Selasa, 27 Mei 2014

Kembali ke masa lalu ( X men, Days Of Future Past)

Days Of Future past
Sepertinya X men kali ini kehabisan bahan cerita untuk dijadikan sebuah Film. Yah sekedar untuk menuntaskan rasa penasaran para penggemar X men, tak apalah. Film yang berdurasi sekitaran 2 jam, lebih banyak menceritakan perjuangan Logan si Wolverin kembali masa lalu. Dunia diliputi kekacauan karena monster Sentinel membabat habis semua mutan, lebih dari itu manusia juga mereka bantai. Semua kekacauan ini harus dirubah sedari awal. Untuk kembali ketahun 1973, tidak semua orang mampu. Hanya logan, dikarenakan kemampuan fisiknya yang tangguh ditambah ia mampu untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Misinya Loga adalah mencegah Raven (Mystique) untuk melakukan serangan terhadap manusia. Raven/ Mystique itu adalah Mutan Biru yang mampu berubah-ubah bentuk manusia sesuai keinginannya. 

Tidak berhenti disitu, Logan harus membebaskan Erick (Magneto) mutan yang mampu menguasai semua jenis logam melalui pikiran. Bekerja sama dengan Peter (mutan yang sanggup bergerak secara cepat) mereka melepaskan Erik dari penjara bawah tanah yang memiliki pengamanan ekstra ketat. Setelah bebaspun Logan harus mempersatukan Erick dan Prof Xavier, memotivasi mereka untuk tahu misi yang harus diselesaikan.

Adapun Musuh mereka pada tahun 1973 adalah seorang dokter genetic ternama DR. TRACK namanya. Ia mengembangkan senjata super canggih. Berlatar belakang perang Vietnam yang berujung pada kedamaian antara Amerika dan Vietnam. Dr.Track menciptakan sebuah robot yang mampu mendeteksi dan memusnahkan mutan. 

Ceritapun berlanjut, Prof, Charles Xavier Muda yang berada dalam jurang keputuasaan,  mampu dimotivasikan kembali oleh logan. Sebab pilihannya hanya 2, jika sang Prof mampu berjalan ia akan kehilangan kemampuan mutannya (membaca pikiran), keadaan akan berubah jika ia melakukan hal sebaliknya, ditambah rupanya ia sudah lama tidak menggunakan Cerebro (mesin pembaca pikiran). Erick (Magneto) berusaha membunuh Raven, hal ini untuk mencegah terjadinya kekacauan dimasa depan. Tetapi tidak berhasil. Yang terjadi adalah perkelahian terjadi diantara mereka. Darah Raven digunakan Dr. Track untuk menciptkan Mesin Sentinel yang tangguh dan mampu berubah-ubah bentuk pertahanan tubuh. Yang ada, Magneto merasuki Sentinel dengan logam-logam buatannya sehingga memudahkan ia mengontrol semua sentinel. Sentinel pun berubah menjadi mesin pembunuh yang dikendalikan oleh Magneto, Stadion pun Magneto Pindahkan Stadion ketengah-tengah White House. Presiden yang sudah diamankan dibunker pun ditarik keluar oleh Magneto. 

Dimenit-menit terakhir, Xabier mampu merubah pikiran Raven untuk tidak membunuh Presiden. Pesan Xavier baik kepada Erick ataupun Raven "Jika seseorang kehilangan Jalannya, bukan berarti ia Hilang selama-lamanya."  Akhirnya dunia dan masa depan dapat diselamatkan. Sementara Logan harus  tenggelam didasar sungai (meskipun akhirnya selamat).

Sementara dimasa depan, perang yang sesungguhnya terjadi. Dimana Sentinel sudah membunuh Storm bahkan Magneto. Untunglah misi Loga berhasil. Lucunya. Logan tersadar, saat semuanya masih bersatu disekolah Xavier, Masih ada Jean, Boby muda dan ada pula Scoot.

Singkatnya sekedar hiburan, film ini tetap layak untuk disimak.

Directed by

Bryan Singer

Writing Credits  

Simon Kinberg ... (screenplay)
 
Jane Goldman ... (story) &
Simon Kinberg ... (story) &
Matthew Vaughn ... (story)

Cast (in credits order) complete, awaiting verification  

Hugh Jackman ...
James McAvoy ...
Michael Fassbender ...
Jennifer Lawrence ...
Halle Berry ...
Nicholas Hoult ...
Anna Paquin ...
Ellen Page ...
Peter Dinklage ...
That’s all   :) 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih