SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Ini Poinku mana Pointmu…???



http://exci.to/1CD28h9
Masih ragu untuk belanja di dunia maya? Kenapa?  Ragu akan kenyamanan dan keamanannya? Udah coba Portalnya Excite belum? Coba kamu daftar dahulu dan rasakan sensasi bedanya dengan portal-portal belanja lainya. Excite Point itu adalah kumpulan situs-situs belanja. Di Negara asalnya Jepang, Excite sudah lebih dahulu di kenal hanya saja di Negara kita ini merupakan sebuah produk baru.  Dugaan saya, Excite  akan menjadi trend untuk belanja di masa yang akan datang.

Yang membedakan Excite Point dengan situs on line lainnya adalah rewards point  yang diberikan.  Kapan lagi belanja on line berhadiah point. Iya, belanja On line berhadiah.  biasanya kalau kita berbelanja on-line kebanyakan mendapatkan potongan harga dan promo-promo menarik lainnya. Sedikit yang menawarkan untuk mendapatkan point. Lalu Buat apa point-point yang dikumpulkan? Pastinya akan banyak sekali point yang dibutuhkan untuk bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah tertentu?


Ikutan Review
Kalau hanya sekedar belanja On line Berhadiah sudah lumrah di dunia maya, Excite point tidak hanya memberikan point kepada yang berbelanja saja. Karena di Excite Point, banyak hal yang dapat kamu lakukan selain berbelanja. Mengisi sebuah survey, melakukan sebuah review, memasang applikasi tertentu di ponsel pintar-mu pun akan diberikan point. 

Excite Point adalah excite Shop yang didalamnya setiap aktivitas kamu akan diganjar dengan point. Excite Shop karena didalamnya tidak hanya terdiri dari satu situs belanja tetapi beberapa situs belanja, kalian biasanya belanja dimana? Sebut saja… beberapa sudah bergabung di Excite Shop ini, Lazada, Toko Pedia, Zalora, Bhineka, Groupon dan masih ada lainnya  yang akan bergabung.

Harga di Excite point  sama persis dengan yang toko bersangkutan berikan.  Cara bayar dan cara kirim pun tidak berbeda ketika kita bertransaksi di toko bersangkutan. Yang membedakan hanya satu, yaitu  dalam hal point yang akan kita dapatkan. Jika disalah satu toko ada potongan harga, maka di Excite Shop kamu akan mendapatkan potongan harga plus point. Jika di salah satu toko kamu mendapatkan rewards berupa merchandise tertentu maka di Excite kamu akan mendapatkan Merchadise plus point. 

Review yang dapat diikuti
Hanya dalam hitungan 1 bulan saja, dengan mengajak beberapa  teman  bergabung dan melakukan beberapa survey, point saya sudah mencapai angka 25.000 point. Minimal point ditukar  dikisaran 20.000 point. Sempat terbersit untuk melakukan penukaran point, takut-takut point akan sulit ditukar dan hangus. Melihat point dapat ditukar dengan hadiah yang menggiurkan dan beberapa sahabat sudah melakukan penukaran ditambah prosesnya yang tidak berbelit-belit. Akhirnya saya putuskan untuk menangguhkan penukaran point hingga mencapai barang yang saya mau. Nanti kalau barangnya sudah ditangan akan saya ceritakan kembali ya. 


Point dapat ditukar dengan vocher
Lalu masih ragu untuk bergabung dengan Excite Shop? Saya sudah membuktikannya ,,,, tinggal kamu… ditunggu ya.. sampai berjumpa di Excite Point….

Sahabat yang sudah berhasil menukarkan pointnya :) (jadi termotivasi)

Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar