Jumat, 05 September 2014

Selamat Memasuki Masa Purnabakti dan tetap berkarya.... ;)

Purnabakti PTTUN Jakarta
Jakarta 4 September 2014. Hari ini adalah hari bahagia, Salah Seorang Hakim Tinggi Ibu Elly Hadidjah, SH, MH  dan Salah satu  Staf perkara Ibu Lucyana Almeria sudah memasuki masa Purnabakti.  Mereka didaulat untuk membagi kesan dan pesan selama bergabung dalam Lembaga Peradilan. Cerita dimulai dari  ibu Elly Hadidjah, SH. Selaku Hakim tinggi yang telah puluhan tahun mengabdi di Peradilan TUN, tepatnya 46 tahun 5 bulan,  ia masuk pada 1968 bulan Juni. Tahun 1970 diangkat sebagai panitera pengganti, saat itu masih diangkat oleh KPT. Pada tahun 1995 aktif di Peradilan Tata Usaha Negara. Sebelumnya beliau aktif di Peradilan umum. Selama bergaul dan mengabdi di kedua badan peradilan Ibu Elly menuturkan terlalu banyak suka yang bisa diceritakan daripada duka yang dirasakan.

Terimakasih juga dihaturkan beliau kepada seluruh teman- teman jajaran peradilan yang sudah membantu kelancaran tugas selama ini dan tak lupa pula dihaturkan maaf yang sebesar-besarnya batas khilaf dan salah yang dilakukan baik sengaja maupun tidak.


Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan ibu Lucyana Almeria. Awalnya beliau aktif di BPHN 1986, Masuk ke pttun 1992. Terlalu banyaksuka yang dirasakan, dukanya beberapa teman sudah lebih dahulu menghadap sang khalik. Terimakasih telah membantu tugas selama ini dan maaf jika ada kesalahan yang dilakukan. Maju terus Peradilan Tata Usaha Negara.

Purnabakti PTTUN 2014
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengutarakan takzimnya kepada seluruh warga peradilan TUN Jakarta. Ketua menyampaikan selamat kepada ibu Elly dan ibu Lucy karena sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa. Beberapa bahkan tidak beruntung sampai ke masa ini.  Salah seorang motivator mengatakan "Jangan bagaimana nanti tetapi lebih kepada nanti bagaimana". Kebiasaan kita dikantor di tegur sesama teman, bergaul akrab dengan teman, tentunya akan berkurang setelah saat ini. Pesan beliau adalah gunakan banyak waktu luang untuk kegiatan keagamaan dan hal-hal positif lainnya. Hal ini lebih dikarenakan manusia adalah mahluk sosial yang tidak dapat hidup seorang diri. Hukum tebar dan tuai berlaku, tabur kebaikan akan menuaikan kebaikan. "Apa yang kita lakukan akan kembali kagi kepada kita". Banyak hal positif yang dapat dilakukan selama masa pensiun. 

Banyak suka yang dialami oleh kedua ibu purna bakti. Tapi selaku Ketua  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta beliau juga meminta maaf jika terjadi kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

Salam pengadilan .. :)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih