Selasa, 23 April 2013

Trackpad BB Curve

Track Pad BB Curve
Selalu saja Trackpad Curve menjadi masalah. Ini kali ke2 saya mengalaminya. Sebelumnya dalam masa garansi hal ini pernah terjadi. Tepatnya 6 bulan yang lalu. Perlu keras complain ke Service Center BB, untuk dapat diselesaikan tempo 2 hari. Kalau tidak, pastinya lebih dari 1-2 minggu. Ada saja alasan service centernya. Mulai barang tidak ada, kiriman dari kantor pusat belum tiba dan lainya.

 


Daripada harus berhadapan dengan service center BB, kali ini saya coba untuk menjajal service center pinggiran jalan. Toch jika diservice center, selain waktu servis yang lebih lama, akan ada tambahan biaya karena sudah melewati masa garansi. Dipinggiran JalanWibawa Mukti Jati Asih, ada sebuah Service HP Kecil, yang menawarkan jasa perbaikan BB ini. Pengerjaannya bisa ditunggu, dan garansi beberapa hari jika macet kembali. Harga yang diberikan pun relatif masuk akal.

Hmm, aneh saja menurut saya. Ada bengkel tidak resmi diluaran sana. Yang mampu menawarkan service lebih baik daripada gerai resminya. Soal kualitas, memang saya tidak tahu. Tapi saya pernah merasakan sendiri kualitas Service Center BB. Saya termasuk yang kecewa dengan pelayanannya.

Ini menjadi sebuah catatan sendiri bagi saya pribadi, ketika membeli sebuah produk yang sudah memiliki brand dipasar. Sepertinya akan sulit untuk mendapatkan perawatan yang baik Purna Jualnya. Sepertinya hal ini juga untuk beberapa produk-produk lainnya. 

Salam Perubahan.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih