Minggu, 08 September 2013

Alur Ceritanya Ribet dan Complicated (Film Intersection)



Mengambil latar belakang  gurun dengan medan yang gersang. Film ini diawali dari berbulan madunya Dason Scoott dan Taylor. Sepertinya mereka orang terpandang, melihat  berbulan madu  harus diantar dengan helikopter, plus hotel yang mereka sewa berada tepat ditengah gurun.  Rupanya pada saat mereka "honeymoon", sang istri didatangi oleh travis yang  merupakan selingkuhan dari Taylor. Misi Travis adalah mengikuti Taylor dan Scoot. Pastinya ini yang akan ditangkap penonton ketika diawal menyaksikan film.

Cerita pun berlanjut, esok harinya Taylor dan Scot berencana pergi ke sebuah kota tua. Mereka mengendarai sebuah mobil. Tetapi ditengah perjalanan, Scot mengambil jalur yang tidak lazim (keluar dari jalanan dan masuk ke pegurunan) Scoot pun sadar bahwa ada yang mengikutinya (Taylor tahu yang mengikuti mereka dalah travis). Tetapi ia memberitahu Scoot untuk pelan-pelan mengendarai mobil, sementara di mobil lain Travis begitu agresif seolah-olah hendak menakut-nakuti Scoot dan Taylor. Hingga akhirnya terjadi saling kejar dan saling pepet dan sikut. Hingga bertemu sebuah bukit dan mereka menerjang sekumpulan mobil yang berada dibawah bukit.

Kecelakaan hebatpun terjadi. Rupanya dibawah bukit sudah ada mobil yang mogok, dan kesemuanya diterjang oleh kendaraan Scoot dan Travis. Disinilah cerita sesungguhnya dimulai. Dengan kendaraan yang ringsek tubuh yang sakit, Scoot bertemu dengan sekumpulan orang baru. Travis disini tidak sadarkan diri. Taylor pun hanya mengalami kecelakaan kecil.

Cerita pun berlanjut, rupanya tanpa mereka sadari mereka bertemu dengan seorang penculik bayi (Audrey), seorang perampok berlian (Benhamou namanya). Tanpa mereka sadari datang pula seorang asing Saleh namanya (ini jagoannya). Saleh datang dengan alasan motornya mogok ditengah gurun dan beruntung dapat bertemu mereka (sebenarnya Saleh mengamati dari kejauhan sebelum terjadinya kecelakaan itu).

Ketika Travis sadar , disinilah semuanya terbongkar. Rupanya perselingkuhan mereka (antara Taylor dan Travis) sudah diketahui oleh Scoot  (suaminya). Keributan terjadi, Scoot dan Taylor saling tuding, siapa yang menjadi penghianat sebenarnya diantara mereka.  Lepas dari masalah antara Scoot dan Taylor, mereka saling bahu-membahu untuk memperbaiki salah satu kendaraan. Ketika mobil siap untuk dikendarai terjadi keributan kembali diantara mereka. Hanya saja kali ini Benhamou (lekaki keturunan arab) menembak Travis hingga mati. Ia pun mengancam yang lainnya. Tetapi Saleh mampu melumpuhkannya dan menembak mati Benhomou. Ia menjelaskan kepada mereka bahwa Benhomou adalah seorang penjahat sebab Saleh menemukan surat perintah penahanannya. Saleh pun menemukan sebagian permata, yang satu ia temukan dari mayat diatap bis sisanya ada ditubuh Benhomuo. Rupanya inti ceritanya berubah menjadi permata ini.
Sebelumnya Benhomu merayu Taylor untuk dapat hidup bersamanya dengan permata yang ia miliki. Sementara Taylor memiliki rencana lain dengan Audrey.  Saleh membawa mereka untuk berganti mobil di tempat teman Saleh, Saleh sedikit menjelaskan asal-usulnya. Ditengah jalan Taylor melarikan diri. Tinggallah Saleh, Scoot dan Audrey, sang penculik bayi (Tapi ia mengakui itu anaknya). Saleh mengantar Scoot ke hotel, lalu mengantarkan si perempuan penculik bayi.


Rupanya Taylor sudah lebih dulu tiba dihotel dibandingkan Scoot. Ia mengambil semua barang berharga yang dimiliki Scoot.  Sementara Saleh pun dilumpuhkan oleh kekasih Audrey (sampai disini belum jelas motifnya apa, sehingga melumpuhkan Saleh), Rupanya Permata tadi. Permata tadi direbut oleh Audrey dan kekasihnya (bayi ini adalah anak dari kekasihnya). Saleh tetap mengikuti Audrey dengan kekasihnya. Ditengah jalan, Taylor yang sudah berkerudung menembak Cyrill kekasih Audrey, pastinya ditengah gurun tadi mereka bersepakat untuk melakukan hal ini.

Saleh pun melumpuhkan Taylor dan perempuan ini, hanya saja Taylor berhasil melarikan diri. Disinilah certia mulai jelas. Audreymencuri sang bayi dari ibunya. Yang tidak ia ketahui adalah Saleh itulah kekasih ibu sang bayi. Saleh berusaha mengurai semua kisah ini. Sementara Scoot mencari keberadaan Taylor, ia melacaknya dengan perangkat Handphonenya. Setelah bertemu, Scoot berhasil membunuh Taylor. Ia pun sempat melihat Saleh dan hanya memberikan anggukan kecil. Yup Cerita Selesai....

Ribet bukan....

Film ini akan tayang beberapa waktu lagi, durasinya ±1 jam 40 menit. Para pemainnya Frank Grillo, Jaime Alexander dan lainnya.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih