Sabtu, 09 Mei 2015

Belanja tidak belanja, semuanya dapat point di Excite Point.


saya dan Excite Point
Apa yang terlintas di pikiran kita ketika kata belanja disebut? Beberapa menghubungkan dengan wanita sementara lainnya mengatakan “belanja” itu sebuah kegiatan konsumtif. Lalu apa pula yang terlintas ketika belanja online diutarakan. Akan terjadi pro dan kontra untuk membahasnya.

Sepertinya kehadiran Excite Point akan menjawab semua pro dan kontra yang ada. Kehadiran Excite point akan memberikan pencerahan terhadap semua pertanyaan. Disini tempatnya belanja on line berhadiah.

Kalau hanya sekedar kumpulan toko-toko online yang tersebar didunia maya itu sudah biasa. Kalau hanya sekedar kumpulan komunitas tertentu yang aktif di social media itu juga sudah banyak. Atau mendapatkan point karena melakukan sebuah hal itu sudah lumrah. Bagaimana kalau kesemua hal itu disatukan. Bagaimana jika kegiatan belanja didunia maya tidak hanya akan mendapatkan potongan harga melainkan juga kumpulan point-point, terlebih kita juga masih bertemu dan berinteraksi dengan komunitas-komunitas tertentu. Tentunya akan lebih “cool” bukan.

Jawabannya sederhana, semua itu ada di Excite point. Excite point adalah sebuah excite shop yang mengumpulkan beberapa toko online, sebut saja, toko pedia, zalora, lazada dan masih banyak toko lainnya, tentunya hal ini memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi dan melakukan perbandingan-perbandingan terhadap sebuah produk. Pertanyaannya apakah aman bertransaksi disini? Pihak Excite selalu melakukan pemeriksaan rutin terhadap portal yang dikelolanya, semua ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen itu sendiri, meskipun sampai saat ini belum ditemukan adanya gangguan yang berarti. Hal ini juga dilakukan dalam menggandeng toko on line tertentu Excite Point sangat teliti dan menerapkan standar tertentu demi menjaga kualitas portalnya.

http://exci.to/1CD28h9
 Lalu bagaimana mengenai harga, apakah akan terjadi perbedaan ketika kita melakukan transaksi di excite point? Jawabannya sama sekali tidak, konsumen akan tetap mendapat harga yang sama seperti yang ditawarkan sebuah toko on line, bahkan dengan melakukan transaksi di portal ini kamu akan mendapatkan point. Semua point yang sudah kamu kumpulkan nantinya bisa ditukar dengan produk-produk yang sudah disediakan oleh pihak Excite Point.

Untuk kamu yang tidak suka berbelanja, jangan antipati dahulu terhadap portal ini. Excite point juga bekerja sama dengan beberapa media social tertentu. Disini kamu dapat mengikuti survey dengan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Dalam hal ini kamu juga akan mendapatkan point loh. Atau kamu hobi menulis, kamu dapat membuat tulisan-tulisan tertentu yang nantinya juga akan diberikan point. Bahkan Excite point juga bekerja sama dengan salah satu media yang aktif di dunia “perjodohan”.

Dengan bergabung di excite shop ini kamu tidak hanya fokus kepada kegiatan berbelanja yang terkesan konsumtif dan boros. Kamu dapat melakukan hal positif lainnya dengan tetap ber-transaksi seperlunya.

Pastinya beberapa dari kalian menduga, pendaftarannya pasti sulit dan biasanya berbeli-belit. Kalau pun tidak, pastinya kalau sudah berlangganan kita akan selalu dikirimkan postingan-postingan belanja yang se-abrek-abrek. Semuanya salah. Pendaftarannya mudah, kalian hanya perlu masuk Excite point , isi setiap langkahnya, lalu kamu akan mendapatkan notifikasi melalui nomor telepon yang sudah kamu daftarkan. Untuk setiap pendaftaran yang berhasil kamu akan mendapatkan point. Kalau kamu mau menambah point lagi, sederhana saja, kamu verifikasi email yang sudah kamu daftarkan.  Setiap kali kunjungan ke portal ini maka kamu akan diberikan point.

Ilustrasi Point yang didapat
Mudah bukan, tidak hanya berbelanja saja kamu akan mendapatkan point. Kamu ajak teman untuk bergabung, maka point juga akan mengalir ke akunmu. Isi survey pun dapat point. Tidak hanya itu, install applikasi tertentu di Ponsel pintarmu, maka kamu juga akan diganjar dengan point.

Belanja Online berhadiah, kalian bisa menyebutnya itu. Semuanya serba point bukan. Lalu apa yang akan kamu lakukan dengan point-point yang sudah dikumpulkan.  Semua point tadi dapat kamu tukarkan dengan produk atau program-program menarik yang telah disediakan. Minimal penukaran point itu adalah 20.000 point, Minimal dengan 20.000 point kamu dapat menukarnya dengan pulsa sebesar Rp. 20.000,-

Ilustrasi sederhananya adalah sebagai berikut :
1.Jika pendaftaran dan verikasi email kamu disetuji akan mendapatkan point sekitar 5.000
2. Kamu ajak 3-4 teman , setidaknya kamu akan mendapatkan point sekitar 15.000
3. Ikuti survey dan install aplikasi tertentu minimal kamu akan di ganjar  point 5.000
4. Kehadiran kamu di portal ini selam 1 bulan 30 hari minimal point 300
Total sebulan dari point saja kamu akan mendapat 25.300 point bukan.

So, belanja bukan sebuah pekerjaan yang hanya mengahambur-hamburkan uang saja bukan, belanja seperlunya, dapatkan manfaatnya. Banyak hal yang dapat dilakukan selama berbelanja dan disisi lain  kita dapat melakukan aktivitas lain sekaligus berbelanja. Menyenangkan bukan … Lalu tunggu apalagi????




  


 

4 komentar:

  1. hmm, excite point.
    menarik~

    BalasHapus
  2. i jeverson... Silahkan di coba ya.. :) Lalu berikan masukkan apa saja yang masih kurang :)

    BalasHapus
  3. Ulasan yang menarik, terima kasih ya :)

    BalasHapus

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih