Kamis, 08 Mei 2014

Kebahagiaan ala MARIO TEGUH

Apakah uang menentukan kebahagiaan ?  Uang tidak menentukan tapi sangat membantu, sulit sekali untuk kita berbahagia kalau kita tidak memiliki uang. Itu sebabnya Tuhan menginginkan kita bekerja keras untuk menghasilkan uang,

Lalu bagaimana kalau kita sembunyi, apakah kita akan menemukan rejeki? Hampir sebagian dari kita tidak meminta kepada sang pencipta. Berangkat pagi sekedar berangkat kerja saja, maka itu mulai dari sekarang biasakanlah meminta disetiap doa kita secara detil kepada sang pencipta. Maka dari itu mulai sekarang biasakanlah meminta secara detil dan jelas kepada Tuhan seperti “ Tuhan saya memerlukan uang Rp. 4 juta untuk membayar biaya sekolah saya” karena jika jelas dan detil permintaannya  maka akan jelas juga tujuan dan apa yang akan kita lakukan klak untuk mendapatkannya.

Kebahagiaan itu bukan masalah yang ada diluar tapi lebih kepada masalah yang didalam. Apakah yang didalam mampu melihat keluar dan mensyukuri apa yang sudah dimiliki dan didapatkannya.
Rejeki masing-masing orang itu urusan pribadi lepas pribad, apakah itu pemerintahannya buruk, gubernurnya payah ataupun walikotanya yang rusak, setiaporang bertanggung jawab atas rejekinya masing-masing.Jangan salahkan orang lain maka itu ambillah tanggung jawab dari sekarang.
Kita-kiat sukses dapat disarikan sebagai berikut Buat diri kita disukai, tebar senyum ramah dan tegur seseorang terlebih dahulu. Buat diri kita gembira dan nyaman dalam setiap keadaaan. 

“Bersahabat menambah rejeki dan bermusuhan mematikan rejeki“.

#marioteguhgariskeras


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih