Senin, 25 Maret 2013

Sekedar untuk direnungkan

"JIKA PERBUATAN ALLAH TAMPAK TIDAK BAIK DAN MENGECEWAKAN, MUNGKIN KITA PERLU MENGUBAH CARA PANDANG KITA TENTANG KEBAIKAN".

Ini merupakan jawaban atas pertanyaan yang ada dibenak saya selama ini. Terkadang merubah cara pandang kita akan merubah cara berfikir kita. Atas semua hal yang terjadi, mengapa ada kejahatan? Mengapa para koruptor tidak merasa bersalah? Atau mengapa orang baik itu selalu mendapat masalah dan musibah tiada henti? Kembali saya diingatkan dari renungan pagi ini. Bukan cara Tuhan yang salah. Bukan pula manajemen surga yang melakukan kekeliruan. 

Suatu masa ketika waktu Tuhan mengatakan "ini saatnya" barulah kita akan mengerti. Tangan Tuhan tidak terlalu pendek untuk menolong, telinga Tuhan tidak terlalu jauh untuk mendengar.  
Pernahkah kita salah memahami maksud Allah? Kita merasa kecewa karena Dia tidak bertindak sesuai dengan harapan kita? Percayalah, Dia memiliki rencana yang lebih besar dan lebih indah dari impian kita.   Hal yang sama terjadi dan berlaku terhadap saya. Maka hal itupun akan terjadi kepada kita. 

Selamat beraktivitas kawan. Pastinya Tuhan menyertai langkah kita. 
Percaya setiap musibah dan kesulitan yang kita alami pastinya akan ada jalan keluar dan pasti akan berakhir. Tentunya akan semakin menguatkan dan mendewasakan kita.

Amen 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih