Rabu, 10 Desember 2014

Natal bersama Bapak Hatta Ali

Natal kali ini dihadiri bapak Ketua Mahkamah Agung RI. Bapak DR. Hatta Ali, SH, MH. Dalam sambutannya beliau banyak memberikan pesan dan wejangan demi membentuk peradilan yang agung. Versi lengkap sambutan beliau kurang lebih seperti dibawah ini...

Hadirin yang terhormat. Perayaan Natal dirayakan setiap tahunnya. Dan ada perkembangan yang positif setiap tahunnya.  Penyelenggaraanya pun semakin tertib. Semoga tahun berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi. Harapan saya bukan hanya seremonial saja tetapi lebih kepada makna yang terkandung didalamnya yaitu mengimani kelahiran sang juruselamat. Kehadiran kristus memberikan petunjuk kepada yang sesat dan mempersatukan yang tercerai berai. Tema Natal kita yaitu perjumpaan Allah dalam keluarga. Didalamnya bermakna tanggung jawab moral keluarga kristiani di tengah masyarakat.


Ragam isu yang beredar didorong perkembangan era TI. Perkembangan tersebut membawa hal positif dan negatifnya. Pemanfaatan medsos yang tidak bijak Dengan semangat Natal kita mampu melindungi keluarga kita dari pengaruh buruk. Umat kristiani Mahkamah Agung memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan kontribusi nyata dalam penyelenggaraan negara. Dengan semangat natal kita tingkatkan pelayanan hukum bagi para pencari keadilan. Kita dituntut untuk menjadi pribadi yang adil dan bertanggung jawab dalam lingkungan keluarga, pekerjaan, gereja dan lingkungan lainnya. Dalam posisi apapun juga. Dalam posisi sebagai penegak hukum kita harus tetap menjunjung adegium bahwasannya meskipun dunia runtuh hukum harus tetap ditegakkan. 

Beban kerja yang mengharuskan kita sebagai pembawa keadilan, untuk itu kita kembali diingatkan agar selalu dapat memberikan hasil kerja yang optimal dan untuk keluarga yang mendampingi untuk terus selalu memberikan dukungan agar terwujud peradilan yang agung. Kita dituntut untuk memberikan teladan dan kepatuhan kepada masyarakat. Kepada umat kristiani diharapkan dukungan2, sebab kita sudah canangkan blue print 2010 hingga 2035 tanpa dukungan dari semua puhak sangat sulit tercapai. Tetapi jika semua menjunjung semua ini bukan tidak mungkin sebelum 2035 kita mampu mencapai semua itu.

Saya pribadi yang  juga mewakili warga Kristen dilingkungan keluarga besar Mahkamah Agung RI selalu mendoakan yang terbaik bagi bapak Ketua dan keluarga agar diberikan kesehatan dan kekuatan dan kemampuan untuk tetap dapat memimpin Mahkamah Agung dan mewujudkan Peradilan Agung seperti yang kita cita-citakan bersama.

Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Tuhan Memberkati Kita Semua.. AMEN
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih