting moment pada saat lebaran :)

      Hapus
Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih