Rabu, 10 Juli 2013

vespa, unik dan antik

Unik, tapi dibalik keunikan ini diperlukan seseorang yang memiliki sentuhan seni. Mengapa? Vespa, piagio atau apalah sebutan lainnya. Banyak sudah yang menjadikan roda 2 ini sebagai barang antik. Bahkan untuk berburu barang ini, sebagian rela merogoh kocek lebih dalam dan mencari hingga kepelosok.



Bayangkan untuk membuat sebuah vespa hidup dari yang tadinya hanya barang rongsokan  diperlukan perjuangan yang tidak mudah dan murah loh. Sedikitnya montir yang paham akan kendaraan ini hingga langkanya sparepart/sukucadang. Terlebih jika sudah hidup, perjuangan tidak berhenti hanya sampai disitu. 

Masih diperlukan penambahan aksesoris yang diimport dari negara luar ataupun custom (buatan sendiri). Hingga akhirnya jadi juga sebuah motor yang unik dan antik. Pastinya diperlukan sebuah komunitas, kreatifitas yang diatas biasa-biasa saja. Plus kocek yang tidak sedikit. Tapi semua itu akan terganti jika sudah melihat hasil akhirnya. Harganya pun akan melonjak tinggi. Hanya sedikit saja yang bersedia melepasnya untuk dijual. Sementara yang lain, lebih senang menikmatinya sendiri.

Hmmm... Sebuah hobi yang tidak bisa dikatakan murah. Tapi menyenangkan.
Published with Blogger-droid v2.0.10
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih