Selasa, 30 Juni 2015

Gabung dengan CNI, Produknya Sehat, banyak Manfaatnya.

Affiliasi Program CNI
Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan, dari hanya sekedar berinteraksi dan berkomunikasi, dengan internet kita juga bisa menghasilkan sesuap nasi hingga segenggam berlian. Tidak melulu konsumsi sekali-kali bolehlah untuk mendapatkan komisi.
Punya teman ribuan di Facebook, punya follower jutaan di twiter atau punya pemirsa setia di instagram. Sepertinya sayang sekali kalau tidak dilibatkan dalam sebuah jaringan yang positif tentunya,
Apa salahnya memperkenalkan keunggulan sebuah barang, hingga membuat  review terhadap sebuah produk. setidaknya hal itu akan membuat teman-teman  yang terlupa jadi teringat kembali. Bahkan bukan tidak mungkin masih ada teman-teman disekitar kita belum familiar terhadap sebuah produk
Nah bagaimana kalau kita gabungkan saja keduanya, memperkenalkan sebuah produk dengan menggunakan perangkat dunia maya. Seperti yang dilakukan CNI.

Apa itu CNI?
CNI adalah Citra Nusa Insan Cemerlang (PT) sebuah perusahaan yang berkomitment untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui produk-produk makanan dan minuman yang dihasilkan.
Selama menjadi anggota kita tetap di pandu kok :)
CNI sendiri sudah beroperasi di Indonesia selama 28 Tahun, dan bukan tahun yang sedikit untuk terus mampu berkembang dan bertahan dalam persaingan yang semakin ketat.  Awalnay CNI bermula di Bandung dengan produk  Sun Chlorella A dari Jepang tepatnya waktu itu 1 Oktober 1986. Pencapaian mereka yang berarti adalah pencapaian IMAC award selama tujuh kali berturut-turut.
Saat ini CNI telah menyebar Riset dan penelitiannya di beberapa Negara besar seperti Malaysia, Cina dan Taiwan.  Untuk Indonesia sendiri saat ini CNI sudah memiliki lahan sendiri dan memproduksi sekitar 80 % produknya  dan sudah di eksport ke beberapa Negara tetangga.  CNI sudah memiliki Standar Cara Pembuatan Obat yang baik, artinya produk mereka sudah memenuhi kualifikasi  sebuah obat dan makanan.
Saat ini CNI mengadakan kerjasama dengan menawarkan Program Affiliate atau kemitraan.  ini adalah  suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh sistem afiliasi penjual. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual.
Sistem tracking Affiliasi bekerja di dalam link misalnya: www.geraicni.com/username,  link inilah yang tertanam pelacak, sehingga jika ada yang mengklik link tersebut dan melakukan pembelian didalam link tersebut maka kita berhak mendapatkan point dari setiap penjualan produk tersebut.
 
Lalu Bagaimana cara kita mengoptimalkan manfaat Affiliate Program? Beberapa hal yang bisa kita lakukan seperti, kita harus rajin  untuk share link melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) dan program messenger (BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk, dll). Lalu dilanjutkan dengan mempromosikan link melalui pada setiap momen, seperti pada saat berkumpul dengan teman, sahabat dan saudara, saat bertestimoni, dll.
Keuntungan Affiliate Program akan optimal apabila disasar kepada konsumen non member CNI. Bagi konsumen yang sudah terdaftar sebagai member, poin transaksi hanya akan terhitung apabila konsumen tersebut merupakan downline pemilik link affiliate.
Beberapa keuntungan bergabung dengan Gerai CNI
1.       Dapat mempunyai website pribadi yang terintegrasi dengan sistem di www.geraicni.com.
2.       Dapat dengan mudah menyebarkan informasi melalui link Affiliate sehingga konsumen dapat langsung melihat produk CNI dan berbelanja di website Affiliate tersebut. Poin dan/atau keuntungan transaksi akan langsung terkalkulasi ke dalam akun pemilik link Affiliate.
3.       Besaran keuntungan bisnis CNI melalui Affiliate Program berkisar antara 10%-25% tergantung dari kategori produk didalam transaksi tersebut.
Berikut cara per-affiliasi dengan CNI : kita harus  login terlebih dahulu di www.geraicni.com. lalu    klik link http://www.geraicni.com/register-afiliasi. Masukkan link yang ingin didaftarkan contoh : www.geraicni.com/username. Sepertinya mudah bukan. Pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun.
Jika menemui kesulitan, Info lebih lanjut dapat langsung menghubungi layanancermat@cni.co.id atau telepon di (021) 581 8888.
Beberapa Produk CNI
Produk-produk CNI sangat banyak, beberapa bahkan sudah memiliki sertifikasi halal. Untuk produkvyang belum memiliki sertifikasi halal, pastinya sedang dalam proses sertifikasi. Kedepannya semua produk CNI akan terpasang logo Halal.
 Saya sendiri beberapa tahun lalu sempat akrab dengan produk Kopi Ginsengnya, tetapi sempat sulit mencari produk ini. Bahkan sempat beredar “gosip” kopi ginseng tidak layak di konsumsi, kantornya tutup, perusahaannya gulung tikar dan lainnya. Hingga secara tidak sengaja bertemu kembali dengan Kopi Ginseng dan CNI. Yang pastinya tradisi “ngopi sehat” saya dapat dilanjutkan kembali.
Honey Lemon Tea
Bahkan  produk Honey Lemon Tea-nya berbeda rasa-nya dengan produk dari lain yang sejenis. Kalian harus merasakan sendiri. Disajikan dingin tetap enak disajikan hangat tetap nikmat. Kandungan gulanya menurut istri tidak terlalu manis tetapi tidak kehilangan rasa segar ketika meng-konsumsinya.
Produk CNI tidak hanya makanan dan minuman saja, tetapi ada juga produk-produk lainnya. Seperti produk kecantikan, hingga produk-produk keperluan rumah tangga umumnya. Beberapa juga ada untuk produk pertanian dan perikanan.
So, masih ragu untuk bergabung dengan CNI, setidaknya dengan menjadi member CNI, beberapa manfaat yang didapatkan, seperti potongan harga, komisi, majalah CNI, layanan siap antar hingga bonus perjalanan wisata.
Saya sendiri, memutuskan bergabung dengan CNI selain memilih untuk meng-konsumsi produk-produk sehatnya CNI. Mendapatkan bonus dan komisi adalah sampingannya J
CNI sendiri bisa dihubungi langsung di Layanan Cermat CNI (021) 5818888 / 08159222010 (yang ini saya sudah hubungi) atau via email di Layanancermati@cni.co.id


Komunikasi Via SMS
Penggunaan teknologi Internet yang tepat guna, menjadikan kita manusia-manusia yang bermanfaat bagi sesama.  Selamat Beraktivitas Kawan

8 komentar:

  1. Inovasi CNI sekarang keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga inovasi dari CNI tidak berhenti sampai disini ya ibu ani.. smoga juga bisa menjangkau lapisan masyarakat yang tidak terhubung dengan dunia maya :)

      Semoga CNI juga bisa membuat program CSR dan mengundang blogger ya :)

      Hapus
    2. halo pak kornelius, masih aktif di CNI?
      acara CNI dgn blogger sering skl diadakan, infonya bs d cek melalui IG : cniindonesia :)

      Hapus
    3. sesekalli masih ikut juga sich acaranya CNI...

      Hapus
  2. saya juga udah coba lemon tea CNI. Pada suka di rumah saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebh seger ya Ibu Keke... beda sama punya warung debelah ya :)

      kalau saya masih kangen sama kopi ginsengnya :)

      Hapus
  3. Jadi ingat sama cream nutrimoist dari CNI. Udah nyobain blm bang? Cream ini ibarat kotak p3K bagi saya lho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah baru tau ada cream nutrimoist dari CNI.. :) nanti kalau ada waktu saya coba dech... cream dengan banyak manfaat sepertinya :)

      Hapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih